Bola oh Bola

Standar

Bola bola bolaaaaaaa

wahh gue nonton sama vita di kost berdua teriak2 gak jelas, ramenya kayak orang sepasar deh huehue. si vita malah sampe hadep tembok saking deg2an nya katanya mending gak nonton dari pada kecewa. tapi itulah,, gregettnya hehe.. deg deg an ser serannnnn gilak!!! >,<

yah tadi timnas kita emang ngegolin dulu mimpin 1 gol, terus disusul sama Malaysia 1 gol, habis itu Indo sempet masukin bola lagi tapi sayang OFFSIDE huhu padahal sempet gue sama vita pelukan manja huehue… dan sampe babak dua dan perpanjangan tetep aja 1-1. huhuuuu bikin jantung turun ke perut aja duehhh >,<.

akhirnya pinalti!!!! ini yang gue takutin ya Tuhan.. ;(. dan tadi pertandingan berakhir dramatis sekali. yak Indonesia Garuda kalah.. hasil akhir 5-4. tapi gapapa. kalian udah berjuang sangat keras demi Indonesia. ayo kalian berjuang lagi buat AFF taon depan🙂.

rame gilak di TL bahas final Indo n Malay hihi seruuu abis,, ada yang lucu, ada yang semanagt. ada yang emosi juga🙂. well tetep sportif dong nerima kekalahan. kita belom beruntung🙂. bismillah buat pertandingan tahun2 ke depannya optimis kita giliran dapet EMAS.🙂. kurang beruntung aja Malay belom bisa ngerebut Perak dari kita huehue..😀.

tapi Indonesia tetep jadi juara umum dong!! Hidup Indonesia !🙂

btw selain sedih karena kekalahan ini, gue juga sedih guys, gara2 BANDO ANGRY BIRDS kesayangan gue patah. huhu pas tiduran siap mau ngetwitt malah patah “krekk” gituuuu huhu.. yaudah ayoo kita tidur capek kan tereak2 terus😀. see u. good night. n have a wet dream yah.. eh nice dream huehue..😀

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s