Bibir yang Unik dan Seksi ε˘`)

Standar

Baru di telpon sama orang, ya tadinya bingung. nih sape??? | aku yang sms kamu pake Tr* tu loh.. | yang mane? oh iya iya | hehe. Yap sempet ketawa lucu, dia bilang gue unik dan tertarik sama update an fb yang suka ngelawak, katanya unik dan beda ahihihiii.. kamu orang kesekian yang bilang gue unik -__- *by the way anyway busway uniknya dimana nih??*. (¯―¯٥).

 Jadi inget temen pas SMA bilang : “ai.. kamu ga cantik tapi unik” gue: nyari kaca buru2 ngaca ada yg salah?? (-_-!l), Terus pas uda kuliah, “mba itu gak cantik tapi beda aja dari yg lain”,, buset.. apa ini??? *ngaca lagi*, terus ada lagi : “justru karena kecerobohan kamu itu kamu jadi unik, dan beberapa orang suka hal itu” hahahahhahahaaa… ga tau mau GR apa ngaca lagi huehue.

Yap dari telpon tadi gue menangkap hal yang bagus, dia bilang gue harus asah bakat gue, baik bakat nglawak, bikin komik, bikin kerajinan tangan..😀. amin… makasi… doakan yah semoga terus majuuuu hehehe…katanya gue harus fokus dalam satu bidang karena bekerja dalam dua aliran yang berbeda otak bakal susah baginya huehuehehe.. siapapun kamu, walo gak tau siapa… makasi teman baru.🙂. kata2nya inspiratif. masa gara2 liat updatean status jadi pengen kenal gue lebih banyak -___-“. Status yang mengundang gelak tawa,, ada Tukulnya lagi upss gue ngefans sama Tukul :*.

Yah perlu kalian tau gue update status gitu2an bukan karena gue gilak atau semacamnya dan ga niat ngelawak sama sekali. Karena hidup gue aja yg sekarang lagi dijalanin aja bikinnnn Stress huehuehehe,, “inget guys, setiap aku update status konyol apa gokil itu bukan berarti aku lagi baik2 aja..mungkin malah bahkan sebaliknya”🙂

Hehehe lanjut… apa itu UNIK sih?? jadi penasaran gue.. banyak yang bilang gue unik,, apa ada yang salah sama muka unyu gue?? mata 2, idung juga dua lubangnya, trus mulut yap mulut satu, cuma agak dower dikit kali yah.. Unik -__- bibir gue tebel maksudnya, banyak yang ngolok2in dulu *curcol* huehuehehe, bibir dower lah, bibir tebel 5 meter lah, bibir jontor lah,… gue cuma nanggepin EH Bibir Tebel itu seksi tau!!! #alibi huehue \(´▽`)/. Gue bersyukur ga sumbing alhamdulillah🙂. walo dulu sempat minder pas masa SD dan SMP *suremm*, lidah anak seusia tersebut lagi tajem2nya, diasah pake golok kali yee.. huehehehe.

Pas kuliah aja ada yg bilang kayak bibir ikan cupang T___T, yang ini kebangetan ngomong langsung di depan gue dengan muka innocent, dan diiringi gelak tawa yg laen, gue cuma ikut ketawa, padahal dalam hati, HANCURR berkeping2 *pungut hati yg berserakan* gapapa prend.. gue tau kalian becanda ga maksud ngolok2 mungkin cuma menghina ya.. -___-😀. walo begitu Gue tetep PD PD PD itu yang bikin gue keliatan *beda* wkkwkwkwkwk *ngenesss*

Googling arti kata unik :

1. tersendiri dl bentuk atau jenisnya; lain dp yg lain; tidak ada persamaan dng yg lain; khusus: operasi pencangkokan yg cukup — telah berhasil, yaitu sebuah jantung buatan dicangkokkan pd bayi yg menderita penyakit jantung;
ke·u·nik·an n sifat (keadaan, hal) unik; kekhususan; keistimewaan: berbagai ~ di daerah ini akan dijumpai
 
Lain dari yang lain, keistimewaan, apa yang ada di diri gue yah?? *mikir keras* *se jam, dua jam, 5 hari, 3 bulan, setahun* *gak ketemu2* (-_-!l)
Akhirnya ketemu yap Bibir gue itu Unik karena lain dari yang lain, beda ukuran sama bibir yang lain, kesimpulan gue -___-, liat gambar dibawah ini :

Ok udah dulu ahh mau bobooo udah hampir tengah malemmm setengah jam lagi ni.. dan harus cepet mosting nih posting sebelom mati lampu :* bye bye

NB : Sejarah kenapa bibir gue bisa se SEKSI itu adalah sebagai berikut :

1. Gue pernah jatoh pas masi belajar berjalan kata ibu, dan bibir gue pecah. katanya sih gara2 malu ada sepupu dateng buset.. T___T

2. Gue nge dot terus kalo mimi susu karena dari umur 7 bulan gue ga minum asi, ibu udah ngandung si Cita adek gue. jadi sampe SD pun masi suka nge dot. Alhasil lihatlah bentuk bibir gue sekarang. (-,-!!)

3. Yang ini parah pas SMP, saat itu sore ujan guedee banget gue lagi gendong adek bungsu si Nunik alias Sunil biasa kayak gitu manggilnya. Nah di teras rumah tangan kanan gendong do’i dibelakang, tangan kiri megang gayung yang berisi aer. gue lupa mau buat apa, yang jelas bukan buat #bergayunglah karena gue lagi galau, huehue. lagi jalan,, ehh licin banget tuh lantai, dan karena itulah gue kepleset, dan badan udah ga seimbang menahan berat badan gue, adek gue, dan air digayung. Yo wes.. jatuh dengan posisi LURUS ke depan.

Mari bayangkan sejenak *kemudian menunduk*. #jengjeng *BUKKK* hadeh kontan si Sunil nangis guling2 dianya sih di atas gue.. nah gue?? BIBIR GUE!!!! OH TIDAK, terasa pegal, perih dan asin darah.. yap bibir gue sobek eh pecah parah sampe biru2 *lagi*. Ibu gue lagsung ngampirin mau nangis.. “Ya ALLoh aii… bibir mu mau segede apa lagi…” itulah yang beliau katakan.. sungguh ngenes T___T

pas masa SD..kakak2 gue jahil2 tau… kalo mau ketawa rame2 pada manggil gue.. “aii sini” gue dateng. “nDONAL ii…” gue langsung memonyongkan bibir gue.. semonyong2nya. dan mereka ketawa jungkir balik, bahkan ada yg salto. (‾~‾“)

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s