Monthly Archives: November 2011

Kuku Kaki yang Gak Wajar

Standar

huahuaaaa gak terasa yah udah akhir November. wahh cepet banget gilak!

mmm temen2 sekalian lo pada tau gak sih kalo gue lagi males banget posting?? -_-

Malesnya pangkat empat. Males x males x males x males

gak tau kenapa lagi galau nih, yah gara2 temen twitter gue yang namanya @adhitadhitt itu bilang kuku kaki gue itu bisa bunuh orang! 😦

eitsss jangan salah sangka dulu gue bukan keturunan Gumiho kok #eh maksudnya bukan siluman macan apalagi trio macan! hehehe.

gara2nya kemaren malem kira2 jam 12 an WING *Waktu Indonesia Ngenes Gilak* gue matiin lampu, niat baik buat tidur muncul, ehh tapi pas gue mau nidurin kasur, adawwww kaki kanan gue gak sengaja nendang CPU BRAKKKK gitu kira2 bunyinya. CPU gue JEBOLLL rusak berlubang!! (ʃ˘̩̩̩з˘̩̩̩ƪ) (letak CPU berbanding terbalik dengan letak kepala gue)

WTF  !!!!  Щ(`Д´щ҂)

kuku kaki gue kok kuat banget yah *mikir keras banget* Galau Maksimal!!! kejadian naas gara2 kaki gak cuma tadi malem aja. gue sering numpahin sesuatu yang ada di gelas,, SERINGGGGG BANGETTT sampe gue kira ini gak wajarr -_____-

di kost deby, kost rindang, dan kost2 lain yang jadi korban, serta kost gue sendiri sering banget numpahin aer gara2 ketendang nih kaki UNYU. belom lagi kopi, teh, susu coklat huhu tumpah ke karpet kamar gue, Ohemji……… sampe kesel sendiri! (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

udah gak bisa dikasi ampun lagi nih kaki, temen2 gue aja kesel sama kaki gue. UHHHHHH,,,, gue rantai ntar baru tau rasa lo!!! *ngemeng sama kaki* GERAM!!  Щ(ºДºщ)

udah dulu yah gue mau ngehakimin mereka *baca : KAKI KANAN KIRI*

kalo nendang2 sesuatu lagiiii awas aja bakal gue silet2!!

“awwww” dan kaki gue nendang gue ┌┛*)☆,✖)

—-______________________________—-

 

 

Iklan

Sering Dikira Penampakan

Standar

gilee tu orang pada kenapa sih? heran banget deh apa muka gue seserem itukah? -__-

guys.. gue mau curhat tentang kengenesan gue di kost unyu tempat tinggal gue selama di jogja, dari semester awal gak pindah2 juga cuma pindah kamar doang. yah bukan nya gue betah ya.. tapi gue males kalo disuruh MOVE ON yang satu ini, repotttt ><.

yap gue pindah kamar nih ceritanya jadi di kamar kost belakang rumah nya ibu kost. kamar gue nomer 9 pojok kiri lanjai 2. ya ampun.. guys, tau kan cerita gue yang diliatin penampakan di genteng depan kamar gue. baca posting ini. yahh sekarang kebalik gila…. gue dikira penampakan.!!!!!! (۳ ˚Д˚)۳

anak-anak sableng emang pada ya???? cantik imut gini dikira setan :(. *kemudian bulu idung berguguran*

kamar nomer 6 deket tangga inisial D, anaknya ramah dan cantik. setiap kita pas2an pasti senyum . tapi kalo kita pas2an di kamar mandi pasti kaget -___-. bujug gue dikira hantu, dia kagetnya sampe mau jungkir. gue cuma pasrah.

si D dateng mau ke kamar mandi bawa handuk “eh badak muka tebel pake blush on!! kaget gue” *pegang dada*

“hehehe” gua PASRAH sodara-sodara! *nyengir kuda*

kedua kalinya, dia kaget pas gue habis nyuci baju, nah dia keluar dari jamban eh kamar mandi, trus dia kaget lagii.

