BAPAK macam apa pula???

Standar

http://www.menjelma.com/2011/12/capek-layani-nafsu-ayah-siswi-smp-lapor.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

udah dibuka kan??

apa belon???

eh buka deh cepet!!!

CEPETANNNN gak pake loading dehh cynnnn ><

WTF!! WTH!!! Щ(`Д´щ҂)

bejat emang bejat!!! tu bapak apa kurap badak sih???? iblis kali yeee… gue emosi banget guys,

emang pantes seorang bapak itu memboboi eh meniduri anaknya sendiri???

di sini bukan berarti “bapak meninabobokan anaknya biar cepet tidur yaaa” tapi lebih parah dan sangat parahhhhhh . ┌П┐(►˛◄’!)

sorry temannn gue sangat sangat teramat sangat emosi, tega yah, seseorang pemimpin yang seharusnya menjaga keluarganya, melindungi anak istrinya malah makan buah sendiri -______-V

coba bayangin dia malah nafsu buat mencabuli anak ceweknya. abis gue baca tuh berita di web atas tersebut, gue jadi inget sesuatu yang mirip sama berita itu, tepatnya di daerah gue, huhu.

kejadiannya udah agak lama, mungkin setengah tahunan lah sekitarnya, pas gue mudik gue diceritain sama kakak gue yang kebetulan rumahnya deket sama tersangka!!!

habis denger langsung merah muka gue, *bukan karena malu merona yah..* -,-”

tapi karena saking marahnya, emosi dan gak percaya. heran gemes ada gitu kejadian kayak gitu TUHAN…

jadi gini, ada seorang bapak, dia gak tau sedeng, gila, atau saiko. dia nidurin 3 anak ceweknya. GILAKKKKK

parahnya permisaaa anak pertama dan kedua sampe hamil ya ampun… tuh udah dirasukin setan apa gimana sihhh (O_o)*!!

anak pertama hamil dan katanya dia nikah sama cowok yang mau nerima dia apa adanya. *SALUT gue*

anak kedua hamil dan gak ada yang nikahin.. ya Alloh.. berikan mereka ketabahan😦

*BTW ntar kan kasian anak2 itu kalo lahir, mereka bakal bingung manggil tuh bapak ayah apa kakek yehh* (⌣́_⌣̀)

bapak itu belom puas juga sampe tega gaulin anak bungsunya yang masi SMP, dan untungnya gak hamil. ><

nah anak remaja ngenes ini lah yang membongkar kelakuan bejatnya ayahanda busuknya itu. karena dia udah gak tahan ngelayanin nafsu bapaknya, dia takut trus dia ngomong sama tetangganya. ya ampun gue pengen nangis sumpah  (ʃ˘̩̩̩з˘̩̩̩ƪ)

akhirnya tetangganya pada tau, trus lapor polisi deh.. SUKURIN LO!!! (҂‾.‾)︻╦̵̵̿╤── ( ° ☐ °|||)

lo pada tanya ibunya kemana iya?? penasaran?? pake banget gak nih??

*kemudian gue dilemparin linggis*  ε( •╰˛╯• )з

lo pada tau ibunya??? gilak emang aneh saking cinta atau setia atau bodoh atau stress yah?? gue juga sampe sekarang herannn

ibunya sebenernya udah tau kelakuan bapaknya itu, dari kedua anaknya sampe hamil pun dia tau.. dan anak bungsunya ngelayanin suaminya juga tau banget… tapi…

KOK DIBIARIN??

nah itu.. gue juga bingung… ( ̄ー ̄)

menurut tetangga2nya juga pada bilang aneh banget… pas tuh Bapak digondol polisi aja, tuh ibu masih bela2in mohon2 biar suaminya itu gak ditangkep!!! m(__)m  huaaaaaaaaaaaaaaaaa

pengen gue banting juga nih ibu-ibu.. huehue abisan freak… (✖╭╮✖)

rela tuh anak2nya bunting sama yang masi SMP pun hancur??? RELA???? -___-

yah singkat cerita akhirnya tuh BAPAK terkutuk ditangkep wewe gombel eh salah maksudnya pak polisi.. haha yesss ː̗(^▽^)ː̖

gue seneng banget pas cerita nya nyampe sini..

terusss apakah yang terjadi selanjutnya?? JENGJENG

kata kakak gue, tuh bapak dipenjara, ya iyalah… awas aja kalo dibebasin hehehe

entah ini kabar baik atau buruk.. bapaknya mengakhiri hidupnya sendiri yap doi BUNUH DIRI. entah karena nyesel atas perbuatannya atau habis dengerin Gloomy Sunday huehue…😛

yahh.. belom sempet tobat lu udah mati duluan hmmm -___-”

terus ibu sama anaknya nangis guling jungkir dah denger kematian bapaknya itu.. tapi banyak tetangga yang pada nyukur2in, dan berkata alhamdulillah haha..🙂

sekian gue cerita tentang keganasan singa yang mau bertelor hehehe.. salahhhh *dibanting Mike Tyson*

yah itu cerita nyata guys, gak dibikin2 sama sekali. SUERRR..🙂

gimana komentar kalian???

