Cinta Wahid

Standar

‎”Siapapun kita pasti punya seseorang yang kita suka secara diam-diam. Saat kita ingat orang itu, kita merasa seperti sesak di dada. Tapi kita terus menyukainya. Walaupun, aku tidak tahu dimana dia sekarang. Apa kabarnya? Tapi dialah yang
membuatku seperti ini.” First Love (A Little Thing Called Love)

itu status temen facebook gue.. hihi sempet komen2 an juga hehehe. jadi inget seseorang deh *cieeeehhh*

emang bener sih pasti semua orang punya cinta pertama kan? indahhh banget.. gak ada nafsu, gak ada rasa ingin memiliki, cuma kagum dan itu mungkin bisa dinamakan cinta kali yeee *sok tau*. yang jelas, emang gak bisa diungkapin sama kata2 cuma pengen tau segalanya tentang dia, kehidupannya, keluarganya, temennya, kegiatannya, prestasi, pokoknya semua, sampe pengen tau dia duduk dibangku nomer berapa. -__-

yah cinta pertama ada yang muncul tiba2 bukan karena dia ganteng, imut atau apa kek,, tampilan fisik lainnya, itu sesuatu yang susah didefinisikan *ceilahh* mungkin bisa karena dia unik, lain dari yang lain, kelebihan, bahkan kekurangannya. yah bagi cinta seperti ini, mau dia ngilfilin sekalipun masi bisa tetep suka, ya bukan sifat atau sikap loh.. mungkin kayak kebiasaan dan lainnya huehue.

pengen tau semuanya, pengen nyimpen apapun yang tentang dia, surat ijin sakit dia pun gue simpen -_-“. lucu, gilak!! temen gue ada yang beliin kaos oleh2 liburan, dia beraniin ke kelas cowo tersebut (kakak kelas) langsung dikasi di depan temen2nya, berani yah.. gue salut sumpah!😀. trus ada lagi temen gue yang pacaran gonta-ganti terus kayak CD, tapi dia ngaku dia bener cinta sama pacar pertama yang ternyata cinta pertamanya itu, tapi karena disakitin malah balas dendam sama cowok2 lain hmm🙂.

yah.. menurut gue emang cinta pertama gak bisa gitu aja kita lupain, bahkan susah banget bisa2 seumur idup kita inget2 terus tuh huehue.😛 iya gak?? berlaku buat cewek maupun cowok.

ya meski gak semua orang beruntung bisa deket , menjalin hubungan atau disukain balik sama cinta pertamanya. tapi ya.. nikmatin aja… cinta pertama gue itu pas gue umur 15 taon, dia orang yang bener2 gue kagumin deh,, dia kakak kelas dan sampe sekarangpun gue masi kagum,, masi saling tanya kabar, sms atau telpon yah tepatnya gue yang duluan nyapa hueheu *nyesekk* yah.. gue udah lebih tau dia yang sebenernya, dari cerita2 dia😉. gue semakin kagum aja. semoga selalu sehat dan semangat ya😀.

ihirrrr… yah kisah SMA gue emang diwarnain sama kisah cinta pertama gue itu.. hahaha dan sebenernya emang gak ada yang istimewa, tapi karena itulah gue kenal sosok yang kuat kayak dia,, *makin ngelantur ngemengnya*

jangan bayangin gue deket banget sama dia yeee -___-“. banyak hal2 konyol aja kayak nyimpen surat ijin sakitlah, ngintipin dia pas lagi solat dhuhur di mushola sekolah, ngirim sms2 yang sengaja nyasar huehue *trik* gilak konyol gilak masa-masa itu!!😀. lagi jalan pas2an aja langsung jantungan gue, pas dia nyapa gue, berhenti jantung gue *trus mati* huehue.

kapan2 deh gue cerita dari awal sampe akhirnya gimana gue tau dia, kenal, trus akrab, trus menjauh trus akrab lagi hehe… banyak kisah.. jangan sekarang deh malu gue..😀. rahasia perusahaan huehue. everybody have first love..🙂

guys kalo kisah cinta pertama kalian gimana nih?? ayoo share bareng😀.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s