“buset dukun beranak kutil limabelas” kagetnya unik banget sumpah Щ(`Д´щ҂)

gue juga gak kalah kaget “eh monyet eh kuda eh kutu.. aduhh gilak kaget gue..”

mmm gue heran deh nih anak kok kagetan banget yah.. untung jantungnya gak ikut jatoh huhu.. kasian jadi anak kagetan batin gue. -_-”

dan itu bukan terakhirnya kalinya sodara2. malem itu gue lagi asyik ngetwitt pake hp di depan kamar kost, gilak kamar gue panas banget kayak kompor, nah gak taunya dia keluar kamar, jarak kita selisih 2 kamar sama kamar mandi plus tangga. lumayan jaoh kan..

dia keluar dari kamar, trus kaget lagi… “Astaghfirulloh… kaget gue…” *pegang dada*. gue langsung nengok “haha kaget ya..”

sebenernya gue mau marah juga ntar gimana kikuk gue. nih orang kok hmmm.. lo kira gue hantu kost yehhh pake nyebut2 segala.. (⌣́_⌣̀) . Tuhan.. salah apa diriku???

lain cerita nih.. beda anak, yang ini anak kost bawah lantai satu. malem itu, gue sama fita rencana mau beli makan. gue nungguin dia di deket pintu bawah. gue pake baju item2, kerudung item.. gak taunya. ada cewek mau masuk, eh pas-pasan liat gue, langsung dia salto eh kaget dan lagi2 pegang dada *kenapa gak pegang kaki sih?? kenapa harus dada?? selalu dada?? #abaikan*, “astaghfirulloh…” bujug… gue dikira hantu kolor item yah??  (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

parahnya lagi, temen satunya nyusul masuk trus kaget juga “eh copot gigi gue copot eh kunti kunti naksir poconggg”. parahh malu gue, gue cuma senyum. temennya yang lain ketawa ngakak. langsung gue kabooorrrr sebelom ada korban yang kaget lagi. (Q╰_╯)=○☆(x,☉”)​​​

fiuhhhttt *desahan anak alay*

sebenernya pada kenapa sih?? hah?? gak pake topeng aja pada kaget n nyangka gue penampakan yang gak wajar.. huhu *nangis guling2 nyebur sumur*

Cinta Wahid

Standar

‎”Siapapun kita pasti punya seseorang yang kita suka secara diam-diam. Saat kita ingat orang itu, kita merasa seperti sesak di dada. Tapi kita terus menyukainya. Walaupun, aku tidak tahu dimana dia sekarang. Apa kabarnya? Tapi dialah yang
membuatku seperti ini.” First Love (A Little Thing Called Love)

itu status temen facebook gue.. hihi sempet komen2 an juga hehehe. jadi inget seseorang deh *cieeeehhh*

emang bener sih pasti semua orang punya cinta pertama kan? indahhh banget.. gak ada nafsu, gak ada rasa ingin memiliki, cuma kagum dan itu mungkin bisa dinamakan cinta kali yeee *sok tau*. yang jelas, emang gak bisa diungkapin sama kata2 cuma pengen tau segalanya tentang dia, kehidupannya, keluarganya, temennya, kegiatannya, prestasi, pokoknya semua, sampe pengen tau dia duduk dibangku nomer berapa. -__-

yah cinta pertama ada yang muncul tiba2 bukan karena dia ganteng, imut atau apa kek,, tampilan fisik lainnya, itu sesuatu yang susah didefinisikan *ceilahh* mungkin bisa karena dia unik, lain dari yang lain, kelebihan, bahkan kekurangannya. yah bagi cinta seperti ini, mau dia ngilfilin sekalipun masi bisa tetep suka, ya bukan sifat atau sikap loh.. mungkin kayak kebiasaan dan lainnya huehue.

pengen tau semuanya, pengen nyimpen apapun yang tentang dia, surat ijin sakit dia pun gue simpen -_-“. lucu, gilak!! temen gue ada yang beliin kaos oleh2 liburan, dia beraniin ke kelas cowo tersebut (kakak kelas) langsung dikasi di depan temen2nya, berani yah.. gue salut sumpah! :D. trus ada lagi temen gue yang pacaran gonta-ganti terus kayak CD, tapi dia ngaku dia bener cinta sama pacar pertama yang ternyata cinta pertamanya itu, tapi karena disakitin malah balas dendam sama cowok2 lain hmm :).

