Ngompol yang Tak Terduga

Standar

Niat bikin rancangan buat bab 4 pun runtuh sudah karena kelaparan, trus ada Om Tukul huhf  jadinya terpaksa deh nonton TV huehue. Lucu abis gue fans nya Om Tukul loh..😀.

Tadi temen gue sms tanya : Wisuda kapan? | hehe ntar kalo udah mau wisuda aku kabari yah | cepet diselesein… | iya hehe banyakan malesnya mau ngerjain TA | iya tapi buat ngakak ga ada malesnya | huehuehehehe…

maka dari itu guys gue mau cerita sesuatu yah, yang ini sesuatu yang lebih dari sesuatu. sementara ini yang tau AIB yang satu ini cuma gue, Alloh, saksi, sama sobat gue Debi, minggu kemaren ga nyadar gue cerita hehehe jadi kebongkar deh -___-

Waktu itu gue masi kelas 2 SMP yap masi sekitar 14th yah.. ceritanya begini..

Pada suatu siang yang cerah bell pulang sekolah berkokok eh berdisko eh salah berbunyi.. terererererettt tororororoorotttt tiriririritttttt gitu terus sampe kiamat, *belnya rusak* (ˇ_ˇ’!l)

Dengan riang gembira semua anak2 pulang dan gue juga tentunya,, \(´▽`)/ hadehh pengen cepet2 pulang,, gue udah kebelet banget pipis. Males mau ke WC sekolah. Bau anyirrr… hehe

Langsung nunggu angkot, tepatnya nunggu angkot penuh sama anak2 sekolah. Panas, gerah, “cepetan dong jalan bapak sopir….” | “boleh dek tapi lu bayar 10x lipat buat ganti bangku kosong” | *diem nahan pipis* hadehh 15 menitan akhirnya nih angkot jalan, sampe di SMP 2 (jarak SMP 1 sama SMP 2 kira-kira 1km) berhenti. ehhh temen gue yang rumahnya deketan naek,, “Eh Eeng…  ” | “Eh Aiiii…” | “Eh.. becek ga ada ojek” huehuee

Udah ga tahan ya Tuhan… udah di pangkal nih mau keluar. udah temen2 pada ribut, tanya2 ga jelas, gak konsen gue mau jawab. “Kamu kenapa Ai?” | “gapapa kok..” *muka udah kayak kuda sembelit*

Hadehhh lama bener sih, banyak penumpang naek turun naek turun.. bayar juga pake diskusi.. hmmmm utang yah??? -__-

Jarak SMP ke rumah gue cuma 4 kilo tapi rasanya kayak ngesot dari jogja ke semarang. Ya Alloh tolong aku!!! *sekarang muka kuda beranak*

Akhirnya sampe juga, buru2 gue turun sama Eeng yang rumahnya deket tadi, trus bayar angkot. Langsung gue lari, jalan ke rumah gue nanjak, jadi tambah beratttt oh oh ohh… gue lari tapi gak tau kenapa, tiba2 brojol aja nih aer, rok gue basah, #serrrrrr bunyinya. air itu mengalir turun dengan derasnya, sampe ke kaos kaki, ke sepatu. basahhh dan berwarna kuning -__- *ihhh* rasanya pengen ngilang kayak Om Jin😦

Oh GOD!! Eeng liat lagi dia kaget syok “Aiiiii.. kamu… ngommmm..” sambil nunjuk muka penuh dengan ketidak percayaan. Dalam hati *iya gue ngompol kenapa?? salah nyokap gue? salah tetangganya sepupu gue?*

Buru2 gue nyela “Eng.. plis jangan kasi tau siapa2 yah…” muka memelas dan maluuuuuuuuu setengah idup ngenes gilak!!!!! (‘◑﹏◐!)

Udah malu juga takut ntar dibocorin sama temen2, tapi disamping itu semua GUE LEGA…. lega akhirnya keluar juga… huehehehehhe

Eeng : “iya i…” sambil senyum2 nakal nahan kentut eh nahan ketawa, huhu. dengan PD nya gue jalan terus menuju rumah, dengan rok, kaos kaki dan sepatu basah dan pesingggg persis bau WC sekolah, (¯―¯٥).

Pesan : Bagi yang emang bener2 kebelet pipis jangan ragu2 buat ke WC yah walopun baunya kayak kentut badak, daripada ditahannn-tahannn ntar ngompol di tengah jalan kan berabe tuhh -,-

20 responses »

    • gak tau..seinget gue nahan pas pelajaran jam terakhir.. gile.. nahan diangkot, daripada pipis di WC sekolah bau jigong huhuhu >,<
      maluuu nyaaaa gak nahan.. gak tau tuh temen gue cerita ke orang lain kagak.. -___-

  1. Bener kak, nahan pipis itu nyiksa banget. Apalagi kalo dalam keadaan penting, kaya semacam rapat yang gaboleh keluar kelas, sama di perjalanan pulang juga nyiksa kalo rumahnya jauh. Haha:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s