Sering Dikira Penampakan

Standar

gilee tu orang pada kenapa sih? heran banget deh apa muka gue seserem itukah? -__-

guys.. gue mau curhat tentang kengenesan gue di kost unyu tempat tinggal gue selama di jogja, dari semester awal gak pindah2 juga cuma pindah kamar doang. yah bukan nya gue betah ya.. tapi gue males kalo disuruh MOVE ON yang satu ini, repotttt ><.

yap gue pindah kamar nih ceritanya jadi di kamar kost belakang rumah nya ibu kost. kamar gue nomer 9 pojok kiri lanjai 2. ya ampun.. guys, tau kan cerita gue yang diliatin penampakan di genteng depan kamar gue. baca posting ini. yahh sekarang kebalik gila…. gue dikira penampakan.!!!!!! (۳ ˚Д˚)۳

anak-anak sableng emang pada ya???? cantik imut gini dikira setan😦. *kemudian bulu idung berguguran*

kamar nomer 6 deket tangga inisial D, anaknya ramah dan cantik. setiap kita pas2an pasti senyum . tapi kalo kita pas2an di kamar mandi pasti kaget -___-. bujug gue dikira hantu, dia kagetnya sampe mau jungkir. gue cuma pasrah.

si D dateng mau ke kamar mandi bawa handuk “eh badak muka tebel pake blush on!! kaget gue” *pegang dada*

“hehehe” gua PASRAH sodara-sodara! *nyengir kuda*

kedua kalinya, dia kaget pas gue habis nyuci baju, nah dia keluar dari jamban eh kamar mandi, trus dia kaget lagii.

“buset dukun beranak kutil limabelas” kagetnya unik banget sumpah Щ(`Д´щ҂)

gue juga gak kalah kaget “eh monyet eh kuda eh kutu.. aduhh gilak kaget gue..”

mmm gue heran deh nih anak kok kagetan banget yah.. untung jantungnya gak ikut jatoh huhu.. kasian jadi anak kagetan batin gue. -_-”

dan itu bukan terakhirnya kalinya sodara2. malem itu gue lagi asyik ngetwitt pake hp di depan kamar kost, gilak kamar gue panas banget kayak kompor, nah gak taunya dia keluar kamar, jarak kita selisih 2 kamar sama kamar mandi plus tangga. lumayan jaoh kan..

dia keluar dari kamar, trus kaget lagi… “Astaghfirulloh… kaget gue…” *pegang dada*. gue langsung nengok “haha kaget ya..”

sebenernya gue mau marah juga ntar gimana kikuk gue. nih orang kok hmmm.. lo kira gue hantu kost yehhh pake nyebut2 segala.. (⌣́_⌣̀) . Tuhan.. salah apa diriku???

lain cerita nih.. beda anak, yang ini anak kost bawah lantai satu. malem itu, gue sama fita rencana mau beli makan. gue nungguin dia di deket pintu bawah. gue pake baju item2, kerudung item.. gak taunya. ada cewek mau masuk, eh pas-pasan liat gue, langsung dia salto eh kaget dan lagi2 pegang dada *kenapa gak pegang kaki sih?? kenapa harus dada?? selalu dada?? #abaikan*, “astaghfirulloh…” bujug… gue dikira hantu kolor item yah??  (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

parahnya lagi, temen satunya nyusul masuk trus kaget juga “eh copot gigi gue copot eh kunti kunti naksir poconggg”. parahh malu gue, gue cuma senyum. temennya yang lain ketawa ngakak. langsung gue kabooorrrr sebelom ada korban yang kaget lagi. (Q╰_╯)=○☆(x,☉”)​​​

fiuhhhttt *desahan anak alay*

sebenernya pada kenapa sih?? hah?? gak pake topeng aja pada kaget n nyangka gue penampakan yang gak wajar.. huhu *nangis guling2 nyebur sumur*

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s