yah.. menurut gue emang cinta pertama gak bisa gitu aja kita lupain, bahkan susah banget bisa2 seumur idup kita inget2 terus tuh huehue. 😛 iya gak?? berlaku buat cewek maupun cowok.

ya meski gak semua orang beruntung bisa deket , menjalin hubungan atau disukain balik sama cinta pertamanya. tapi ya.. nikmatin aja… cinta pertama gue itu pas gue umur 15 taon, dia orang yang bener2 gue kagumin deh,, dia kakak kelas dan sampe sekarangpun gue masi kagum,, masi saling tanya kabar, sms atau telpon yah tepatnya gue yang duluan nyapa hueheu *nyesekk* yah.. gue udah lebih tau dia yang sebenernya, dari cerita2 dia ;). gue semakin kagum aja. semoga selalu sehat dan semangat ya :D.

ihirrrr… yah kisah SMA gue emang diwarnain sama kisah cinta pertama gue itu.. hahaha dan sebenernya emang gak ada yang istimewa, tapi karena itulah gue kenal sosok yang kuat kayak dia,, *makin ngelantur ngemengnya*

jangan bayangin gue deket banget sama dia yeee -___-“. banyak hal2 konyol aja kayak nyimpen surat ijin sakitlah, ngintipin dia pas lagi solat dhuhur di mushola sekolah, ngirim sms2 yang sengaja nyasar huehue *trik* gilak konyol gilak masa-masa itu!! :D. lagi jalan pas2an aja langsung jantungan gue, pas dia nyapa gue, berhenti jantung gue *trus mati* huehue.

kapan2 deh gue cerita dari awal sampe akhirnya gimana gue tau dia, kenal, trus akrab, trus menjauh trus akrab lagi hehe… banyak kisah.. jangan sekarang deh malu gue.. :D. rahasia perusahaan huehue. everybody have first love.. 🙂

guys kalo kisah cinta pertama kalian gimana nih?? ayoo share bareng :D.

Dengerin Lagu = Bunuh Diri

Standar

wahhh gue jadi merinding disko nih… terererereretttttt jrengggg

coba bayangin lo dengerin lagu dan lo bakal bunuh diri?? yap dengerin lagu ini katanya akan memacu kita untuk melakukan hal yang dibenci Tuhan yaitu bunuh diri?? what?? gue penasaran aja habis liat di on the spot beberapa waktu lalu yang membahas misteri di balik lagu. diantaranya yang gue penasaran…. ada judulnya requiem of a tower.. katanya ada pembunuh berdarah dingin (bukan pembunuh yang darahnya dingin loh…) dia membantai 76 orang dengan dengerin lagu ini di headset.. wewwww ngeraiii gilak.. karena itu gue download lagunya yang termasuk soundtracknya film the lord of the rings. gile aja nih kayaknya psikopat.. tapi keren yah dengerin lagu sambil bantai orang –“. MENGERIKAN. nih link lagunya.

setelah gue download gue dengerin nih lagu… wahh ngeri juga kayak lagu perang2 gitu.. tapi efeknya setelah lama gue dengerin nih lagu jadi pusing deh.. sumpah!! 😦 hadehhh… Rindang temen gue aja takut buat dengerin huehue..

nah terus mana lagu yang bisa bikin pendengarnya pengen akhirin hidupnya?? ini linknya cepetan download!!! hehe kita dengerin bareng. ini aja gue baru donlot, temen gue si fita juga sempet peringatin gue, buat jangan dengerin, hati2 katanya. huhu jadi agak takut deh.. 😦 tadi donlot pertama belom selese aja kompi gue mati padahal listrik ga mati.. apa ini?? #jengjeng… (stopkontakguerusakkonsletternyata) –”
ini liriknya.. di artiin deh penuh dengan keputusasaan dan kesedihan gitu.. 😦

Gloomy Sunday

Sunday is gloomy
the hours are slumberless
dearest the shadows
I live with are numberless

Little white flowers
will never awaken you,
not where the dark coach
of sorrow has taken you

Angels have no thought
of ever returning you
would they be angry
if I thought of joining you?

