Antara Sunil dan Emosi

Standar

marmosssssss emosi tingkat luar angkasa dah gue.. damn bikin emosi ajaaaa!!!! Щ(`Д´щ)

E.M.O.S.I

tanya? iya tanya kenapa gue emosi???

mau tau aja sih??? bukan urusan lo pada juga!!! ε(¬-̮¬)з

hahaha ok ok tenang sodara-sodara gue bakal cerita hal yang bikin gue emosiiiiii banget hari ini, tepatnya setelah ibu gue telpon, JENGJENG

yahh pas lagi enak2nya nonton TV di kamar @vitonggg telpon gue bunyi *kring kring kring* jadul banget gue masang ringtone -___-

gue angkat, halo bu…

intinya adalah, adek gue dikerjain lagi sama temen sekolah nya lagi dan lagi huehue, nangis2 pengen pindah sekolah (lagi) grrrrrrrrr pindah sekolah gak segampang ngurasss bak mandi tauuuuu!!!  \(҂`⌂´)/┌┛*)☆,✖)

huhu ceritanya adek gue tadi sore baru pulang outbond, acara pramuka gitu dehh, nah di gembleng tuh kali sama kaka2 bantara nya *inget masa lalu gue*

katanya hp Sunil adek gue sama temen2 lain disita sama kakak bantaranya, trus baru sore pas acara selese dibalikin, bapak gue bingung di sms  gak bales, ditelpon gak diangkat, seharusnya sebagai bantara yang baik yah dikasi kek sama adek gue, atau diangkat bilang lagi ada kegiatan and everything is ok. but it did not!!! dasar!! -___-

udah bikin ortu panik, dan ortu lainnya juga pasti ngrasain yang kayak bapak gue rasain *ceilahh*

yak, singkat cerita adek gue pulang tadi sore, nangis2 sampe rumah dan emosi!! Sunil kalo emosi emang  ngeri banget loh,, Badut ancol aja kalah ngeriii menurut gue *phobia*

bapak ibu tanya kenapa, trus cerita sambil nangis n emosi tingkat dewa tentunya,

katanya pas hp nya dibalikin tadi, udah rusak gak bisa dinyalain, alias gak bisa dipake, pas dicek pulsanya juga udah kekuras 20.000. hmmmm sedangkan hp temen2 lainnya gak ada yang dirusuhin gitu, gue mikir, ini ada masalah pribadi nih dari sekian bantara.

yah adek gue jelas gak taulah mana tuh bantara pengecut yang ngrusakin HP nya. ada 20 an anak bantara katanya. kontan gue dengernya ikut emosi!!! >< pengen gue labrak tuh bantara, biang kerok!! dasar ABABIL!! barusan gue komen status fbnya :

btw, liat nama fb adek gue nama aslinya Kasih Nugroho jadi KasIih Itulachh NamaQhu, tadinya lebih alay lagi, tapi gue lupa hehe.

bapak langsung sms mbak gue yang dulu pernah jadi guru di SMA itu, cari solusinya bareng, mas gue yang baru pulang dari Kalimatan juga ikut emosi, pokoknya harus diusut siapa yang ngrusakin HPnya, Gue setuju banget mas, laporin aja tuh ke kepala sekolah sama BP!

gue bilang ditelpon sama ibu, pokoknya harus dilaporin biar kapok! takutnya dia bakal ngulangin hal yang lain lagi buat ngerjain Sunil. (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

HUH!! ini bantara apaan?? seharusnya anak PRAMUKA sebagai contoh yang baik dong… miris gue😦. kakak kelas lagi yang seharusnya jadi panutan adek2 kelasnya, jangan cuma bisanya bentak2 doang, n bales dendam *motif* hihiiii, yah gak semua sih kayak gini, gue dulu juga anak organisasi pas SMA, tau-tau dikit lah yang sedikit bandel huehue.

teman-teman, gue emosinya karena alasan sebagai berikut, yah itu bikin beban pikiran ortu gue, kasian bapak gue udah sepuh, ibu gue juga sring nangis telpon gue,😦. jadi sering masuk angin gara2 mikirin anaknya yang bungsu ini… sering kena masalah, ya Alloh… *serius*

jadi beban ortu, adek gue ngotot pengen pindah sekolah, dan bakal bolos sekolah besok,. katanya anak2 SMA itu emang gak suka sama dia, yah emang sih bukan kali ini aja masalahnya, gue juga bingung segitu tenarnya SUNIL di SMA, bikin gue ngiri, dulu gue biasa aja tuh.. -___-

cerita lainnya dulu, adek gue baru masuk sehari tuh di SMA, anak baru ceritanya, ehhh udah ada aja yang nerorrrr lewat sms, ceritanya tuh cewek namanya Badut *nama samaran* dia sms in kayak gini…

