GALAU MAKSIMAL

Standar

Tuhan… kenapa oh kenapa gatal masih saja mengikuti, kenapa dia naksir banget sama gue???

baca posting —> GATALMAKSIMAL

ini masih berlanjut sampe hari ini, udah minum obat satu apotik aja masi lengket banget tuh merah2 nempel di body gue. SIAL!!!!

Щ(`Д´щ҂)

*garuk-garuk-garuk*

arghhhh gue pusing nih, di paha sama kaki gue merah2 semua gatal RUARRR BIASA!!! gue garuk-garuk sampe mimisan dan upil berguguran *apa lagi* -_______-

saking stressnya gue jadi mikir, apa ada yang salah sama gue? ini emang alergi tapi apa? *sampe lebaran kuda* gue gak tau sampe sekarang. yah mungkin gue JOROK?? iya sih emang gue terkenal anak kost yang jorok huehue sama temen2 kost gue. trus bukan itu juga yah… gue emang lemah fisik, dalam arti gampang kecanduan obat bius?? *tampar*

maksud gue gampang terkena virus, bukan trojan, worm apalagi raja SINGA yah..  (ˇ_ˇ”)

maksudnya yah gampang pilek, gatel. kayak sekarang ini gue sedot2 nih ingus gue *SLURUP SLURUPP* huek *yang mau ke WC buat muntah gue persilahkan*

iya makanya gue slalu sedia tisu banyak banget di kost. gak percaya tanya nih @vitonggg. doi tadi malem sampe jijai denger gue SROTSROTTAN buang ingus pake tisu. *jangan dibayangkan* . (˘ڡ˘)

ok back to topic.

topik apa yah?? yang jelas gue cuma curhat lagi meratapi kengenesan gue dalam menjalani hidup. ceilahhh. galau maksimal!!!

tiap hari kerjaannya cuma garuk-garuk udah kayak monyet aja nih. gue baru mau ke dokter kulit taon depan. *SUMPAH* nunggu gue mudik ke rumah abis taon baru.

*kenapa gak sekarang aja ke dokter kulitnye nyettt??*

yahh pertanyaan itulah yang terngiang2 terus sepanjang hari, udah galau aja gue kayak punya pacar aja #ehh

yah karena gue anak kost, duit gue seberapa. ke dokter kulit kan mahal. apalagi desember ini gue ngeluarin duit banyak. listrik nunggak 3 bulan belon speedy nyeee ARGHHHH gak gak kuat *joged ala 7icons* (lagi2 curhat)

ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐

yah solusi gue yang lain, gue udah mulai menjaga kesehatan tubuh, diantaranya beli vit. C rutin tiap hari gue makan, kabarnya buat jaga stamina tubuh, madu juga tapi karena nafsu makan gue jadi makin ugal2an takut obesitas, gue hentikan segera -___-.

tiap hari gue juga minum minuman keluarga sehat yang mengandung probiotik. *ribet bgt ngemengnya (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘) *

suka2 gue dong!!!!  \(҂`⌂´)/┌┛*)☆,✖)

selain itu gue juga rajin mandinya dua kali sehari, huehue buka aib nih biasanya 1 kali😛.

tiap hari gue juga jadi Putri Salju guys, bedakan buat kulit gatel putih memplak seluruh badan -_____-

nah.. satu lagi gue beli sapu. akhirnya selama bertaon2 ngekost, for the first time gue beli sapu, udah jodoh kali yee baru kita ditemuin huehue.

bukannya gue gak pernah nyapu kamar kost gue yeee gue slalu pake sapu temen kost lain atau pake sapu ibu kost, hematt *mental anak kost* (^o^)V

yahh karena lama2 gue sadar tuh sapu jadi jorok banget buat nyapu lante depan WC akhirnyadengan kelapangan dada dan kesanggupan hati memutuskan buat beli sapu *jengjeng kayak apa aja sih* -,-

nah di minimarket deket kost, gue ditemenin vita alias vitonggg, cari sapu. begini ceritanya….

gue milih2 sapu, bujug ada mahal yee 25ribu,, ahhh buat apa bagus2 cuma sapu kok, batin gue dan kata vita, gak usah bagus2 lah cuma buat nyapu kok. *yaiyalah sapu buat nyapu bukan buat dipacarin*

gue liat sapu, sapu liat gue.

gue pegang2 sapu, sapu kegelian. *apa inihhh* ​​( 〃´o`)=3

yak akhirnya naksir sama sapu warna NUDE, coklat muda, kalo doi diibaratkan orang kayak orang korea lah yang imut2 itu huehue.

harga 9.000 langsung buru2 ke kasir

C= C:(;’_’)

hihihi akhirnya gue punya sapu sendiriiii yeyyy!!! gue jadi makin senang dan cinta MENYAPU. semoga gue gak gatel2 lagi, gara2 banyak kuman nih kamar kost –____–

FYI : gue baru ngepel 3 hari kemaren lohhh selama 14 bulan nempatin nih kamar baru ke 3 kalinya gue pel.. wkwkkwkwk

JOROK ABIS GUE kemudian dibully (Q╰_╯)=○☆(x,☉”)​​​

udahh dulu yee.. gue mau garuk2 kaki dulu. btw tuh sapu ngelirik2 gue tuh minta dicium. (˘_˘٥)

muahhh –>  ((((|))))ε˘`)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s