Gloomy Sunday

Gloomy Sunday
with shadows I spend it all
my heart and I
have decided to end it all

Soon there’ll be prayers
and candles are lit, I know
let them not weep
let them know, that I’m glad to go

Death is a dream
for in death I’m caressing you
with the last breath of my soul
I’ll be blessing you

Gloomy Sunday

Dreaming, I was only dreaming
I wake and I find you asleep
on deep in my heart, dear

Darling, I hope
that my dream hasn’t haunted you
my heart is telling you
how much I wanted you

Gloomy Sunday

It’s absolutely gloomy sunday

kalo gak tau cepet translate ke google hehe, gue juga barusan 😛

Lagu ini ciptaan dari seorang pianis sekaligus Komposer hungaria bernama Rezs Seress dan di beri judul Szomoru Vasarnap, artinya Gloomy Sunday pada tahun 1933. dan Lagu ini di angkat dari puisi dari seorang pujangga Lazlo Javor dan berlatar belakang seorang penyanyi yang mati akibat depresi karena kematian kekasihnya lalu bunuh diri. Dan faktanya, setelah lagu itu dirillis oleh resz, Laslo Javor sang pengarang meninggal. karena bunuh diri. weww… :O

ini dia foto Rezs Seress :

Beberapa waktu kemudian, ceilahh.. seorang pegawai negeri Hongaria bunuh diri dengan menembak dirinya guys… Mayatnya ditemuin dalam posisi menelungkup di atas kopi lirik lagu Gloomy Sunday.

Selanjutnya, seorang gadis berupaya ngeracunin dirinya sendirii. pas kepergok, lagu Gloomy Sunday masih mengalun di alat musik dalam ruangan itu.

 

Ada sebuah kisah lagi yang terjadi di sebuah restoran di Budapest. Seorang pemuda menembak dirinya pas band musik di restoran itu baru aja memainkan lagu Gloomy Sunday. Oh tidak… 😦 ngeri kaliiiii
Pas tau lagu itu udah makan banyak korban, ditambah lagi situasi yang semakin gak terkendali, pemerintah Hongaria kemudian melarang pemutaran lagu itu di tempat umum guys. Walo begono, ketenaran lagu Gloomy Sunday udah nyebar ke negara lain, dan tentunya juga menambah banyak korban. terus di Inggris, lagu itu dilarang diputar BBC (British Broadcasting Channel) karena terjadi bunuh diri lagi. Beberapa tindakan bunuh diri juga dilaporkan di Amerika Serikat, tapi pemerintah Amerika Serikat gak melarang pemutaran lagu itu di negaranya.Kalau dihitung, secara keseluruhan terjadi 200 upaya bunuh diri di seluruh dunia yang berkaitan dsama Gloomy Sunday. Di tahun 1968, pengubah Gloomy Sunday menjadi musik yang bernama Rezsoe Seres, melompat bunuh diri dari lantai delapan di sebuah bangunan. Dan akhirnya, dia tidak berhasil menulis lagu laris lainnya setelah Gloomy Sunday!
Selain itu Billie Mackenzie vokalis band The Associate pada tahun 1997 yang mengcover lagu Gloomy Sunday versi Billie Holiday mengakhiri hidupnya di rumah ayahnya di Dundee.
gue dapet info2 di atas dari berbagai artikel yang gue baca dari mbah google. gimana?? kalian berani gak denger tuh lagu?? wahh ini gue baru donlot gak berani denger sumpeh udah jam 12.12 am. gilakkk gue gak mau besok pagi satu kost gempar karena gue..gue… (╯︵╰,)
ahh.. besok aja dengernya daripada gue gak bisa tidur,,bagi yang udah denger harap langsung kabari gue yah.. apa yang kalian rasakan?? hehe SERIUS!!! 😀
tapi menurut gue sih itu mungkin sugesti apa yah, kalo emang kita punya iman yang kuat terhadap Alloh, pasti kita gak ada kepikiran pengen bunuh diri. (◡‿◡) dan… mungkin kasus2 itu, mereka yang bunuh diri emang pada saat itu lagi punya masalah sendiri, stress, frustasi dan putus asa. dan dalam keadaan yang gak terkendali. trus didukung sama lagu yang penuh kesedihan sama keputusasaan itu.. makanya selalu berdoa dan beristighfar teman… hahaha gaya gue.. (●*∩_∩*●)
makanya gue saranin, elo dengerin lagu ini sama temen2 lo, kali aja bisa bunuh diri bareng huehue. *abaikan*. dan kalian pas dengerin nih lagu, pada saat kalian ceria yahhh.. gak lagi sedih, galau, gilak, terpuruk atau frustasi. atau jangan dengerin juga pas kalian terhina, galau akut, jomblo akut.. kali aja itu bisa jadi pendorong buat… *sensor* hehe. (‘>,<!)
gue merinding disko tuh baca sejarah lagu Gloomy Sunday. gue jadi inget masa SMA gue.. yang awww Kisah Sedih di Hari Minggu.. jangan-jangan… itu pertanda kaloo….. oh no!!!! baca ini kalo pengen tau. 😦
udah yah.. gue mau tidur.. see u guys.. *paling habis ini gue ngetwitt* huehuehueeeee
dadahhhhh dadahhhh dadahhhhhh…………………
*matiin kompi* *cabut kabel2* *matiin lampu* *buka hp* *ngetwitt* dalam kegelapan…..

