Jadi Korban Monyet

Standar

Post kali ini gue mau buka aib gue, huehehe bukan maksudnya buka kebohongan gue yang udah setaon lebih ditutup2in, cuma keluarga gue yang tau dan para saksi di tkp. welehh *apa lagi ini??*

ceritanya begini, kira2 puasa taon lalu agustus 2010 gue merantau ke Jakarta, *cieehh*. ya niat bantu2 di warung makan mbak gue, sama adek sama ponakan anaknya mbak gue namanya Langgeng Gumelar. bisa dipanggil Elang, Langgeng, Gumelar, atau GUM! lucu bgt nih fotonya:

 

Nah lanjut, udah semingguan gue di Jakarta, nah buat informasi di belakang warung ada pohon mangga tinggi banget, nah di situ hiduplah sebuah MONYET eh seekor. Dia dirantai bo! Jadi ga bisa kemana2, menurut orang2 sekitar dia jantan, dan gak ada yang melihara. Ga tau bayangin aja, monyet tiba2 tring ke iket rantai di atas pohon mangga. *bayangin* -__-”

Yang jelas ada Monyet gitulah repot bgt sih! Gue suka Monyet begitu pula sama Gum, kita asyik tuh pagi2 liat 3 anak yang lempar2 buah pentil mangga yang kecilnya kayak jempol kaki, pada lemparin trus si Monyet dengan lihainya menangkap dengan tangan yaiyalah masa sama pantat -_-. lucu banget pinter trus dimakan gitu.. *kagum*

 

sumber foto disini

Gue juga iseng ikut2an hehe lempar mangga kecil, daun2 juga doyan tuh, kasian kelaperan, ;-(. Gue lempar teruss sampe si Gum gue lempar huehehe. Gum juga tuh minta lempar2 ma kasi makan, nah gue gendong tuh ponakan unyu gue biar lebih deket ngasi makannya. (3 anak rame tadi udah pergi entah kemana rimbanya). Nah semakin asyik aja kita ngasi makan.

Gum: “Bu Ai.. lebih deket lagi, gendong cepet”

Gue : *kembali menggendong tuk sekian kalinya* *gue ajak lebih deket*

Deket banget kira2 15cm an lah dari badan si monyet. Gue ngukur pake penggaris hehe. “nih Gum kasi lempar ke monyetnya”. tetapi.. #jengjeng

tiba2 secepat kilat di pagi ga bolong, tangan monyet itu mencengkeram rambut gue!! terus kuku2nya yang ga pernah dimeni pedi nancem #nyukk gitu di kepala bagian atas, ya secara gue panik gilak! bayangin cuy!! langsung gue berusaha melepaskan cengkeraman kuku si Munyuk (udah marah Monyet jadi Munyuk). tapi ga lepas2 aduhhh gimana ini??

ada 20 detik kali tuh lama bgt kan (gue sempet pasang timer). hoho. “AWWWW” Gum panik ketakutan dia masi gue gendong, tadinya Gum yang mau di anu sama Munyuk tapi gue halangin alhasil kepala gue jadi sasaran ;-(

setelah Monyet eh Munyuk Rese Nakal Galak Ga berperi Kemonyetan nglepasin kuku sadisnya, gue langsung menjauh, Gum nangis, gue jongkok, Gum gue taro di samping gue, “udah gapapa Gum,, monyetnya nakal ya, gak boleh deket2 lagi..”

gak sadar *crecesss* (darah ngalir tiba2 di pelipis mata gitu bukan ya bunyinya??) gila, gue ngrasa ada yg basah nih, trus tangan gue ngelapp, gue liat tangan gue udah merah darah kental bo!!! #jengjeng gue kaget syok panik!! di wajah imut Gum juga ada cipratan darah, hadeh nulis gini gue gemeteran inget dulu. nyut2an ni kepala😦

Bulik keluar dari dalem rumah, “Ada apa ai?? teriak2?” gue : “Bulik… kepalaku berdarah” “Ya Alloh” langsung bulik menghampiri, adek gue si Cita langsung panik gue jadi tontonan di warung, tau gak bukan malu yang gue rasa. tapi sakit perih pegel dan takut. kepala gue berdarah banyak bgt lagi. nangis sejadi2nya, ya ampunnn konyol banget kepala bocor gara2 di cakar monyet?? -__-”

langsung kepala gue dibilas pake aer anget,, mau di kasi alkohol?? oh NO!! jangan perihh gue merengek. “ya ampun mba.. kulitnya sobek lukanya dalem,, mluwekk.. hii” adekku nyerocos. gue kesakitan. trus akhirnya gue di bawa sama Om gue ke klinik terdekat, aduhh bayangin kepala bedarah dan sobek di HELM in?? huhff gue pegang tuh helm di atas kepala tanpa ditempelin. *bayangin* orang2 di jalan pada liatin heran, BODO!!

sampe klinik, ketemu pak dokter,

dokter : habis kecelakaan apa mba?

Gue : bukan pak dicakar monyet

Dokter : wkwkkwkwkwkwwwwkwkwkwkkwkwkkkkkkkwkkwkwkwk *ketawa salto*

Gue : *nangis*

Dokter : aduh mba nya aneh2 aja kok bisa… dicakar monyet baru dari bonbin ya??

kalian perlu tau ni dokter sebenenya dah pensiun, tapi masi suka jahit2 kepala orang lho..😦. dia orang betawi, lucu bgt gokil nih dokter. for the first time gue ketemu dokter macam gini, SUMPAH!

