VESPA Keramat!

Standar

malam minggu kelam.. daripada BT mending gue posting blog. ya nggak??? *IYEEEE* (ˇ_ˇ”)

huhuuu nungguin deblong, kirain mau malming bareng, temen gue lain kost, ternyata motornya lagi dipinjem belon balik2 huhu… #gagalmalming!

seenggak2nya gue udah beli makan, minuman dan snack banyak banget buat gue sendiri meratapi malming sendirian huahuahuaaa (ʃ˘̩̩̩з˘̩̩̩ƪ)

tapi tetep semangat  (งˆヮˆ)ง seperti temen gue bilang @pensilkecil Kesendirian bukan alasan untuk tidak mendapatkan kesenangan. :) #quotekecil hihihi.

bener kata lo. walopun SINGLE tetep seneng dongg, eh semuanyehhh pemirsyahhh gue ini bukannya menderita karena gak punya pacar ya.. bukan sama sekali, gue itu cuma sebel sendiri gini gak ada temen. mau telpon ortu males, telpon kakak paling pada sibuk n kerja kalo lembur😦. mau telpon adek di singapore pulsa gueh?? -___-.

kyaaaa mau telpon temen pada sibuk malming lah,, jangan ditanya lagi.. ngenes gue huhu (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

BOSEN yeh baca crita gue? iya bosen?? gantung diri aja gih sana. *kasi tali rafia* *kemudian dibully*  \(҂`⌂´)/┌┛*)☆,✖)

ahhh mau cerita apa yee.. eh tremen-tremennnn ada ide kagak nih? yah pada pengen tau kesialan gue gitu?? IYA??? HUH?? PENGEN BANGET??? *dilempari paku* emang eike paku kuntilanak.. -____-”

ok guys, kalian tau VESPA gak?? ituloh motor gaya retro hihiii. gue ada 2 kesialan yang gak bisa gue lupain sepanjang hembusan nafas naga gue,, JENGJENG…. tapi tunggu dulu pada tau bentuk vespa kayak gimana gak? nih! liat desain gue *sekalian PAMER*

awas kalo bilang desain gue gak bagus!!! *BAGUSSS bangetttt* *tiyum satu-satu* (˘⌣˘)ε˘`)

argghhhh kalo inget vespa!!! gue jadi inget kejadian tragis malem itu! critanya gue, sama adek gue Cita sama Sunil maen ke rumah kakak ke 4, kira2 2 kiloan lah jaraknya. Ujan guedeee banget turun ke bumi. *yaiyalah ada ya ujan naek??* sumpah gledek juga nyamber2. sampe kucing gue beranak, *gak ada hubungannya sama sekali dehh *

hadehhh gue mau cerita ribut amat sihh!!! WTF (҂‾.‾)︻╦̵̵̿╤── ƪ(‾ε‾”)ʃ

huuuhh lanjut..

udah malem sekitar jam8, masi ujan deresss banget, tapi karena besok kita bertiga sekolah, gue sama Cita SMA, Sunil masi SD. akhirnya mas Didi kakak gue, nganterin kita pulang ke rumah. dalam suasana kayak gitu horoorr abis, kita dianter naek VESPA, yeah sekali lagiii VESPA!!

urutan dari depan, Sunil, Mas Didi, Cita trus gue di belakang sendiri. -___-. bayanginlahh vespa dinaikin 4 orang ya amplop masyarakat… gue agak cemas gitu soalnya secara yah vespa belakangnya membentuk bulatan seperti Bottom *baca pantat* ya elahhh licin gilak. gue berusaha nahan pantat dan berat badan gue biar tetep seimbang di atas vespa.

ujan gede disertai guntur menggelegar, kita udah diperjalanan, dengan terus baca bismilah. diulang beribu2 kali, gak hamdallah2 tapi tetep optimis bakal selamat sampe rumah. (งˆヮˆ)ง

tangan gue pegang mantel di pinggang mas Didi. ya ampun tobat gue gak lagi2. Sunil tenang duduk didepan, Cita ditengah enak banget.. nah gue?? yap hampir sampe rumah. FYI, jalan mau ke rumah gue ada tanjakan kecil, jadi pas naek.. vespa ngeden : *TROROROROTTT* *BROOTTT BROOTT* *BREMMMEMMM* kira2 gitu doi bunyi…

ujan nya masi gede banget sebiji jagung, gue tetep bertahan tapi… AWWW tiba2 pegangan yang gue kuat2in dari tadi kelepas gitu aja, ahhhh tidak gue sadar mau jatoh gak bisa gini! tangan gue berusaha buat meraih tapi licin…  ( ° ☐ °|||)  yasudalah *Slow Motion*

GUE JATOH, pantat gue sakit banget lagi ditambah Shock!! sedangkan vespa masi brotttbroottt naek tanjakan, gue + malem2 + ujan deres – Rio Dewanto, terduduk manis di seonggok tanjakan.. parahnya mas didi gak nyadar kalo gue udah ngilang..

gue : WOII!!! T___________T

sampe atas, baru ngeh. Cita bilang: mas, mbak Ai jatuh. Mas didi : ha?? ai? gapapa? *teriak gak bersalah*

gue bangun dengan baju basah kuyup jalan ke rumah sambil pegangin pantat, ada 20 meteran lah.. huhu ngenesgilak gue..

kenapa kenapa harus terjadi kayak gini hah kenapa?? ​​( 〃´o`)=3

sampe rumah pada heran gue mandi basah, ibu ketawa jungkir denger ceritanya. hmmm

yah crita VESPA satunya adalah.. jrengjrenggg

males ahhh lanjutin posting berikutnya aja yah huehue *dilemparin kacang sama pisang*

“WOII gue bukan monyet!!” Щ(ºДºщ)

kemudian pembaca nari hula-hula

ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐

*TAMAT*

6 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s