Gatal Maksimal

Standar

wahhh gatellll badan gue gatell merah2 semua,, lagi kumat nih gatel. gue heran banget deh kenapa sih gue sering gatel bentol2 merah seluruh badan?? jorok? jarang mandi?? mungkin itu benar huehue.. tapi gue bingung aja, kalo gue balik ke banjar ke rumah gue mesti ulangin *aktifin capslock* MESTI GUE GATEL!!!!!!!

huhu.. kenapa sih??? kenapa Tuhan?? 😦

ahh udah sering gue priksain ke dokter katanya alergi sesuatu kayak seafood, dingin, debu atau digigit serangga, atau.. jamuran?? oh so sh*t…  huhu udah biasa gue kayak gini tapi masi bingung penyebabnya apa.. mungkin alergi dingin sih soalnya di banjar hawanya dingin gilak gak kayak di jogja -,-

*garuk-garuk paha*

aduhh gatelll gatell gatelll sebelnya lagi bekas nya itu dari merah —> item —> lama ilangnya (╥.╥). sangat menyebalkan! NGENES GILAK!

berbagai cara udah gue lakuin dari periksa ke dokter, pake bedak tabur (khusus gatel), pake sabun gatel, ini maksudnya buat badan yg gatel bukan habis make tuh sabun gue jd gatel yahhhh, trus pake salep yang baunya kayak belerang iuhhhh gak suka Be Ge Te huhu. trus juga sampe minum jamu kuat gue bela-belain dan yang terakhir boong huehue.

yahhh ini masi syukur sihhh dulu pernah pas masi semester 3 bibir gue BIRU LEBAM bener2 biru loh.. nyaris item,, awalnya gatel banget kulit pecah2 di sekeliling bibir, trus bibir keseleo eh gatel n kering abis,, gilakkkk malu gue ke kampus, gue pake tisu.. (┱.┲). dan sialnya, ada temen cowok yang nyeletuk “aduhh ik… habis malem minggu sih ya.. suru pacarnya jangan keras2 jadinya biru gitu deh..”.

