Tarian Balet Ngenes di Lab FISIKA

Standar

Ok saatnya cerita kengenesan gue huhu. this is #realstory

bayangin deh gue nari balet kayak gini nihhh ><

sumber foto disini

Kurang lebih 3 tahun an yang lalu pas lagi UAS dan praktikum kelas 3 SMA. #jengjeng anak IPA lagi pada sibuk2nya praktikum nihh. Nah!! Pas ada jadwal praktikum Fisika,  —> di lab fisika. Sesudah nama2 dibagikan dalam kelompok masing2, sang guru ganteng #ciee emang ganteng loh guru fisika gue, wali kelas gue juga.

Nah asal mula bencana ini terjadi nih, deg deg an juga ni mau cerita hehe, pas itu udah dibagi kan alat2 praktikum, lagi pada ribet tuh anak2. Semua anak mondar mandir ga jelas pada ngurusin praktikum masing2, NAH! Gue inget pas itu mau pinjem penggaris di meja temen, gue keluar. Gue keluar dari kelas?? Yap salah! Keluar dari kelompok lah, masa keluar kelas mau ngapain juga #ups. Yah niatnya mau pinjem temen jauh dari meja gue. Berjalan satu langkah dua langkah yap ketiga langkah! Gue masi aman slamet waras kok. Tenang sodara-sodara. Udah pinjem penggaris dg sukses.

Nah ini dia guys, pas gue balik kanan grak!! #ciee kayak lagi PBB aja -__-. Oke, langsung balik kanan dan sepatu balet gue, hmm tau ga nih?? Sepatu balet adalah sepatu yang tipis, dan licin bentuknya unyu banget dg harga murah meriah!! Hmm jadi mimpi buruk ni sepatu!! Oh GOD! Gara2 sepatu inilahhh… Gue ga tau kenapa tiba2 kaki gue kayak ada yang aneh, posisi tubuh sama berat badan yang ga seimbang oooowww…….*perlu anda tau pas SMA saya gendut bgt* sekarang? jangan ditanya, lebih gendut! -__-. Dan tanpa gue bisa tahan lagi, kaki kanan jatuh. Kaki kiri ikut jatuh .. ohhh betapa kagetnya, SHOCK!! Gue jatuh terduduk! Dan entah mengapa yang gue pegang adalah gigi gue. -__- padahal…

Padahal yg jelas2 sakit adalah kaki sama pantat. Kenapa gigi ha?? kenapa??? Sampe sekarang aja ga tau kenapa pas jatuh yg gue pegang tu gigi, ok, gila aja semua mata memandang ke arah gue,1 kelas termasuk guru ganteng gue #ups waktu seperti berhenti sesaat,angin masuk lewat jendela.. Daun berguguran, tukang sate lewat *yg terakhir lupakan!* yap spontan gue berbunyi, “aduh…” trus temen gue, “ya ampun Ai…. kamu kenapa?”

Dalam hati : “hehh ni anak bukannya bantuin bangun kek!” Tau ga sakitnya ga seberapa tapi malunya setengah mampus! Akhirnya dibantu bangun. Trus pak guru nyuruh kita melanjutkan praktikum #alhamdulillahyah, didalam obrolan dalam kelompok gue, pada ngeributin kenapa gue bisa jatuh?

Yang jelas, gue tau semua anak lagi ngomongin gue, “kok gigi sih yg dipegang, tadi kena meja apa?” “ihh kamu lagi joget balet ya?” Nelangsa gue, pada cekikikan gitu,ada 2 temen kelompok gue, yang pada nahan2 ketawa, pasti pose jatuh gue ga seksi nih.#pikirgue

Hadehh tau gak reaksi gue?? Mau tau kagak?? Yups gue nangis,airmata suci gue jatuh satu persatu. Basah kuyup tu seragam. Untung ga ada tukang pel,bisa dipel sekalian ni ruangan praktek. Huhu ancur hati gue ancur reputasi gue gara2 sepatu balet!

Beneran deres bgt tu airmata,temen gue nenangin gue sambil baca yasin hehe, sampe pak guru ganteng dateng ke meja kami. Pak guru jelasin cara praktikum,bapaknya liat aku nangis, kita facetoface #ciee kayaknya beliau kasian sm gue yg bercucuran air mata deh. Hikshiks mata gue segede mata kebo jadinya, kejadian itu masi saja jadi bahan tertawaan sampe skrg kalo ngumpul ma anak SMA.

tamat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s