Nonton TV di Telor

Standar

mmmm dinginn dinginnn jogja diguyur ujan terus dari siang. gak jadi pergi deh beli hp. fiuhh.

daripada ga ngapa2in bengong. gue mau cerita masa kecil gue, tepatnya pas usia 5th kelas TK. ya ampunn gue masi unyu banget dong? JELAS.. sekarang juga masih kok😀.

Nah ga tau kenapa gue, adek gue sama temen2 seumuran yang masi TK sama SD berapa anak yah, kayaknya sekitar 7 anak deh kita ngumpul di rumah tetangga. beberapa malem sebelumnya rumah tetangga gue kemalingan TV cuy.. hadehh dasar maling huehue.

nah di TKP kita anak2 imut ini, disuruh minum aer putih gitu.. pake baca basmallah. abis itu suru pegang telur ngeliat di telur itu ada *sesuatu* ga?? setiap anak gantian minum trus pegang si telor trus dipandang, ditanya sama yg punya rumah “liat ada gambar gak? yang gerak?” BINGUNG?? wedew gue juga bingung ngedengernya. hehe

anak2 pun bilang “ga ada gambar tuh cuma telor aja” hehe gue mikir. *emang apa yg dipikirin anak 5 taon?*

tiba giliran gue, degdegdeg jantung gue mau copot. gue baca bismillah dan minum aer, gue minta lagi haus.. tapi gak boleh hehehe. trus disodorin telor. gue pegang trus gue liat telor dengan seksama. kemudian CRINGG!!

Gue ngeliat sesuatu bo’! yap gue liat semacam apa yah, bukan nya gue liat di telor langsung tapi kayak dibayangan mata gue.. sampe sekarangpun masi inget isi telor eh “adegan film di telor” itu. huehue. Guys gue belom pernah crita ke siapaun cuma sama keluarga, paling temen2 masa kecil aja yang tau. Bayangin deh telor ada TV nya??

adegannya itu gue liat dimulai ada 2 orang pake topeng kayak pencuri di tv2 gitu deh.. dia ada disamping rumah tetangga gue, mau buka jendela, tapi gak bisa, seinget gue mereka masuk lewat pintu deh karena gak dikunci, agak lupa cuy hehe maklum udah dewasa,😛. trus ngambil TV deh, ih,, maling gila yee terus…

“gimana ai terus kamu bilang aja yang kamu liat di telor yah..” gue ngomong nyerocos setiap adegan yang gue liat di telor. selanjunya:

terus mereka pergi naek motor.. ke arah lurus.. belok kanan naik… sawah2 trus berhenti di rumah kecil dibelakang rumah ada keran air, trus di dalem rumah ada kursi 1 meja 1 sederhana.

“ohh iya tau,, itu desa *******” sensor yee… ntar gue dicari tu maling lagi hehehe.

habis itu, pada heran ada yang memuji, ada yang tanya.. “KOK BISA??” yah meneketehe. yang jelas gue liat gitu aja di otak gue. ah tau ah ga bisa dijelasin dengan tulisan huehue.

yang punya rumah bilang “kata bapaknya yang bisa liat itu anak perempuan rambutnya panjang sama yang hatinya baik dan bersih” cieeehhh gue GR! GR nya baru sekarang, dulu? mana ngerti gue apa itu GR?? hoho. ket : bapaknya itu adalah “ga tau siapa”, kaga tau…

tetangga gue minta ijin biar gue diajak buat nunjukkin jalan ke tempat si maling TV itu, tapi bapak gue ga bolehin, takut bahaya masi anak kecil, takut ada apa2 di kemudian hari. huehue ya udah deh sampe di situ aja. selanjutnya yang gue tau malingnya langsung diselidikin pak polisi.😀

itu cerita masa kecil gue, apa cerita kalian??🙂

NB: gue orang biasa aja loh.. bukan anak ajaib apalagi punya ilmu atau sesuatu huehue.. itu ga tau apalah, mungkin Alloh ngasih petunjuk lewat gue kali yah.. hehehehe😛

dan sejak nonton tv di telor itu gue jadi hobi nonton film horoorrr dan korea sampe sekarang hehe😀

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

Tinggalkan Balasan

