Kelilipan Deterjen (✖╭╮✖)

Standar

aduhhh… ujan terusss nih sepanjang hariii mmm tapi gak ada ngaruhnya juga sih mau ujannya gede, kecil, deres, atau gerimis.. yah gue emang gak kemana2.. tapiii cucian gue,,, huhu banyak banget mau kering kapan yakk… (─‿‿─)

yahh tadi jam 11 an gue mandi,, habis itu niat baik buat nyuci baju kotor yang udah segunung pun munculll.. yihaaa gue mau nyuciiiii!! pokoknya HARUS!! Semangat!!!!°\(^▿^)/°

nahh langsung gue numpuk baju2 kotor yang mau dicuci… gak semua, soalnya banyak bangettt hiks. bagi yang mau bantuin nyuci baju, harap hubungi segera lewat akun twitter gue yah @applescheeks. cepetttt mumpung gue mau lho.. dan tenang aja ongkos FREE nyuciin baju gue, bonus ngepel lantai kamar kost! (●*∩_∩*●)

tapi jangan hubungin lewat fb yah.. bukannya apa2, barusan gue tutup akun fb, yah buat sementara aja sih.. alasan tutup akun adalah : JENGJENG Gak ada alasan apa2 hehe.. pengen bikin temen2 fb gue kangen yang mendalam huehue. *sok ngartis sok penting sok banyak yang ngangenin* >,<

ahhh back to topic. abis ngumpulin baju, gue langsung buru2 ke tempat nyuci, nyalain kran aer, nah pada saat itulah jengjengggggg, gue mau naroh deterjen ke ember, ealah dalah ada udang di balik brokoliiii.. kentut onta kutil kuda mata gue kemasukan apa nih???

perih benerrr… mau buka mata tambah perih.. dan lama2 perih semakin merajalela di mata kanan gue.. ya Alloh… apa ini. yak jelas, mata gue kelilipan rinso huhu (✖╭╮✖). langsung ke kamar mandi nyemplung bak mandi eh gak ambil gayung dan GOYANG GAYUNG eh gak juga lah.. -.-. langsung gue siram muka gue dengan aer sebanyak2nya.. ya Tuhan.. sakit bangettt berapa kilo nih deterjen masuk mata.. huhu.. rasanya kayak semut lagi renang2 di mata gue. (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)

udah gitu gue paksa2in buka mata walau dengan berat hati *ehhh kayak ngapain aja deh..* masi perih juga, pegel juga. kedip2 teruss ayoo buka mata… gue terus kedip2 kayak ayam ganjen.. hmm gue terusin rendem baju abis itu lari ke kamar, handukan, trus tiduran di kasur.. Ya Tuhan apa salahku sehingga Engkau memberi cobaan seberat ini??? *LEBE*

gue terusin kedip2 mata terus nahan sakit… sekarang muka kayak singa mau beranak tiga.. ohhhh osh oshh (╥.╥),

akhirnya setelah seperempat jam an kemudian…. gue ngaca bisa buka mata.. perih banget mata gue merah abissss tingkat kemerahan mata berbanding lurus dengan banyaknya butiran rinso yang masuk ke mata *hehhh ribet*. butuh banget obat tetes mata padahal, tapi gak adaaaa (╯︵╰,) .

sampe sekarang pun masi sakit guys.. mata gue perih dan dikit senut2.. untung masi bisa ngetwitt sama ngeblog huehue. alhamdulillah yah.. menyentuh banget yah kisah gue ini.. hiks  (╯_╰)

kesimpulan : ehh sahabat, ternyata gue nemuin sesuatu yang baru loh.. deterjen selain buat nyuci baju kita yang kotor, ternyata bisa juga buat cuci mata. jadi kalian gak usah jauh2 ke mall buat cuci mata kalian. ok? sekian dan terimakasih. (●*∩_∩*●)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s