Gue : gak pak, *kemudian crita panjang lebar persegi*

dokter : ok saya takut kali aja rabies, kukunya itu lho..

Gue *kaget plus panik*

kemudian dia memeriksa, gak tau diapain, yang jelas gue nangis, EGP 20th masi boleh nangis kan? huehuee.

Dokter : wah bolong!!! di jahit yah neng, ga sakit kok, lebih sakit ibu melahirkan..

Gue : *deg!! denger kata bolong!* ahh pak sakit nih pasti, saya belom pernah melahirkan, anak kucing pun belom pak.. *dasar!!! dia juga gak pernah nglahirin kok huh!!*

Dokter : neng ini rambutnya dipotong dikit ya…

Gue : waduhh pak jangan dongg huhu,, ntar rambutnya tumbuh lagi ga pak yang bekas dijahit itu? *cemas gilak*

Dokter : gak neng … ntar kalo udah sembuh dirapiin aja rambutnya.. *santai bgt nih dokter, gue tuh cewek.. rambut adalah mahkota wanita #ceilahh*

dan *kress* kira2 begitu bunyinya, rambut gue kepotong, gak kira2 nih dokter!!! dan perlu kalian tau rambut gue akan jadi mirip Cecep yang dimainkan Anjasamara, Ya Alloh culunnya (-__-!l)

*20menitan kemudian diiringi isak tangis dan tawa dokter, bener deh nih dokter bikin ketawa terus, mungkin mau menghibur gue, ngilangin rasa sakit* padahal senut2 -__-

Dokter : ada 5 jahitan neng, udah rapet ga bolong lagi. nanti diminum obatnya teratur ya, ga usah puasa,. ga boleh kena aer, ntar obat habis, kontrol yah neng ke sini lagi.

gue : iya pak dokter….

Gue pulang… minum obat.. dan sempet kepentok sudut lancip kayu sebanyak 3x. pas kontrol katanya bengkak, jadi gak bisa buka perban, trus kontrol lagi buat buka jahitan. minum obat selama 3 minggu, gue puasa cuma 8 hari selama sebulan -__-. trus ke 4 kalinya ke klinik karena alergi, gatal merah2 seluruh badan. dokternya sampe bosen sebulan penuh liat muka gue, Gilak jujur bgt nih Dokter. emang perlu diabadikan nih dokter di museum #ehh. hehe lain dari yang lain, tapi gue suka dokter gokil ini!! 🙂

emang apes gue huhuhu. sampe gue update status di Pesbuk : Kepalaku dijahit. pada penasaran kan, gue bilang aja kecelakaan. dan semua temen2 gue tanya online maupun offline hehe, gue bilang latihan motor, dan gue nabrak pohon. dan pada percaya hehehehe.. maap yah,, daripada gue bilang jujur ntar gue diolokin Si Korban Monyet lagi huhu kan maluuuu😛. nah tuh udah gue buka aib gue,

buat kepala gue, yang bekas di jahit jadi ketombean gatel.. trus ga tumbuh rambut.😦. kan gue ga keramas 10 hari pas habis peristiwa terlaknat itu. alhasil ketombean dehh sampe sekarang hehehe.😀.

NB : setelah lumayan sembuh gue memutuskan untuk ke salon sama mbak sama si Cita adek gue, buat potong rambut. yaiyalah.. mau rambut tegak bediri kayak duri -__-, alhasil dipotong si tante salon jadi begini deh,, untuk pertama kalinya potong model tomboy buat ngrapiin rambut yang berdiri di tengah kepala. Katanya gue cocok bgt sama potongan rambut ini, kayak Go mi nam/ Go mi nyu hihi, jadi GR deh pada manggil gitu😛. kayak ini nih mirip bgt *cuma potongan rambut, muka 11: 12 lah huehue*:

 

 

 

14 responses »

    • iya emang tuh dokter gokil abisss hohoho. gilak emang pak dokter bisa bikin ngakak sambil nangis hehe. iya alhamdulillah udah sembuh, itu setahun yg lalu, tinggal bekas nya ja, cuma kadang senut2 dikit hehe

  1. pengen bersimpati, tapi membayangkan dokternya ketawa salto pas tahu kalo bocornya gara-gara dicakar monyet… jadi pengen ikutan ngakak…wkwkwkwkwkkwwk

    • hihihiii emang tuh dokter gokil abiss, baru pernah ketemu dokter kayak gitu sumpah -___-V adehh…
      kepala lagi dijahit, nyut nyutan malah jadi ketawa sambil nangis.. huhu.
      iya tuh sumpe deh ketawa ngakak, tau kepala berdarah2 karena dicakar monyet huhuuu ngenes gilakkk! -.-

    • wkwkkwkw iya nih… jadi pada bilang mirip tuh cewek.. tapi katanya pantes sama potongan rambut gitu wkwk, jadi beda karakternya, lebih strong wkwkkw :DD
      makasi yah udah baca huehehe.. semoga kamu gak ngrasain gimana rasanya dielus monyet -___-“

Tinggalkan Balasan

