Instropeksi Blog

Standar

sumber gambar disini

instropeksi di sini bukan buat diri gue yah.. -__-

instropeksi ini buat liat tingkat kekreativitasan posting blog, isi blog, tingkat pengunjung/readers. dan lain-lain yang perlu di lihat, biar tambah semangat!!! AYEEEE  (^o^)/

klik klik klik klik klik *sampe keyboard rusak*

WOW gileee yang pada ngunjungin blog gue ternyata yang penasaran sama lagu ini : Requiem For A Tower. lagu fenomenal yah.. haha hati-hati yeehh dengerin lagu ini lama-lama bisa memacu emosi kita atau rasa marah kita. WASPADA!! hihi…

wahh apa mesti nih gue posting yang berbau-bau misteri kebetulan gue suka bangetttt bangetttt  Щ(`Д´щ҂) .

hihihihihiihihihiiiiiiii *macam kun til anak*

bener2 dah gue nggak nyangka banyak yang nyari keterangan tentang tuh lagu di internet, hihiiii… yah ni lagu ost dari film The Lord Of The Ring,

sumber gambar disini

gue nggak mau jelasin lagi, liat disini aja deh… bagi yang belon baca.. hehehe

haha… sebenernya yang paling banyak dikunjungi itu halaman KOMIKNGAPAK, mungkin gara2 gue nge wall di grup FB BloggerBanjarnegara yang isinya tentu aja blogger2 dari kota gue tercinta Banjarnegara, ini comentnya :

mungkin juga gara-gara gue mention ke Daplun ini twitternya : @NgomongNgapaksuru baca.. katanya *apik cah ayu..* huehue ciyum buat Daplun (っ˘з(˘⌣˘ )

ahh gue seneng aja ada yang baca karya gue, komik yang gue bikin tanpa mikir panjang, dia ngalir gitu aja…🙂.

hihihiii bagi yang gak tau bahasa ngapak minta translate in aja sama yang bisa hehehehe . (o^-^o)

ini nih gue pengen kalian tau tingkat kelarisan posting ku *sombong* nggak.. ini kan blog pribadi yang baru jalan 1 bulanan lebih.. jadi emang pengunjung masi sepi, tapi gue semangat!! tujuan gue nge blog itu buat menghibur diri sendiri dan orang lain yang baca🙂

yap di liat-liat emang dari yang sepi banget… trus naik drastis tuh pas tanggal 4 desember, itu pas gue posting Awas Insomnia Akut, hihiii tapi yang di liat kebanyakan di Dengerin Lagu = Bunuh Diri… wewww  (⊙_⊙)

moga dengan postingan ini.. *apa yaaa maksudnya*

yah gue juga nggak ngerti.. yah daripada gue nggak ngepost apapun… hohoho ┌ ( ¯ ▽¯)┘ ┌ ( ¯ ▽¯)┘

yah moga gue tetep semangat posting!! kalian para blogger juga yah!!! bagi readers juga makin semangat bacanya!!🙂

bye bye . (^o^)/~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s