Akibat Ngintip Orang Pacaran

Standar

Yah seperti biasa cerita ini adalah cerita ngenes, kalo ga ngenes ga gilak dong huehue.. cerita pas gue masi kecil sekitar kelas 2 atau 3 SD, lupa. kalo liburan sekolah gue sering liburan di tempat mbah, rame,, ada mbah kakung, mbah putri sekarang udah di surga :), sepupu si Heny —> Henot seumuran sama gue. trus sama bulik.. bulik gue ini masi muda cuma beda 9 tahun dari gue.. :D.

Singkat cerita, udah malem nih.. dan di sana biasa anak2 kecil.. remaja pada maen rame2 di jalanan desa.. kalo di rumah gue.. ga mungkin gue maen malem2 huehue. pada saat itu, gue masi asyik makan pecel bikinan mbah.. ehh si Henot dengan muka Mupengnya.. megang lengan gue, *apaan sih dalam hati* (˚—-̩̩˚)a

“Iiii… ayo ikut akuu”

“kemana?”

“ngintip orang pacaran!!”

“hah??” *agak tertarik dan mupeng hehe*

“OGAH!! males..!”

“ihhh ayooo” *memaksa* “ayooo”

*yaudah dengan pura2 terpaksa gue mau huehue*

Di TKP, alias di tepi jalan ada rumah warga di situ.. sama anak2 banyak rame.. banget…

Mana hen???

ntar sini sini ikut.. *narik tangan setan bukan, gue lah*

terus kita pelan2 mengendap-endap kayak kucing mau nyolong ikan asin takut ketahuan yang punya.. aduhh kok jadi deg-deg an gini yah?? (-,-”)

BUJUG demi kutu badak bulu singa!! gue kaget pas liat muka dua orang yang pacaran di deket tembok salah satu rumah di tepi jalan tersebut… “Hoh?? Bulik???” yap bulik gue ternyata yg lagi pacaran.. ┐(ˇ.ˇ”)┌ Heni pun kaget tapi mukanya santai aja, biasa liat orang pacaran kali yah huehue. :P

Trus Henot kayaknya udah ga tertarik lagi buat nglanjutin “nonton” hahaha.. dia melengos pergi, gue ngikut… tapi baru beberapa langkah ehhh gue kok #penasaran yah? hehe, dasar anak ingusan bau jahe!! Gue langsung balik arah pengen ngintip lagi cuy… hehe.

 ƪ(°͡▿▿▿▿▿▿°”)͡ƪ

Nah.. gue liat eh ngintip mereka bedua.. yang cowok lagi ngajak ngobrol si bulik.. (tante gue). mereka keliatan serius bgt. gue ngeliatin melongo kayak sapi bego. #upss. tapi kemudian sadar kalo mereka.. ganti balik ngliatin gue.. AWW gue ketahuan ngintip (‘◑﹏◐!). Gawattt buru2 mau lari balik badan eh baru satu langkah!!! apakah yang terjadi sodara-sodara????

#Jengjeng kaki gue gak tau nginjek apaan, batu mungkin, dan keseimbangan badan pun gak bisa terjaga! yak benar! gue kesandung dengan sukses dannnnn PIPI APEL imut gue kena aspal bokk.. kebanting keras banget, GEDUUUBRAAKKK…………!!!

udah ngintip ketahuan malah kebanting sekalian di tkp di depan yg pacaran lagi!!! Ya Alloh malu-malu gue… baskom hennn henottt mana.. baskom!!!! huhu tak berdaya, gue langsung ditolong bulik gue, trus dibawa pulang ke rumah mbah, sepanjang jalan gue dimarahinnn terus.. :( *ngenes banget*

Sampe biru2 item pipi gue pegelll perih bengkak gosonggg!! Ohh T_____T. gue nangis di rumah, Henot nyengir kuda! Ditempelin abu yang anget rasanya senut2 Tuhan… (¬_¬)-σ awas lu Henn gara2 lu….

nangis gue imut yahh :”>

Nih kira2 mirip kayak gini pipi imut gue jadi biru lebam, macam gini :

sakit aja tetep cantik :’)

“Makanya jangan ngintip2 orang pacaran!! gini akibatnya!!”  (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) itu yg bisa gue terjemahin dari kata2 bulik. Bulik gue dari sejak lahir emang kalo ngomong ga jelas, maksudnya emang lain dari orang biasa :). SIAL SIAL SIAL sampe sekarang kalo inget itu semua malu sendiri dan ketawa sendiri hihihiiiii  (ʃ⌣́,⌣́ƪ)

Sekedar Informasi yah : cowok bulik waktu itu sekarang jadi mantan pacar, karena udah jadi suami bulik gue, dan udah punya anak 3 hihi sepupu2 kecil gue..unyu unyuuu ε˘`). Kangennnn kan sama mba ai… hehe.

sumber :

http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=89391.30

http://yuliku.wordpress.com/2010/05/30/nikmat-di-balik-sakit/

http://www.thegreenpensieve.com/2011_09_01_archive.html

http://djimodjisociety.blogspot.com/2010/10/gigi-bernanah.html

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s