gue jawab : “ebusehhh mulut komodo lu… huhu pernah punya pacar juga kagak..” UPS keceplosan turun pamorrr gue. huhu…emang pada saat itu gue gak punya cowok dan belom pernah pacaran dari gue orok (_ _!) *NGENES*

wuuuu lanjut.. pas bibir gue biru2 gitu.. gue pulang ke rumah mau ke dokter.. soalnya kasian ibu gue gak bisa nafsu makan denger anak gadis eloknya ini kesakitan huahua… *terharu*. yah ke dokter dan si dokter untung gak ketawa liat bibir gue, cuma cekikikan :(. gue dikasi obat dan lama juga sembuhnya, sampe obat habis pun masi BIRU!!!! kayak bengkak gitu deh bayangin!!! mmm belom bisa banyangin?? yah kayak bibir habis dicium KUDA NIL lah.. huhuhuhuuuu

back to kulit gue *garuk-garuk* sumpah gatel maksimal gue ya Alloh tolong deh… jangan biarin hamba ngerasain beginian terus.. yang enak2 aja deh. kayak gemeteran —> dapet duit semilyar huhu *ngimpiii*

yah guys kalo masalah gatel emang udah biasa gue rasain, udah banyak asam garam deh kalo masalah gatel kayak gini.. tapi bukan kegatelan gara2 liat Cowok Jelek yah.. hehehe. :D. *garuk-garuk lagi*

gara2 gatel ini yang merasakan dampak keributan bukan cuma gue aja, orang2 di sekitar gue juga iya.. kayak temen2 deket gue, temen2 agak deket gue, sodara2 setanah lahir, ortu jelas, dan kulit gue tereak2 minta digarukin. *garuk-garuk jari*

yah emang sih bukan cuma badan doang, kulit kepala juga ikut gatel tau.. ketombean ini sejak gue dicakar sama mister monyet tuh!! huhu klik disini buat tau ceritanya. huahua ketombean udah kayak ujan salju aja nih! yah ambil positifnya aja gak perlu jauh2 ke eropa deh buat ngrasain salju huehue.

kenapa gue selalu gini yah?? sampe temen2 gue aja selalu bilang ini yang paling gue apall ” “aik aik.. ada-ada aja nih kamu.. kok bisa…” ˊˇ▂ˇ

*garuk-garuk kaki*

syalalalalaaaaa udah yah gue mau garuk lagi nih sama bedakan biar tambah putih huhu *alibi. *garuk-garuk pake garpu*

*garuk-garuk-garuk-garuk-garuk-garuk-garuk-garuk* sekilas terdengar seperti suppoter bola yang bilang *masuk-masuk-masuk*

*garuk-garuk-garuk trussssss sampe kiamat*

 

 

Bola oh Bola

Standar

Bola bola bolaaaaaaa

wahh gue nonton sama vita di kost berdua teriak2 gak jelas, ramenya kayak orang sepasar deh huehue. si vita malah sampe hadep tembok saking deg2an nya katanya mending gak nonton dari pada kecewa. tapi itulah,, gregettnya hehe.. deg deg an ser serannnnn gilak!!! >,<

yah tadi timnas kita emang ngegolin dulu mimpin 1 gol, terus disusul sama Malaysia 1 gol, habis itu Indo sempet masukin bola lagi tapi sayang OFFSIDE huhu padahal sempet gue sama vita pelukan manja huehue… dan sampe babak dua dan perpanjangan tetep aja 1-1. huhuuuu bikin jantung turun ke perut aja duehhh >,<.

akhirnya pinalti!!!! ini yang gue takutin ya Tuhan.. ;(. dan tadi pertandingan berakhir dramatis sekali. yak Indonesia Garuda kalah.. hasil akhir 5-4. tapi gapapa. kalian udah berjuang sangat keras demi Indonesia. ayo kalian berjuang lagi buat AFF taon depan :).

rame gilak di TL bahas final Indo n Malay hihi seruuu abis,, ada yang lucu, ada yang semanagt. ada yang emosi juga :). well tetep sportif dong nerima kekalahan. kita belom beruntung :). bismillah buat pertandingan tahun2 ke depannya optimis kita giliran dapet EMAS. :). kurang beruntung aja Malay belom bisa ngerebut Perak dari kita huehue.. :D.

