Gue itu Kembar Siamnya Marshanda ┐(ˇ.ˇ”)┌

Standar

Setelah temenku Rindangdut pulanggg habis ngerjain desain unyu akhirnya tiba saatnya gue buat cerita, hehe.. Pasti nih temen2 pada nunggu kan cerita ngenes apa lagi yang dialami oleh seorang KARTIKASARI huehue sok ngartis lu Karti! Eitss,,, tunggu dulu jangan manggil gue dengan nama yang ga lengkap entah males nerusin karena kepanjangan atau emang ngejek nih..??? hehehe. KARTI ga keren banget apalagi SI SAR. Nama Kartikasari banyak panggilannya loh.. mau tau? ini dia :

Sari, Si Sar panggilan di SD, Kartika, Tika panggilan di SMP,  dan akhirnya di SMA gue perkenalkan nama yang lebih elit yaitu Ai, huehue sampe kuliah akhirnya pada manggil dengan sebutan Ai walo kadang keseleo tuh mulut jadi Ay, Aik, Aing, Aye.. busettt asal jangan T-Ai dehh >,<. itu nama Plesetan terlaknat sepanjang sejarah hidup gue huhu. *jengkel*. Nama Ai adalah nama sehari2 di rumah emang bapak ibu mas mba adek manggilnya “iii.. aiii sini…”. lebih aneh temen SMA namanya Intan sama Indra kalo manggil “A…tolong A…” gue bukan A’a Gym tau #ehh.

Yah gapapa deh di SMA gue terkenal dengan sebutan Marshanda kadang di plesetin jadi Marsendal, Marsya teh poci -__-. huhh pasti kalian kira muka gue mirip artis cantik itu??? Yaiyalahhh CUMA menurut gue. Hadehh sayangnya karena ga tau sampe lupa sejak kapan dan apa alasannya dipanggil Marshanda. (-_-!l)

Yang jelas ketika temen2 pada manggil “hai Marshanda!!!” kontan gue nengok hehe serasa artis, lalu mereka serentak mengangkat tangan kanan. Kalian bayangin aja kayak tangan mau dadah gitu tapi tangannya diem kaku kayak nempel di… KACA. Yap apalagi kalo ujan dan ada kaca udah dipastikan gue ngenes deh PASTI! Cuma bisa pasrah, nasib… biarlah mereka tertawa sepuasnya sebelum gue sumpel pake penghapus.. ┐(ˇ.ˇ”)┌

Seperti sore waktu itu, lupa tanggal berapa gak gue catet, kelas 3 SMA musti pada LES mau ujian akhir gitu, nah secara nih banyak kaca di ruangan kelas, dan.. HUJAN.. oh GOD, ada anak 4 apa yah… mereka serentak nempelin tangan di kaca dg tujuan ngolok gue, BINGUNG?? Kenapa kok gitu?? Bingung?? Dasar NDESOOO!!! huehuehhhee

Tau gak dulu sinetronnya Marshanda judulnya Kisah Sedih di Hari Minggu?? Busettt GAK TAU?? nih gue kasi gambarnya dan kira2 seperti inilah Marhanda pegang kaca sedih di hari minggu. Konon temen2ku berkata kalo Ai sedih dan hari pada saat Ai sedih itu hari minggu trus turun Hujan, Ai akan cepat2 cari kaca dan nempelin tangan ke kaca -_-“. KONON macam apa pula itu?? Yang paling ngompor2in itu (¬_¬)-σ  si Cece, Kharisma sama Indra😦. Dasar kalian. Sampe kuliah pun masi ada yang nelpon buat ngerjain sampe nangis bombay!! huhf… ┐(ˇ.ˇ”)┌

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

http://nostalgia.tabloidnova.com/articles.asp?id=3799

Buat Mba Marshanda  maaf  bukan maksud ngejek yah.. cuma temen2 tuh yang ngejekin… huehuee😀. Buat temen2 makasih buat Nama Kesayangannya, sampe pada saat kumpul2 pun pada manggil dengan nama itu Terharu gue, segitu melekatnya sosok unyu ini, buat bahan olok2 dan tertawaan🙂. Tapi gue seneng kalian terhibur. hehehe.  \(´▽`)/  kiss muahh buat temen2 Classic Four XII IPA 4 angkatan 2005  :-*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s