Peristiwa 111111

Standar

hai guys.. gue mau tanya nih .. kemaren pas tanggal 11 November 2011 apa yang terjadi di kehidupan kalian sih? adakah yang spesial? atau sengaja dijadiin sebagai hari yang spesial??

nah gue mau cerita tentang peristiwa 111111 kemaren. heran banget gue banyak banget yang nikah massal sama ngelahirin massal. hak masing2 sih tapi yang ngelahirin itu loh, rela-relain antri buat caesar baca: sesar. yang ada gue takut ngebayanginnya huhf nih malah pada sukarela antri. gara2 tanggal “keramat” huehue. Mmm menurut gue sih semua tanggal gak ada yang jelek gak ada yang “istimewa” gitu hehe. kasian dong bayinya dipaksa keluar sebelum waktunya >,<.

By the way pada tanggal tersebut banyak hal apes yang gue alamin oh TIDAK! lagi goreng tempe gak sengaja nyenggol wajan yang ada minyak bekas goreng sapi segalo2nya.. ke lantai terus ke dompet gue.. awww GILAAA bau amisnyoo langsung lap semua sebelom ibu gue dateng terus buru2 rendem tuh dompet pake deterjen (yaiyahlah masa pake bensin) di gayung warna merah.

trus gue terusin bikin puding merah rasa coklat. gue paksa ponakan sasa buat beli di warung.. lagi ujan juga huehue sadis! alhasil do’i pulang bikin deh..

sorenya niat tulus buat cuci tuh dompet. eh tapi… gue liat gayungnya udah ngambang di bak mandi. hee?? mane ni?? tanya ibu gak tau,  tanya sunil sama sasa gak tau juga. aduhh mana dompet unyu gue? jangan2 ada yang ngumpetin! curiga (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)

Malemnya inget lagi, eh kata ibu kebuang gitu aja dikira kain gak jelas, gue cari di belakang rumah. ya Alloh kayak selokan deh pokoknya jijaiii.. gue seret sasa buat bantu, sasa gue suruh ambil senter buat nerangin.. sampe jungkir balik gue cari sama sasa kaga ada tuh dompet. Bujug mane??? Heboh tu malem. ibu bilang suru cari besok aja, gue jawab gak ntar ujan tambah gak karuan lagi tampang dompetnya, kayak muka yang punya dompet😦

seperempat jam kemudian, dengan muka innocent ibu gue pegang sesuatu yang kotak berwarna coklat, dikibas2in.. “Biyungeeee!!!!!!!!”

heh ternyata udah dikeringin di mesin cuci. kadang ibu gue jahilnya ga ketulungan deh. -,-”

tanggal 11 tersebut gue makan banyakkkkk banget, yah bukan hari itu aja sih.. hari2 sebelumnya selama di rumah makan porsi orang macul gila2an. mungkin ada kali naek 3 kilo huhu. udah gitu tumbuh 2 jerawat dimuka gue di hidung sama bawah pipi kiri.😦 sampe sekarang pun tuh jerawat masi setia bertengger di hidung gue hiks. (‾~‾“)

itulah kisah 111111ku, kalian gimana???

eitsss peristiwa apes tetep berlanjut.. tengah malemnya jam nunjukin setengah 2 malem, *JENG JENG JENG*

Gila yah nyamuk pada disko terpaksa deh gue kebagun dari mimpi gue yang buruk. huhf. udah pengen pipis akhirnya pipis juga deh, ke WC yah.. gak ngompol!! >,<. sama nyalain obat nyamuk bakar sekalian.

masuk kamar, gue tidur bareng sasa. Ya Alloh kentut komodo do’i kalo ngorok gak gaul pake intonasi berapa oktaf nih?? “”GROOOKKK GROOOKKKK” *serius gue* tambah gak bisa tidur nih!

nyamuk masih berisik nging nging, jerawat pegel, bersin2 pula. Trus nambah tiba2 paha gue kegesek sesuatu “srekk” yah gue yakin itu jarum yang tersembunyi di dalam kasur. dari kemaren dicariin gak ketemu tau2 nusuk dari bawah sampe berdarah *bayangkan! masa dari bawah hmm* (maksudnyahhh???) (‘>,<!)

gile cing sakit banget ada kali 3 cm ni bedarah. sasa kebangun trus bantu nyari2 jarum. gak ketemu juga -_-“. gue nyari obat merah ke seluruh penjuru rumah gak ada. gue bilang mau pindah ke kamar depan. do’i mau ikut. tapi karena takut akhirnya ketok2 kamar bonyok gak kebuka2, akhirnya gue suruh tidur di kamar sunil yang ternyata lagi ngerjain PR hah?? jam segini??? huhu dia kebangun juga gara2 nyamuk yang suaranya kayak terompet di taon baru.

gue balik ke kamar tadi gak jadi pindah, tidur di tempat sasa ngorok yang gak ada jarum. nahan perih di paha. TERTANDA GUE DI KAMAR BIADAB!

Nb : dan paginya gue gak sengaja nginjek mayat cicak korban mutilasi, oh damn.. hiks, untung bisa mengendalikan diri, phobia cicak guehhh >,<

Tinggalkan Balasan