“AS* B*ngsat F*ck P*R*k ” dan sebagainya seperti : “**** ***************** ****** *************” ahhh pokonya kasar banget tuh lidah dari besi karatan kali yeee… ( ° ☐ °|||)  kayak gak berpendidikan banget deh mulutnya gak disekolahin… gue juga emosi banget cuy.. anak 15 taon ngomongnya ya Alloh, ngelus paha gue, eh dada… huhu

ortu gue, kakak2 gue pada emosi semuaaaa….. mau dilaporin sama BP, ahhh gue dukung banget tuh,, kayaknya mbak gue udah bilang deh sama guru disitu suruh ngawasin cewek yang dimaksud kali aja ada keributan gitu, emang dia yang mule duluan. Щ(`Д´щ҂)

kalo kalian baca sms nya bener2 neroorrr, bukan ucapan yang pantes buat diucapin cewek umur 15 taon, pengen gue bilang sama ortunya biar dididik yang bener deh, hehehehe -___-V

adek gue ngerasa keterorr gue suru aja sms2nya jangan dibuang buat koleksi aja, ehhh maksudnya biar buat bukti kalo ada apa2, dan dia gue suruh jangan bales2 tuh sms! dan langkah terakhir ganti nomer.sampe stress dia, gak mau sekolah pengen pindah sekolah -__-. hehhhh GERAM gue…

pengen tau masalahnya apa?? pengen tau banget?? banget?? kasi tau gak yah… *kemudian ditonjok*

karena si Badut itu punya pacar yang jelas cowok lah ya.. namanya Tronton *nama samaran* gue udah kenal banget lah sering banget ke rumah dulu.. yap bener dia pembokat gue, eh salah maksudnya mantan adek gue dulu pacaran ada setaon lebih kali yaa. jadi si Tronton cerita macem2 tentang Sunil sama si Badut, yah jelas jelek2nya lah, soalnya dari ceritanya itu Badut benci banget sama Sunil awwww…. DRAMA deh.. *iklan*

masa.. selain nerorr lewat sms dia juga ngolok2 di sekolah *sinetron banget*

“AS*… dasar AS*….” huhu dia ngomong gitu didepan temen2nya Sunil, mereka beda kelas, ya Alloh nih anak gak punya malu apa yah.. untung adek gue gak ikut olok2 dia COOL aja… diam, malah nyeletuk “apaan sih..” *kibas poni* hahahahaaa… kalo ikut2an ngemeng gitu.. mmmm sama namanya…. tak tutuk kowe…

rasain.. dikacangin ALAY… hihihii ^_^

dan katanya.. beberapa bulan kemudian si Badut sms minta maaf sama Sunil atas kelakuannya selama ini, dia nyesel… *curhat juga habis putus sama Tronton* ceritanya mantan ketemu mantan wkkwkwkwkkwk  ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐

pengen tau yang namanya SUNIL segitu kerenkah??? mari nilai sendiri :

nih liat yang lain : http://www.facebook.com/media/set/?set=a.154758607954728.31985.100002617682832&type=3

ahaha.. kasus selanjutnya… yap seperti update statusnya gini :

gue juga kaget.. plus emosi juga, heran kenapa slalu gini, kenapa setiap Sunil dapet masalah gue ikut emosi kenapa hah?? kenapa??

(#`Д´)

syalalala… jelas dari update statusnya itu ada FB HOAX nya. dan setelah gue cek ke TKP, wewww parah nih bikin FB, namanya Kasih Nugroho, dulu nama fb Sunil itu, sekarang mengalami perubahan ke alay-alayan gitu, mungkin ini salah satu alasan kenapa jadi alay tuh nama FB! ┐(´˛`”)┌

yap.. dengan foto adek gue yang di edit2 gitu… di saru2in gitu.. ditulis2in porno gitu dehhh.. yah gue lupa kata-katanya maaf yah pemirsyah… e(‾^‾)e ,  dan bikin marmosnya lagi nih akun, ngeadd2 temen2nya Sunil trus ngewall n komen dengan kata2 kasar banget… yah… dasar sekali lagi A-B-A-B-I-L

ya gimana dong.. nama baek adek gue yang sama sekali gak unyu itu langsung rusak beuhhhh langsung temen2 fbnya pada heran.. di sekolah ributttt ><

selidik punya selidik.. yah gue kira sih nih jelas, temen sekolahnya entah SMP atau SMA, malah temen deket lah.. buktinya ngeadd2 n ngewall semua temen sekolahnya Sunil, mungkin yah itu masalah pribadi, gimana ya.. adek gue udah punya pacar 17 apa 18 sekarang itu kalo gue gak salah itung -__-

gue aja baru sekali pacaran.. kalah nih gue (ʃ˘̩̩̩з˘̩̩̩ƪ)  *tiba-tiba galau seketika*

ya.. dia curiga.. yang namanya Bintil *sekali lagi nama samaran* itu adalah pelakunya, soalnya cowok yang do’i sukain ternyata akrab sama Sunil, dan kata sunil mereka cuma temen gokil2an dari SMP… bahhhh dasar.. ada-ada aja… ><

ya emang semua bukti *buktinya gue gak tau, lupa dicritain hehe piss* mengarah sama dia, tau gak di kelas diapain?? jrengggg

ada anak 4 Sunil sama temen genk nya satu bawa Al-Qur’an di angkat di atas kepala Bintil, satunya lagi bawa penggaris ditodongin ke Bintil gak tau, ini buat mukul, atau buat microfon gue juga samar… trus pada wawancara eksklusif deh.. Sunil cuma diem..

