Mangganya Setengah-Setengah

Standar

wkwkwkkwkw ngakak gue… begini ceritanyah :

barusan cari makan sama sobat deby. kita makan penyetan. gue pesen lele goreng dan debi ati goreng.. nyammmm…. enak tau deket kost gue. sambelnya mantappp😀. Nah udah gitu kita telpon si vita temen kost gue yang lagi rapat di kampus, ga diangkat2 di sms ga bales2 soalnya tadi dia bilang mau titip makan.. karena sekian tahun udah dihubungi gak bisa, kita mutusin buat balik kost. ehhh ditengah jalan.. gue inget “deb.. pengen beli buah.. apa kek.. buat masker, yah buat makan sekalian sih..” motor deby berhenti di tepi jalan.. yaiyalah!!! di tengah jalan takut kesandung bus lewat.. huehue.

“buah apa ik?? pikir dulu” | “bingung deb, mahal ga ya? mangga sekilo berapa? *otak anak kost*” | “yaudah tanya2 dulu deh”

langsung balik arah ke pedagang buah. wkwkkwkwkwk gileee lucu n konyol abis. kedua kali nya gue ngakak beli buah bareng deby… -__-

“mas ini mangga apa?” | “itu mana lagi mbak” | “kalo yang gede ini?” | “itu arum manis mbak” | “mana lagi sama arum manis bedanya apa mas??” sambil pegang2 pisang eh mangga lah | *ketentuan Illahi mbak*

Bujug buneng gile ni pedagang kocak abis.. gue ketawa terusss ternyata do’i juga orang ngapak sama kayak kitee hihihi..

“lehh mas manis ndi?? ” | “manis mbaknya mba” | gue sama deby muntah bareng huekkk heheheheee aminlah…😛

“mas enakan mana nih??” | “enakan yang dagang mbak…” *muka kayak perosotan* hihihi piss mas  (ʃ⌣́,⌣́ƪ)

wahahahhahhaaa kontan gue ketawa ngakak… debi lagi tanya2 mulu “pira yah?? kiye pira??” wahahhahaaa…  geliiiii deby mukanya innocent banget lagiii awwww (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)

masnya ketawa.. debi : “wong ngapak kan?? hahaha pada-pada” jiahhhh trus kita di ambilin mangga mana lagi, dikupasin suruh nyicipin gue sama debi nyicipin tuh mangga manisnya ya Alloh enak benerrrr *dasarrr ndesoooo*

gue :”deb.. ya ampun kita mau beli sekilo aja pake nyicipin udah pilih2 lagi” *bisik2 sambil ketawa ngakak* beneran sepanjang beli tuh mangga ketawa terusss jajajajjajajaaa >,<

debi :”ahh biarinn hihi.. kamu beli berapa? sekilo kebanyakan ga ada kulkas setengah kilo aja yah..”

“mas setengah kilonya arum manis berapa?” | “1 buah mba” | ebusehhhh mau beli mangga 1 biji aja nyicip mangga juga sebiji huehuehuee jadi gimanaaa gitu, mau lagiiii hehehe >,<

“wkwkkwkwkkw deb beli sekilo deh” | “mas, beli yang arum manis setengah yang mana lagi juga setengah yah mas..” | masnya senyum2 gila.. heran atauuu gak tau hehe

akhirnya setelah tetesan keringat memilih2… membanjiri searea warung buah itu, ditimbang dapet 1 biji arum manis, dan 3 buah manalagi. huehue. batin masnya “nih cewek dua cakep2 milih buah uda lama benerr nyicip2 beli sekilo doang pilih2 lagi.. jan jannn kepriwe???” ah bodooo hihihi ┐(ˇ.ˇ”)┌

“berapa mas?” | “7000 mba” | huehue lagak kita kayak mau beli lima truk ajaa haha  ƪ(°͡▿▿▿▿▿▿°”)͡ƪ

pulangnya.. “deb kamu kok tau sih masnya ngapak??” | “dulu kan pernah pas beli kesini sama kamu tanya wahhh plat R Banyumasan ya? iya ngapak2 hihihi ” | “wkwkkwkk iya inget2… aduhh deb.. denger kamu ngomong mau ketawa terus.. innocent gilaaa” (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)

eniwei nyampe kost kita serbu nasi penyetan dengan nafsu memburu2 laperrrr kayak singa mau nelen buaya,, ahh kenyangggg enakkk nyummmyyyy… dan ga sengaja gue nendang minuman deby aer segelas tumpah ke lantai huhu sial.. berkali2 gue numpahin aer.. di kamar deby, di kamar rindang huhu parahhhhh kapan ceroboh ilang… (⌣́_⌣̀)

udah lah gue mau ngelap tuh aer dulu.. bye guys :-*

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

Tinggalkan Balasan