tapi Indonesia tetep jadi juara umum dong!! Hidup Indonesia ! 🙂

btw selain sedih karena kekalahan ini, gue juga sedih guys, gara2 BANDO ANGRY BIRDS kesayangan gue patah. huhu pas tiduran siap mau ngetwitt malah patah “krekk” gituuuu huhu.. yaudah ayoo kita tidur capek kan tereak2 terus :D. see u. good night. n have a wet dream yah.. eh nice dream huehue.. 😀

Kelilipan Deterjen (✖╭╮✖)

Standar

aduhhh… ujan terusss nih sepanjang hariii mmm tapi gak ada ngaruhnya juga sih mau ujannya gede, kecil, deres, atau gerimis.. yah gue emang gak kemana2.. tapiii cucian gue,,, huhu banyak banget mau kering kapan yakk… (─‿‿─)

yahh tadi jam 11 an gue mandi,, habis itu niat baik buat nyuci baju kotor yang udah segunung pun munculll.. yihaaa gue mau nyuciiiii!! pokoknya HARUS!! Semangat!!!!°\(^▿^)/°

nahh langsung gue numpuk baju2 kotor yang mau dicuci… gak semua, soalnya banyak bangettt hiks. bagi yang mau bantuin nyuci baju, harap hubungi segera lewat akun twitter gue yah @applescheeks. cepetttt mumpung gue mau lho.. dan tenang aja ongkos FREE nyuciin baju gue, bonus ngepel lantai kamar kost! (●*∩_∩*●)

tapi jangan hubungin lewat fb yah.. bukannya apa2, barusan gue tutup akun fb, yah buat sementara aja sih.. alasan tutup akun adalah : JENGJENG Gak ada alasan apa2 hehe.. pengen bikin temen2 fb gue kangen yang mendalam huehue. *sok ngartis sok penting sok banyak yang ngangenin* >,<

ahhh back to topic. abis ngumpulin baju, gue langsung buru2 ke tempat nyuci, nyalain kran aer, nah pada saat itulah jengjengggggg, gue mau naroh deterjen ke ember, ealah dalah ada udang di balik brokoliiii.. kentut onta kutil kuda mata gue kemasukan apa nih???

perih benerrr… mau buka mata tambah perih.. dan lama2 perih semakin merajalela di mata kanan gue.. ya Alloh… apa ini. yak jelas, mata gue kelilipan rinso huhu (✖╭╮✖). langsung ke kamar mandi nyemplung bak mandi eh gak ambil gayung dan GOYANG GAYUNG eh gak juga lah.. -.-. langsung gue siram muka gue dengan aer sebanyak2nya.. ya Tuhan.. sakit bangettt berapa kilo nih deterjen masuk mata.. huhu.. rasanya kayak semut lagi renang2 di mata gue. (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)

udah gitu gue paksa2in buka mata walau dengan berat hati *ehhh kayak ngapain aja deh..* masi perih juga, pegel juga. kedip2 teruss ayoo buka mata… gue terus kedip2 kayak ayam ganjen.. hmm gue terusin rendem baju abis itu lari ke kamar, handukan, trus tiduran di kasur.. Ya Tuhan apa salahku sehingga Engkau memberi cobaan seberat ini??? *LEBE*

gue terusin kedip2 mata terus nahan sakit… sekarang muka kayak singa mau beranak tiga.. ohhhh osh oshh (╥.╥),

akhirnya setelah seperempat jam an kemudian…. gue ngaca bisa buka mata.. perih banget mata gue merah abissss tingkat kemerahan mata berbanding lurus dengan banyaknya butiran rinso yang masuk ke mata *hehhh ribet*. butuh banget obat tetes mata padahal, tapi gak adaaaa (╯︵╰,) .

sampe sekarang pun masi sakit guys.. mata gue perih dan dikit senut2.. untung masi bisa ngetwitt sama ngeblog huehue. alhamdulillah yah.. menyentuh banget yah kisah gue ini.. hiks  (╯_╰)

kesimpulan : ehh sahabat, ternyata gue nemuin sesuatu yang baru loh.. deterjen selain buat nyuci baju kita yang kotor, ternyata bisa juga buat cuci mata. jadi kalian gak usah jauh2 ke mall buat cuci mata kalian. ok? sekian dan terimakasih. (●*∩_∩*●)