wew.. temen2nya pada setia kawan banget yah.. *terharu*

bintil sampe sumpah serapah mau digigit monyet kalo dia bohong *ehh* ya.. dia sumpah sama Sunil dan kawan2 kalo dia gak nglakuin hal itu, bikin FAKE akun FB.  tapi tetep aja pada gak percaya… padahal sampe nangis2 kayang tuh si bintil.. wawancara ini sangat sengit permisyahhh hihi.. gue ketawa ngakak dengernya sadis….. todong aja nih pake  (҂‾.‾)︻╦̵̵̿╤── ( ˘͡ -˘͡)  huehue…

paginya.. pas berangkat sekolah…

Bintil tiba-tiba meluk Sunil…. “sih… ayo kita cari siapa yang bikin akun palsu itu.. aku mau bantu…” trus cium pipi kanan kiri Sunil, do’i melengos.. temen2nya cuek. langsung diajak ke kelas… hahahaha dasar.. mereka tetep percaya bahwa yang nglakuin itu semua si Bintil, sejak introgasi sumpah2 an itu, tiba2 si FAKE FB langsung diem, gak berani ngapa2in, gak nglakuin aktivitas apapun, dan beberapa lama kemudian hilang bagai ditelan saturnus, yap dia tutup akun… (งˆヮˆ)ง

hihiiii yahh segitulah… masi banyak kasus2 kecil lainnya… gak ada habisnya deh.. cerita tentang ngenesnya masa-masa sekolahnya Sunil, tanya aja sama do’i deh… \(´O`~)/

pernah juga tuh dimusuhin anak 1 kelas… didiemin terus… hihiiii pada envy gara2 adek gue aktif banget di kelas sama organisasi, haha… maklum calon sukses amin..😛. yahh do’i emang ada bakat leader kali ya.. suka mimpin n nyuruh2 gitu.. dikelas juga.. tapi pada akhirnya,,, hmmm lain hari langsung pada minta contekan PR dan ulangan huuu dasar.. stay cool SUN SUN Sundel bolong ehh Sunil.. hihiiii . (งˆヮˆ)ง

ya..adek gue cukup tenar mungkin di sekolah sama goyang dombretnya ehh tariannya sampe dibilang tukang reog wkwkkwk salah mirip reog dia (º̩̩́Дº̩̩̀)σ. hihi. dia bakat nari tarian daerah maupun dance modern, juga aktif di berbagai organisasi sekolah. *standing applause*

walopun banyak yang envy n gak suka sama kamu.. tapi tetep jadi diri sendiri yah.. yang hebat.🙂.

walo nakal, bandel, erorrr, gilak, narsisss, keras kepala, sering bikin kesel, emosi..orang satu rumah, (^_^)-c<^_^” )  toh dia tetep adek bungsu gue (‾̩̩̩_‾̩̩̩)\(‘́⌣’̀ ) . sayang dong sama SUNIL!!! (っ˘з(˘⌣˘ )

pesen gue buat Sunil :

jadi anak yang baek, nurut sama bapak ibu demi kebaikan kamu, pacaran gapapa, asal sekolah nomer satu,

jangan ngambekan terus gak mau makan n ngurung diri di kamar, *tapi bagus deh jatah nasi berkurang hehe*,

terbuka sama keluarga, ortu, curhat aja sama gue siap nampung semuanya *udah bikin kolam nih* -___-

boneka BURHANku jangan dikusut-kusutin gituuu  (╯‵□′)╯~ ~~ ╋┻ ~ ┻━┻ ☆ (>o<‘!)

jangan terlalu narsis yah.. takut ada penampakan lagi *serius di rumah gue sering ada ehm ehm* kan seremmm

​​( 〃´o`)=3

udahhh yeee… cynnnn… sekian aja deh critanya panjang benerrrrr.

capek yahhh bacanya…. RASAIN!!!  (>_<)”

byeeee muach muachhhh

(っ˘з(˘⌣˘ )

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

6 responses »

      • (‾˛‾”) liat berta gk??
        para penari stripis umurnya kisaran 15-17 tahunan
        ┐(ˇ.ˇ”)┌ bahkan nak esempe sekarang pacaran dah kaya org dewasa tuh
        *re: kenakalan remaja

        • huhuuuu iyeeee
          gue juga khawatir banget sama pergaulan abg jaman sekarang😦
          tuhh pacaran aja udah berani macem2😦, naudzubillah..
          tapi cara nanggulangin kenakalan remaja itu susahnya bukan main, butuh pendekatan yang maksimal
          mereka lagi mencari jati diri, n cenderung keras kepala seenaknya sendiri -____-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s