Sebenernya Gak Mau Denger dan Gak Mau Tau (⌣́_⌣̀)

Standar

keki gue ditanyain wisuda kapan.. KEKI BANGET! ;(˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)  masa D3 gak lulus-lulus?? harga dirinya dimana arghhh kesal. tambah kesal karena dua tangan sama dua kaki gue bentol semua. Apa ini? Semut sialan. banyak banget semut nyamuk laron cicak di rumah gue. bikin kebon binatang sekalian nih. trus gue pawangnya -_-.

gue kadang ngerasa payah dan ketakutan. kalian pernah gak ngrasain jatoh ke sumur?? Belom? gue juga belom. nyebur bareng yuk!! *ajakan sesat*. yah bener dah rasanya tersiksa gini terus T___T. stress.

By the way gue mau cerita nih, hari itu pas hari terakhir gue dirumah, tanggal 15 nov. dari pagi sampe malem dapet berita yang gak sedap di telinga pa aja tuh?? #JENGJENG

Yah pagi subuh masi enaknya ngimpi, tiba2 dibangunkan dengan suara kokokan SUNIL bukan ayam atau bakda subuh -,-“. gilee nih anak satu yaa kalo gak bikin pusing orang satu rumah kayaknya gak bakal puas hmmm. Sunil itu adek bungsu gue kelas 1 SMA, yang akhir2 ini maksa pengen pindah sekolah untuk kesekian kalinya. OH GOD!! biasa masalah sama temen2nya paling,, huehue. *ABAIKAN*

“mbak mana topi gue??”

gue masi ayup-ayupan ah kedip2an mata ngantuk hehe.. apaan sih .. “topi apa sih kagak ngerti!!”

hari itu hari senin hari dimana anak2 sd, smp, sma pada upacara bendera di lapangan masing2 huhu..

“ihh katanya kamu yang ngluarin dari tas?? mana?? mana??” nada tinggi

“ahhh kagak ngerti gue cuma ngluarin topi pramuka pas hari jum’at yah.. aku taro di meja”

“alahhhh ga usah boong mana? gak ada di meja.”

“ihhh yah ga tau yang jelas ada di meja” mulai emosi

“mana mau buat upacara kok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” nada udah naik 5 oktaf dan tinggi banget emosi juga.

kagak ngarti deh sama  nih anak, gue ngluarin topi pramuka, tapi dia ngributin topi osis dikira gue yang nyinggahin -_____-”

“WOIII aneh banget sih!! dibilangin gue ngluarin topi PRAMUKA!!! Bukan OSIS!!! sukanya marah2 ga jelas, malah nglimpahin kesalahan sama yang laen!!” tarik selimut

“ahh gak urusan lo yang nyinggahin topi gue buat upacara!! gimana dong…”

“Itu topi OSIS ada di cantelan paku belakang siapa yang taro situ..” suara bapak.

huh rasa in malu malu kaga tuh??? *batin gue* trus nglanjutin tidur zzzzzz

dasar Sunil adalah barang langka yang tak tau malu, suka nyalah2in biar lega ada yang disalahin, karena sifat lupa nya sendiri menaruh topi keramat OSIS ampuunnnnnn (-,-!l)

ibu gue “makanya siap2 dari kemaren sore, pagi mau berangkat ribut!!”

huaaaa nyahokkkk wkwkkwkwk gue keburu emosi gilee yahhh dikambing itemin, SECARA gue bukan kambing dan gue gak item huehue.

lanjut.. siangnya gue nonton berita siang, lupa channelnya apa.. bujugg kasian bener deh ada bayi 3 tahun tangannya kejepit eskalator. Ya Alloh gue mau nangis jungkir liat banyinya yang di infus di tempat sambil tangannya di keluarkan dari mesin eskalator. tuh mesin direnggangin sama pihak2 tertentu *ciehh*, maksudnya sama orang yang bertugas nya begono2an lah susah bener, jadi satu telapak tangan si bayi masuk gitu aja kejepit di dalem mesin, gileee ibu bapaknya gimana sih?? ngebiarin anak 3 taon lalu lalang maen di mall sendirian😦. salah ortunya nih menurut pengamatan gue. trus habis direnggangin tuh mesin langsung di perban, go to hospital buat nyembuhin tangan si bayi, ini kejadian di Cina, aww gue bayangin tangan gue,, awww amit2 jabang bayi jangan sampe, huhu

terus berita ke dua bujug gila nih tetangga yah gara2 dendam antar tetangga dia nyuruh anak dari tetangganya yang gak lain musuh bebuyutannya, buat dateng ke rumah tersangka, eh dengan santainya dia siram tubuh anak kecil itu sama aer mendidih cuy aer panas,, ya Alloh ya Robb tega benerrr kutil kuda panu badak lo!! mengenaskan nangis2 tereak2 di rumah sakit meleleh tubuh si adek kecil. menurut pengamatan gue dia bakal trauma sama aer panas seumur hidup dan takutnya dendam antar tetangga tetep akan berlanjut sampe kiamat. OMG! O_oa

yahh dua cerita mengenaskan ini jadi gosip antara gue sama ibu di dapur, sambil masak n nyuci piring gue berapi2 cerita sampe dapur kebakaran hehe.

sorenya,, gue dapet telepon dari mbak gue yang rumahnya masi sama2 di banjar. Ya Alloh coba apa berita yang gue dapet lagi??? ini lebih naas soalnya ini kejadian 1 jam sebelum telpon dan kejadian itu gak jauh dari rumah gue.

”ujan gede banget di sindang i… baru aja ada orang meninggal di sini, bapak2″

“innalillahi wa innaillaihi roji’un, kapan mba? kenapa?”

“tadi jam 3, meninggalnya tertlindas tronton”

“Astagfirulloh” muka gue langsung putih, kena bedak kalah maen poker sama Sasa huehue. Sasa ponakan gue, anaknya mbak yang lagi nelpon.

“iya jadi bapak2nya baru turun dari angkot, di jalan pertigaan mau ke kenteng depan SMP. ada tronton berhenti, ehh ujan deres bapaknya mau yebrang, dari belakang gak taunya trontonnya jalan sendiri, licin mungkin, gak di ganjel batu”

“Ya Alloh.. naudzubillah.. kasian banget mba.. sekarang gimana? keluarganya gimana”

“buat tangisan anaknya masi kecil2 lagi”

ya ampun.. sungguh tragis, hiks, (⌣́_⌣̀) gue langsung merinding… denger berita itu moga semua amal baiknya di terima Alloh, di ampuni segala kesalahan selama beliau hidup amin…🙂

wehehe itu sehari denger cerita tragis, yang kesimpulannya, kejadian2 naas emang bisa tiba2 terjadi tanpa kita duga, yang penting kita harus banyak do’a biar slalu dikasi keselamatan sama Alloh (^-^)

hihi guys gue masi merinding nih bulu kuduk pada disko. kipas angin gue kebanteran nih!!

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s