Jatohnya Gak Elit!!

Standar

ahahahaha akhirnya gue kembali ke kost. ke jogjakarta. huehue. mesti pada kangen nih sama kartikasari😀.

dan bisa posting blog lagi.. maklum di rumah gak ada koneksi internet. huhu. mau posting lewat hp ga tau ga bisa ga ngerti caranya. padahal udah ada aplikasinya (-_-!l). lebaran haji kemaren gue disuruh pulang sama bonyok yah.. itung2 perbaikan gizilah huehue. full 10 hari makan daging terus.. gileee dapet sapi banyak bgt yah.. kakak ketiga sama ke empat kurban huehue, jadi kemana2 daging daging daging sampe badan gue mirip sapi -__-.

aduuhhh guys tau gak gue mimpi dikejar komodo, dijilat2 punggung gue takut gilak….kerasa banget gigi2nya, mau dimakan kali ye gue,untung keburu bangun sebelom masuk perut komodo😦. mimpi buruk!! Ya Alloh pertanda apa ini?? #jengjeng.. mungkin gara2 gue gak sms dukung do’i kali ye.. ya ampunn maap maap tapi udah jadi seven worders kan?? *benerr kan??* hehe selamat yah keluarga komodo🙂.

ya lanjut gue mau cerita tentang pengalaman gue ke pasar sama ibu, hadehh gara2 kemaren pas di rumah ibu ketawa inget kejadian ini, baru gue inget ada peristiwa memalukan di pasar.

pada waktu itu siang yang mentereng, mataharinya. panas gilak bener dah. gue dandan cantik mau nemenin ibu belanja di pasar tradisional. hadehh asal kalian tau aja gue udah dandan necis banget kali aja ada bujang pasar yang naksir *abaikan*. hmmm nyatanya kalian tau sendirilah gimana keadaanya. udah becek ga ada ojek. mana ibu beli ini itu banyakkkk bangetttt. yaudin deh gue ngekor aja.

biasa kalo ibu2 itu suka ngegosip dan pasti lamaaaa banget…. juga seperti ibu gue dengan ibu2 penjual di pasar. belom lagi kalo tawar menawar harga. buseettt udah cas cis cus lama, dan ternyata ga jadi beli. trus si pembeli bakal pura2 pergi dan penjual bakal manggil lagi, mau naikin dikit harga ditawarin atau malah nerima tawaran pembeli gitu aja. Kayak ibu gue trik nya gitu haha dan ibu2 yang lain. hapal gue ;P. tapi sayangnya bakat tersebut ga diturunkan ke anaknya yang unyu ini. huhu. kayak pas beli hp kemahalan 100ribu padahal lumayan buat makan cuy. (˚—-̩̩˚)a

back to topic, ibu lagi ngebrel sama penjual2 ada kelapa, tahu dan bumbu2 dapur juga. nah biasa.. namanya bukan gue kalo ga apes dan ngenes,, masi dengan coolnya di pasar walo suasana panas dan berisik ga enak banget deh. gue dikenalin sama penjual2 di situ, anak ibu gue yg udah SMA, ciehhh udah gede bangga gue huehue. ya cuma senyum2 manja gitu sih.. setelah ibu pamitan cipika cipiki, habis beli2, alhamdulillah batin gue,, akhirnya pergi juga nih.

tapi pas kaki melangkah tepat kaki kanan, ya Alloh. coba tebak! Apakah yang terjadi? terererettt jrenggg kaki gue nginjuek sesuatu yang bulet. buletan kelapa yang dikupas kulit luarnya. gue gak mengeluarkan suara sama sekali. gue tahan karena gue malu kejadian cuma beberapa detik yak gue kepleset batok kelapa bulet sialan itu. >,< diakhiri dengan suara gedebuk pantat gue jatoh.

yah seandainya ada cowok yang tiba2 lewat gitu terus nahan punggung gue biar gak jadi jatuh dan kita saling pandang angin semilir. dan gue ngucapin terimakasih dan ternyata cuma SEANDAINYA. Parah! Woii Aii gak usah bego deh culun abis lo jatuh udah terima aja. kontan penjual kelapa dan kawan2 termasuk ibu gue ketawa ngakak. Aduhh tega benerr… nasib gue kapan gak apes? kenapa gue sering kepleset gini sih?? trus ibu bantu gue bangun, ya ampun ii.. kok bisa? jalan yang ati2 dong..

gue berdiri nahan bokong sakit, para pedagang masi pada nahan ketawa gak enak kali sama prihatin ke gue (⌣́_⌣̀)

“mba..nya gapapa? kepleset kelapa ya? aduh kasian banget…” Batin gue, (¬_¬)-σ  sini kalo kasian kasi kelapa satu truk biar gue telen bulet2 biar gak ada korban lagi!! gue masi meringis kesakitan megang pinggang. ibu pamitan dan nganjutin belanja lagi. kata ibu jatohnya lucu banget ada anak badan segede tronton jatuh bukk kayak gitu. badan gede gini. (=,=)

“ahh ibu gak tau penderitaanku udah malu sakit lagi. untung gak kenal tu sama orang sepasar. pada cekikikan lagi”  (‾~‾“)

Apa jatoh gue gak elit yee?? (ʃ⌣́,⌣́ƪ)

*emang ada jatuh yang elit???* ┐(ˇ.ˇ”)┌

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s