Plang Jalan Biadab!

Standar

Hi guys! Selamat pagi menjelang siang…🙂

Gue tiba2 pengen cerita, inget pas kejadian aneh waktu itu. Gue ngerasa jadi orang paling bego sedunia! Penasaran? Mari lanjut ceritanya,😀

Suatu hari yang panas, pas semester berapa gue lupa, kayaknya masi mahasiswi imut gitu dehh awal2 kuliah. gue sama temen akrab gue dari SD, SMP, SMA mpe kuliah satu kelas dan satu kost waktu itu, jalan2 mmm tepatnya mau jalan tapi gue lupa mau kemana. yang jelas, arah nya ke Utara hehe trus deket sama kampus tercinta gue.

Nah enak banget tuh, panas-panas kan, jalan kaki di tepi jalan, iyalah di pinggir masa di tengah jalan mau kesandung kontainer? huehue. Dengan tampang polos, lugu gue ngobrol sama Debi ya temen gue itu masa sama tiang listrik gak ok banget deh. Terus kita ngobrol ini dan itu, dan tanpa sadar Eh gak juga sih gue nyadar kok, beneran SUERRR ewer ewer dah, gue nyadar di depan gue ada plang tertanam di tanah. Kalo ada yang gak tau Plang jalan nih contohnya kayak gambar ini :

plang

http://bogorwatch.wordpress.com/2009/08/30/jalan-terbaik-di-bogor/

Gue jalan dengan mata terbuka, kaki melangkah santai, dan terus menatap ke arah plang tersebut. Dan “BRENGGG”!!! Gilak!!! Jidat gue… Tuhan kenapa ini bisa terjadi?? Debi langsung ketawa ngakak guling2 di jalan, “Woi Aik Aik… piye to?? Kok iso?? Ya Alloh kapan cerobohmu ilang?? bhahahahhaahaaaa” *asli ketawanya mirip miss kunti* (-_-!!)

Ya ampun gak tauuu tiba2 pikiran gue kosong, padahal mata gue jelas2 tau di situ ada plang dan otak gue mencerna itu adalah PLANG JALAN!! Tapi mungkin respon nya kurang kali ye??? huhuhuuu. Merana gue, gak urus ada manusia2 yang tertawa biadab ngeliatin gue. Uda sakit pala, malu… kaget dan syok! Kenapa gue bisa NABRAK??? Ya Alloh ampuni segala dosaku… *ini beneran loh gue memohon dan berdoa* huehue. amin… jangan ada lagi hal memalukan diri sendiri.. dan nyatanya masi berlanjut sampe gue nulis ni post.😦

Habis itu kita lanjutin perjalanan kita *emang musafir*. Dengan diiringi ketawa debi yang membahana. (-,-) Dasar Plang Jalan Biadab, kenapa lo bediri di situ??? *Plang Jalan Biadab : WOI NYALAHIN GUE LAGI, GUE UDA BEDIRI DI SINI SEBELOM LO LAHIR!! JALAN PAKE MATA!!* “gue jalan pake kaki boss *dalam hati*”-__-

Tinggalkan Balasan

