Gatal Maksimal

Standar

wahhh gatellll badan gue gatell merah2 semua,, lagi kumat nih gatel. gue heran banget deh kenapa sih gue sering gatel bentol2 merah seluruh badan?? jorok? jarang mandi?? mungkin itu benar huehue.. tapi gue bingung aja, kalo gue balik ke banjar ke rumah gue mesti ulangin *aktifin capslock* MESTI GUE GATEL!!!!!!!

huhu.. kenapa sih??? kenapa Tuhan??😦

ahh udah sering gue priksain ke dokter katanya alergi sesuatu kayak seafood, dingin, debu atau digigit serangga, atau.. jamuran?? oh so sh*t…  huhu udah biasa gue kayak gini tapi masi bingung penyebabnya apa.. mungkin alergi dingin sih soalnya di banjar hawanya dingin gilak gak kayak di jogja -,-

*garuk-garuk paha*

aduhh gatelll gatell gatelll sebelnya lagi bekas nya itu dari merah —> item —> lama ilangnya (╥.╥). sangat menyebalkan! NGENES GILAK!

berbagai cara udah gue lakuin dari periksa ke dokter, pake bedak tabur (khusus gatel), pake sabun gatel, ini maksudnya buat badan yg gatel bukan habis make tuh sabun gue jd gatel yahhhh, trus pake salep yang baunya kayak belerang iuhhhh gak suka Be Ge Te huhu. trus juga sampe minum jamu kuat gue bela-belain dan yang terakhir boong huehue.

yahhh ini masi syukur sihhh dulu pernah pas masi semester 3 bibir gue BIRU LEBAM bener2 biru loh.. nyaris item,, awalnya gatel banget kulit pecah2 di sekeliling bibir, trus bibir keseleo eh gatel n kering abis,, gilakkkk malu gue ke kampus, gue pake tisu.. (┱.┲). dan sialnya, ada temen cowok yang nyeletuk “aduhh ik… habis malem minggu sih ya.. suru pacarnya jangan keras2 jadinya biru gitu deh..”.

gue jawab : “ebusehhh mulut komodo lu… huhu pernah punya pacar juga kagak..” UPS keceplosan turun pamorrr gue. huhu…emang pada saat itu gue gak punya cowok dan belom pernah pacaran dari gue orok (_ _!) *NGENES*

wuuuu lanjut.. pas bibir gue biru2 gitu.. gue pulang ke rumah mau ke dokter.. soalnya kasian ibu gue gak bisa nafsu makan denger anak gadis eloknya ini kesakitan huahua… *terharu*. yah ke dokter dan si dokter untung gak ketawa liat bibir gue, cuma cekikikan😦. gue dikasi obat dan lama juga sembuhnya, sampe obat habis pun masi BIRU!!!! kayak bengkak gitu deh bayangin!!! mmm belom bisa banyangin?? yah kayak bibir habis dicium KUDA NIL lah.. huhuhuhuuuu

back to kulit gue *garuk-garuk* sumpah gatel maksimal gue ya Alloh tolong deh… jangan biarin hamba ngerasain beginian terus.. yang enak2 aja deh. kayak gemeteran —> dapet duit semilyar huhu *ngimpiii*

yah guys kalo masalah gatel emang udah biasa gue rasain, udah banyak asam garam deh kalo masalah gatel kayak gini.. tapi bukan kegatelan gara2 liat Cowok Jelek yah.. hehehe.😀. *garuk-garuk lagi*

gara2 gatel ini yang merasakan dampak keributan bukan cuma gue aja, orang2 di sekitar gue juga iya.. kayak temen2 deket gue, temen2 agak deket gue, sodara2 setanah lahir, ortu jelas, dan kulit gue tereak2 minta digarukin. *garuk-garuk jari*

yah emang sih bukan cuma badan doang, kulit kepala juga ikut gatel tau.. ketombean ini sejak gue dicakar sama mister monyet tuh!! huhu klik disini buat tau ceritanya. huahua ketombean udah kayak ujan salju aja nih! yah ambil positifnya aja gak perlu jauh2 ke eropa deh buat ngrasain salju huehue.

kenapa gue selalu gini yah?? sampe temen2 gue aja selalu bilang ini yang paling gue apall ” “aik aik.. ada-ada aja nih kamu.. kok bisa…” ˊˇ▂ˇ

*garuk-garuk kaki*

syalalalalaaaaa udah yah gue mau garuk lagi nih sama bedakan biar tambah putih huhu *alibi. *garuk-garuk pake garpu*

*garuk-garuk-garuk-garuk-garuk-garuk-garuk-garuk* sekilas terdengar seperti suppoter bola yang bilang *masuk-masuk-masuk*

*garuk-garuk-garuk trussssss sampe kiamat*

 

 

4 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s