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

12 responses »

    • wkwkkwkwkkk iya ya.. gue juga mikir gitu hahahha
      (╯‵□′)╯~ ~~ ╋┻ ~ ┻━┻ ☆ (>o<'!)

      woii menjanda selamanya tu bapak kan uda meninggal, bunuh diri… syeremmm (゚ロ゚)

  1. yaah, itulah akibatnya kalo seluruh ortu di negeri ini masih ngerasa ‘anak itu properti milik pribadi’ ya suka2 mau diapain. mau dipukul kek, mau dihamilin kek. makanya sebagai generasi yg melek ilmu kita harus memperjuangkan hak2 anak dan perempuan yg begini. jangan sampai mereka ngerasa ga ada yang nolongin mereka. padahal kalo mau setiap daerah kan punya LSM yang bisa mendampingi mereka secara kejiwaan dan jalur hukum.

    btw gue ketawa liat keterangan lo soal nama. hahaha. nama ‘suci khairunnisa’ itu juga udah kayak lemper kok, banyaaak banget di pasaran. :’)

    • gue mau ketawa baca ‘anak itu properti milik pribadi’. saking ngrasa memilikinya yang begitu kuat malah jadi gini -____-
      kasian kan anak2 cewek di dunia kalo kayak gitu.. *nangis banjir*
      gue setuju sama lo, seharusnya anak2 perempuan tersebut berani dong jangan pasrah aja,
      mungkin rasa takut n berbakti sama bapaknya itu besar banget kali yah..🙂 dan juga faktor kehormatan keluarga.
      jadi gak berani lapor ke pihak berwajib.

      wkwkkwkwk iya nama gue KARTIKASARI kan emang pasaran bgt bokk, liat aja truk sama angkot, serasa gue yang punya. -,-

      • iyaa, coba kalo ortu ditegur gara2 mukul anak. rata2 jawabannya paling “lho ini kan anak saya? terserah saya dong!” terserah gundulnya -____- ckckck.

        iya sih, seharusnya mereka berani. tapi sulitnya ya mereka ga punya akses, mau lapor ke siapa, ke mana. kebanyakan ga tau,dan ga punya dukungan. liat aja ibunya,malah ikut ‘mendukung’ si bapak. KASIAAAAN gyaaaa! #hebohsendiri #goyanggayung

        tapi jujur aja baru ngeliat nama lo gue jadi laper lho, kar. wkwkwk.

        • iya juga yah.. busettt itu pembelaan yg kadang jadi gak bisa diganggu gugat hihi
          nyebelinn ε( •╰˛╯• )з

          iyaa mungkin takut, bingung mau ngomong kemana, orang desa juga ini huhuhu
          ngenes banget.. (ʃ˘̩̩̩з˘̩̩̩ƪ) ibunya juga pengen gue (╯‵□′)╯~ ~~ ╋┻ ~ ┻━┻ ☆ (>o<'!)

          hahahahaaa,, iya katanya keluarga oleh2, apalagi nama adek gue Mustika Citarasa,
          dikira punya restoran -___-

      • kayaknya kita ortu yg oke ya. pendukung hak-hak anak kekekeke

        ibunya sbnrny kasian juga sih. ga mgkin dia ga tersiksa liat anaknya dibegituin. tp mgkin kebutuhan dia sama suaminya lbih gede kali ya😥

        nguyahahaha. kalo gue, anak2 cewe emak gue namanya suci semua, suci dian, suci humaira, suci nabbila (gue). trus kalo dipanggil suci semuanya noleh -___- syalalala.

        • wkwkkwk iya kita ortu yang perlu dicontoh dan jadi panutan nih eaeaaaa (งˆヮˆ)ง

          bruakakakkakakkkkk jangan2 yang lo omongin bener tuh.. hihihiii -____-‘

          waaaaaaaaaaaaaa suci suci suci… mestinya disetiap baju kalian ada tulisan suci 1, 2 dan 3 hihihiihi😀

Tinggalkan Balasan

