Tragedi Bensin di Lab KIMIA

Standar

sumber gambar disini

Mmm daripada stress karena sendirian terus #faktajomblodantemen2sibuk maka saya akan bercerita #jengjeng. Kisah ini #TrueStory berjudul “Tragedi Bensin di Lab Kimia” cerita nyata saya, ngenes -___-

Pada saat itu kami anak XII IPA 4 lagi praktek kimia di lab kimia, lupa praktikum apa yg jelas, ada bakar2nya gitu —-> Mesti pada mikir jelek2 yah??? -___- begitulah kecerobohan selalu menghantuiku, sampe nangis karena merasa terkutuk.

Yap kelompok gue ada 6 orang (seinget gue), yap di meja uda ada air raksa beserta sumbunya, warna biru bo!! Lu pada mesti tanya buat apa tu air raksa?? ya buat praktek lah, dan gue uda nyalain sumbunya,API API API!! #lebay

Wowww uda pada ribet aja tu anak-anak, nah tugas gue selanjutnya adalah #jengjeng nakar bensin ke gelas ukur, eh ke tabung kimia gitulah yg ada ukurannya berapa mili gitu lah,,hmmm firasat buruk bakal terjadi nih!

Heran? bukan karena gue Mantan dukun atau peramal, tapi saking seringnya gue ceroboh dan apes,makanya gue ngrasa #sesuatu dan benar, tiba2.. tanganku gemetar, goyang-goyang poco. Sendoknya yah yang goyang, aduh kenapa ini? jangan jangan pliss, Pliss ya Alloh jangan lagi… *jeritku dalam hati*, di sekitar belom pada nyadar kalo aku lagi nahan #sesuatu, ya ampun

dan akhirnya terjadilah,, apa yg seharusnya memang harus trjadi, udah takdir mungkin, lo tau kan ada API!!

Yah,,serr, bukan, nyess, bukan juga, pluk2 apalagi, bukan gitu bunyinya, kalo Bensin tumpah ke baju gimana sih bunyinya?

Ah ga penting! yg jelas tu bensin udah tumpah ke seragam unyu gue, sesendok? kalo segitu sih ga ngrasa, kayaknya ada ni bensin 1 liter. Oh no! jilbab gue,seragam unyu gue basah kuyup  karena BENSIN! dan tidak!!! ada API di bawah gue,di meja itu, tinggal 5cm lagi oh tidak!!!

Awww untung aja temen cowo gue dg sigap ambil tuh RAKSA ber API menjauh,, ohh yess gue lega setengah mati.. Trimakasih HERO,,*nama dirahasiakan* hehe, aduhh langsung temen2 ribut, pak guru juga ikutan ribut #ehh

Akhirnya praktikum selesai,dan tentu gue,nahan basah dan bau dari bensin ini,karena ga tahan, temen gue @r_debby bantu gue. @r_debby menyemprotkan pengharum ruangan ke baju gue hahaha lucu banget tapi masi bau -___-. Dan akhirnya berjam2 gue hirup bau bensin selama pelajaran sampe mau pingsan :(( ngenes banget.

Itulah cerita ngenes gue *END*, masi banyak cerita apes gue, belom di lab Biologi -__- sudah dadah.. mau nangis lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s