Bencana Air Kencing di Lab BIOLOGI

Standar

Ini cerita terjadi pas kelas 2 SMA. Seperti biasa kelas XI IPA 4 mau praktikum gitu, kali ini di lab biologi. Mau praktek dengan judul teori SISTEM PENGELUARAN ih waw.. apa yang ada dibayangan kalian guys??

Yup ANUS? Wkkwkw salah, ini tentang URINE huhu. Jadi sebelumnya kami disuruh bawa urin masing2, wahh dan dalam kelompok gue, gue yg kebagian bawa urin, ya jelaslah urin gue, masa urin nyokap gue? Kucing gue?  Di rumah bangun pagi2 dengan susah payah akhirnya dapet 1 botol (bekas obat batuk). So jangan Tanya masukinnya gimana ya!! AWAS!! Hehe. Singkat cerita gue bawa tuh urine ke sekolah.

Di LAB BIOLOGI. Segera kata bu guru tercinta kita keluarin urine masing2, lu bisa bayangin lah gimana kondisi lab pada saat itu, Ya Alloh baunya, mak jang! Bau kencing iyalah Pesing! Waaaaaa

Cece (temen gue) : ai tuangin kencing lu di gelas ukur ini

Gue : iyah ce.. nah saat gue masukin sempet tumpah gitu di kresekk huek, gue aja jijik apalagi temen2 gue, mereka pada nahan bau pesing tuh, untung gue ga doyan pete atau jengkol -___-

Nah suru dicampur2 gitu sama zat macem2 apalah gue udah lupa hehehe *dasar*.

Ditunggu setengah jam an kata buguru. Kalo Warna Merah Bata banyak endapan berarti kena diabetes mellitus alias kencing manis.

sumber gambar disini

Nah…. Inilahhhhh terjadilahhhh setengah jam kemudian..

Cece : Ya Alloh ai…. Warna nya merah2 gitu, trus banyak endapannya…putih2 tu.. ai jangan2 lu kena…

Gue : *hening* *dalam hati syok kaget gak mungkin gak percaya*

Temen2 kelompok gue rebut : ail u kena diabetes iii… ai gimana lu priksa gihh ail u kenapa?? Sambil nangis #lebay

Gue : WOIII T_T

Bu Guru : oh.. gapapa kok, itu Cuma kebanyakan konsumsi manis2.

Gue : *lega*

Ahh tapi, temen2 gue ngeledek gak jelas, pokoknya bikin gue parno deh, gue ga jadi lega deh -___-.

Sampe pada manggil gue dg sebutan De eM = Diabetes Melitus ya ampun.. tega banget sih kalian…!!!

sumber gambar disini

Gue sampe takut gila, pas di rumah baca majalah PS Penyebar Semangat, lagi ngomongin ciri2 Diabetes Melitus ituh, huaaa rambut rontok, gatel2 , gila pas banget sama gueee oh NO!!!! langsung keparnoan gue bertambah. Temen gue Cece yang jahil gila, langsung nakut-nakutin gue di sekolah pas gue critain isi majalah itu, pada ketawa ngakak. Nasib guehhh -___-, teraniaya cuy! Saking takutnya, gue sampe Tanya ke dokter, pas nemenin temen periksa,

Gue : Dok saya kan pernah di tes urine nya, nah itu warnanya merah banyak endapannya putih2, *apa saya keputihan?? Dalam hati.* Hehew.

itu gapapa kan dok? *muka kasian*

Dokter : oh gapapa, kalo hitam pekat bata baru itu diabetes, mba Cuma kurang serat, banyak konsumsi buah dan sayur yah..

Gue : *LEGA!!!!!!!!!!!!!! Lega banget gueeee*

Huh akhirnya gue ga perlu parno ga bisa tidur tiap malem *gara2 nonton tv dan baca goosebums* hehe. Yah makasi pak dokter engkau telah melegakan hatiku, bye bye De eM!!!!!!!!!!😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s