Kebanyakan Ya Ampunnn!

Standar

“Brrrr dinginnyaaa gue masuk anginnn.. wedewww Jogja ujan deresss bangettt >,<.

tadi pagi sekitar jam 9 an gue sama vita, temen kost gue maen ke malioboro.. kita ke malmol sama beringharjo😀. sebelumnya kita mampir ke kindai, makan nasi kuning telur sambal goreng ati yummmyyy😀. terus kita nerusin perjalan kita cieeehhh kayak musafir aja dehh -_-“. aduhh ya ampunnn baru inget deh kalo hp gue ketinggalan di kost, ah ga papa jomblo gini,, gak ada yang bakal sms (‾~‾“). dan ternyata bener pulangnya gue cek, ada sms tapi sms nyasar. ya ampun sedih gilaaa ada 2 sms nyasar, katanya gak sengaja ngirim ke no.gue, nasib jomblo gak ada yang niat buat sms gue(˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) ups salah SINGLE hehehe. ya gitu deh pulsa nya irit dan paling ada 1 yang rajin sms gue : OPERATOR -,-

di perjalanan gue gak sengaja liat penampakan loh,, jeng jeng apa itu??

Hantu? bukan.. Poconggg? kagak.. nonton aja di the hitz tuh ada Kepo, ketemu pocong, Kunti? ahhh itu sih elo! hehe. gue liat penampakan yang agak ke parno2 an, eh porno2an hehe bukan salah gue atau kucing tetangga gue dong, salah bapaknya duduk di atas bus tapi dengan celana melorot ya ampunnn pak… tulung deh tuh Bottom keliatan awww setengah doang sihh gue merinding disko brrrr -.-“. *ga mupeng sama sekali*

gue juga liat ada cowo pake motor gede, ya ampunnn gue ketawa sendiri, yang belakang itu dengan mesra dua tangannya megangin pinggang si cowo di depannya, dan yang megang itu Cowok hihihi.. gue juga sih megang pinggangnya vita tapi kalo cowok kok aneh yah.. kenapa yah… *mikir keras banget*

sesampainya di Malmol, jam 10 tepat bujug belom buka juga tuh mall, banyak orang nunggu di depan pintu, kita ikutan duduk tuh. karena pulsa abis niat nyari konter di sekitar mall, eh taunya pintu samping mall udah buka (-,-!l). ya ampunn tuh orang2 ngapain nunggu di sono sampe jamuran hahahaha, akhirnya kita masuk.

gue nemenin vita, nyari sepatu, baju, dll. nyoba sepatu bagus benerrr tapi duitnya yang gak kebagusan huhu,,, pengennnnn *MUPENG ABIS*. setelah selesai ada kali 2 jam an muterin mall naek turun eskalator, kita turun deh mau ke bringharjo. pas turun di eskalator, eh di bawah tangga ada ibu2 sama anaknya mau naik, kontan gue bingung hihi, trus ibunya sadar banyak orang2 lagi turun, ketawa sendiri, “eh bukan ke sini di sana” sambil nuntun anaknya yang masi balita. ya ampunnn lucuu huakakakakkkk.. >,<

nahhh  kita langsung cabut naek motor ke bringharjo trus ke parkiran, pas mau nyebrang.. karena ujan deres vita pake mantel, aduhh deres gilak! trus gue ikutan pake mantel.

vit, ini samping2an gitu jalannya? | gak..kamu di belakang pegangan aku | ok

yah jelas lah gue gak liat jalan ketutupan mantel cuma masrahin diri gue ke vita huehue, pegangan tangan trus nyebrang gak taunya

terereretttt jrengggg ada suara dari kejauhan “AWAS AWAS MBAK…!!!!”

“DUKKK” yap mantap gue ketabrak becak. ya ampunnn nih becak kagak punya mata apa ya?? (¬_¬)

agak sakit juga sih paha gue kena becak, malu gue….. untung gak pada kenal, buru2 gue nglanjutin nyebrang (‾~‾“)

trus di bringharjo lantai dua gue nyoba2 pashmina… hehe bagus2 murah meriah lagi😀. gue beli 2 motif bunga2 vintage warna merah, sama trutul2 item pink hihi lucuuu unyuuuuu…. ada juga motif harimau tapi ngeraiii rawrrrr hehe gak jadi beli deh. dan gak nyadar ternyata gue punya pashmina motif bunga warna merah udah ada 3 buah huhu, dasar!! tapi bagus2 hehe >,<

kita mau balik pulang ke kost. sebelumnya vita mau ngambil duit di atm di dalem bringharjo juga, gue nunggu in di luar. ehhh kodok gila kentut kuda kaget ada mas2 yang tiba2 muncul.

mbak silakan dilihat *nyodorin brosur* | oh iya mas| itu juga bisa nurunin berat badan mbak | *gue manyun dan cuek naro kertas di depan gue, gak baca.*

langsung si mas2 ngerasa dicuekin langsung pergi tanpa pamitan.. hmmm ya ampunnn secara terang2an dong bahwa dia bilang gue perlu nurunin berat badan, alias gue GENDUTTT  huhf!!!!!! (‘>,<!)

Nyebellinnnnn…….

pulangnya perut gue kembung abisss kena aer ujan kali yah,, trus tiduran ngimpi terus ehh gue kaget. ada ketuk2 di pintu, wahh sape nih?? jarang2 ada orang ketuk pintu kamar. batin gue jangan2 ibu kost mau tagih duit listrik nih. huhu. ya ampunnn ternyata pas gue buka. lebih kaget lagi jrengggg…

ini ada rambutan baru panen | wahh makasih mbak | iya sama2 | makasi banyak yah mbak..

mbaknya senyum, doi adalah mbak kamar sebelah, baiknya makasi mba,, padahal kita jarang banget ngobrol paling tegur sapa doang sama senyum2 manja.. hehe. malah ngasi oleh2 baru mudik, nih udah abis nyaummmyyyy😀

hahaha barusan gue ketawa gilak sama vita. WHY WHY??? sepupu gue adit sms, “mbak minta no.nya adi anaknya pak cip” Adi itu sepupu gue, pak cip itu pak lik gue🙂.

aduuhh dit no.nya di kontak pada ilang, coba kamu liat fbnya | nama fb nya apa? gak tau.. |

langsung gue cari di fb, dia jadi sodara sepupu gue.. eh bujug kaget gue ya ampunnn udah ganti nama fb dia.. langsung gue tulis sms nya

“Anakketigadaritigabersaudara Kebetulananakpalembanggua (Tg Jsg Cwl Dihati)” wedee panjang bener ..

Adit : haha ok ok makasi

wuahahahahaa,, adi adi lama gak ketemu padahal satu kampus😀. dimana kau? no.mu  ilang.

btw emang no. hp di kontak gue banyak yang ilang.. gara2 biasalah.. hape baru😛. so ayo temen2 pada sms yah :*

udahhh dulu gue mau tidurrrr nyenyakkk malam ini capek🙂 see u guys🙂

ya ampunnn capek gue bilang ya ampunnn huehue😛

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

4 responses »

    • wkwkkwkwkkw udah sepanjang apa ituu -,-
      iya ntar posting selanjutnya pake kesimpulan deh😛
      hihihiii ok saran diterima kapan2 bikin komiknya deh huahuahaa xD *kalo sempet dan gak tau sempet nya kapan*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s