Penampakan Si Kepala Merah

Standar

Aduhhh ga tahan ga tahannnn pengen cerita, tapi sstttt diem yah! Kalo cerita ini sampe nyebar di telinga temen2, ntar mereka gak mau lagi maen ke kamar gue😦.

Huhu, ceritanya begini, tadi malem karena keasyikan ngeblog posting2 cerita unyu gue, sampe gak sadar udah jam 2 pagi. Bayangkan! *mari kita bayangkan*. Nah niat baik buat segera tidur terlintas di benak gue, serta merta gue matiin nih kompi. habis itu,, Hadeeehhh kebelet pipis bangettt ga bisa ditahannnn…

kebetulan kamar kost gue terletak di lantai 2, pojok sendiri nomer 9, dan kamar mandi harus nglewatin 2 kamar dulu di sebelah tangga. Perjalanan panjang -__-. Oiya sekedar informasi, gue ini tipe pemberani loh.. buat pipis sendiri di tengah malam gitu, jadi inget loncat jendela kamar jam 11 malem, buat gosok gigi. huehuee. Nyata!!

Nah gue langsung buka pintu kamar yang berwarna ijo muda itu, srettt pintu kebuka dengan muka abang ijo nahan pipis. Ya pastilah mata gue mandang depan, ya kan?? Nah begitulah,, depan kamar gue? jelas bgt pemandangan genteng2 bukan pohon2 rindang -___-.

Hal aneh terjadi cuma beberapa detik sih, gue luma pasang timer. huehue. sekilas dan gue yakin gak ngigo. Gue liat Kepala entah kepala siapa, ga ada badannya yang jelas, muncul gitu aja di genteng depan gue, anehnya tuh kepala warnanya MERAH + ITEM aneh! nih gara2 kelamaan di depan layar monitor?? atau Imajinasi aja??

Ah NGGAK!! Gue yakin yang gue liat itu bener adanya, penampakan cuyy!! PENAMPAKAN SI HANTU KEPALA MERAH ITEM!!! Ya jelas ga mungkin orang lah orang di genteng T_T. Apes bener gue ya Alloh, langsung ser ser an hati gue.

Bodo ah kebelet banget, buru2 ke kamar mandi sambil otak terus berpikir, dan jantung berdegup kencang *ceilahhh*, secepat kilat keluar ke kamar mandi jalan menuju kamar unyu, tanpa menoleh ke genteng depan kamar gue, TAKUT HOROR !!!

langsung tutup pintu, tutup korden, huhu sampe jam 3 an gue masi melek ga bisa tidur, insomnia parahhh -__-, hoho sambil ngetwitt and ngeblog via mobile hehooo.😀

Udah deh bagi yang baca posting ini, gue pesen sekali lagi jangan kasi tau siapa2 yah! Terutama temen2 yang sering maen ke kamar kost unyu gue. Trimakasih. Dadah mau siap2 dandan mau beli HP *titipan ponakan*. muahhhh :-*

 

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

2 responses »

    • waaaaaaaaaaaaaaaa fitaaaa aku merinding nih benerannn wahh jadi takut..😦. tangan kiriku ga enak. haduhh kost mau ditinggal 3 hari lagi huhu. tenang aja mereka gak ganggu kok, bismillah🙂😀 jangan takut ke kamarku lohhh😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s