Kuku Kaki yang Gak Wajar

Standar

huahuaaaa gak terasa yah udah akhir November. wahh cepet banget gilak!

mmm temen2 sekalian lo pada tau gak sih kalo gue lagi males banget posting?? -_-

Malesnya pangkat empat. Males x males x males x males

gak tau kenapa lagi galau nih, yah gara2 temen twitter gue yang namanya @adhitadhitt itu bilang kuku kaki gue itu bisa bunuh orang!😦

eitsss jangan salah sangka dulu gue bukan keturunan Gumiho kok #eh maksudnya bukan siluman macan apalagi trio macan! hehehe.

gara2nya kemaren malem kira2 jam 12 an WING *Waktu Indonesia Ngenes Gilak* gue matiin lampu, niat baik buat tidur muncul, ehh tapi pas gue mau nidurin kasur, adawwww kaki kanan gue gak sengaja nendang CPU BRAKKKK gitu kira2 bunyinya. CPU gue JEBOLLL rusak berlubang!! (ʃ˘̩̩̩з˘̩̩̩ƪ) (letak CPU berbanding terbalik dengan letak kepala gue)

WTF  !!!!  Щ(`Д´щ҂)

kuku kaki gue kok kuat banget yah *mikir keras banget* Galau Maksimal!!! kejadian naas gara2 kaki gak cuma tadi malem aja. gue sering numpahin sesuatu yang ada di gelas,, SERINGGGGG BANGETTT sampe gue kira ini gak wajarr -_____-

di kost deby, kost rindang, dan kost2 lain yang jadi korban, serta kost gue sendiri sering banget numpahin aer gara2 ketendang nih kaki UNYU. belom lagi kopi, teh, susu coklat huhu tumpah ke karpet kamar gue, Ohemji……… sampe kesel sendiri! (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

udah gak bisa dikasi ampun lagi nih kaki, temen2 gue aja kesel sama kaki gue. UHHHHHH,,,, gue rantai ntar baru tau rasa lo!!! *ngemeng sama kaki* GERAM!!  Щ(ºДºщ)

udah dulu yah gue mau ngehakimin mereka *baca : KAKI KANAN KIRI*

kalo nendang2 sesuatu lagiiii awas aja bakal gue silet2!!

“awwww” dan kaki gue nendang gue ┌┛*)☆,✖)

—-______________________________—-

 

 

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s