Para Lutut Malang

Standar

Peristiwa naas ini kira2 kejadian tgl 10 okto 2011 deh pas hari senin mau bimbingan hehe. Ya seperti biasalah gue sama temen gue namanya Debi dandan secantik mungkin buat ketemu pak dosen pembimbing, gue berdoa semoga beliau ga lupa sama wajah kita, -__-. Saking lamanya ga bimbingan huehue.

Sampe di parkiran kampus, kita nyari tempat parkir, biasanya hari senin kampus penuh, mungkin pada belom berangkat kuliah kali yee.. *sangat berpengaruh dalem cerita ini cekidot!*

Turun dari motor, gue ngaca dulu, hehe siapin berkas bimbingan, silent HP, buka sandal copot kaos kaki, pake sendalnya lagi. Ribettt banget -___-, nah habis itu, kita berjalan dengan COOL nya angin semilir daun-daun berguguran *bener lho sampe bikin sampah diparkiran*.

Sebelumnya gue peringatin sama Debi jangan sampe lupa tu kunci motor, bimbingan sebelumnya lupa cabut, motor ga ada di parkiran, sampe degdegan mau nangis gitu, dikira motor ilang, untung di pindahin sama petugas parkir gara2 liat kunci nggantung -___-.

Sip, jalan dengan kaki jenjang *weleh kayak jerapah* dengan PD dan cool nya lah tentu.. eh, tiba-tiba ga tau kenapa badanku aneh kayak keilangan keseimbangan, oh no! dalam hati, gue udah sadar , pasti gue mau jatuh ni, ternyata benar beberapa detik kemudian kaki gue jatuh lutut seakan2 nacep gitu, awww sakit malu, syokk beberapa orang pada liatin di belakang gue pada bediri, -___- . oh muka gue muka gue taro di mana ni?? Mana ember?? Ember???

Gue jatoh dengan posisi kayak abdi raja di film Indo*iar huhu, tangan deby udah pegang tangan kiri gue, tapi telattt lu telattt deb!!! L. “aik,, bangun cepet” | “iya ni sakit banget” karena sadar banyak yang liatin, untung banyak mahasiswa yang sembelit kali ya.. hehe jadi belom serame biasanya ni kampus, buru2 bangun dan jalan, dengan nahan sakit. Tetep dengan muka arah ke depan. *PD PD PD*.

Habis bimbingan beberapa menit tapi antrinya ada kali 1 jam, gue pulang sama deby ke kost tetangga, eh ke kost gue, mmm malang bener! Kaki kanan lecet parah gila tembus ni clana harem, kaki kiri biru2 merah coklat gituuu uaahhh dan bekasnya belom ilang sampe gue lagi ngetik ni cerita. -___-. TAMAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s