Menangis Sejenak…

Standar

menjelang pagi karena gak ngantuk gue iseng aja baca2 buku.judulnya Chocolate for a Teen’s Heart. hal 246 judul Kebersamaan Keluarga. isinya tentang seorang anak yang merasa begitu dekat ketika ibunya mengidap kanker, kebersamaan keluarga yang terjalin baru terasa setelah kanker penyakit mematikan menyerang ibunya, sebuah keluarga menjadi sangat terasa pada saat seperti itu, seorang ayah, ibu dan dua anak bermain dengan perannya masing2,😦.

kalian pernah bayangkan, detik-detik berlalu dan kau tau kau akan kehilangannya…. sosok seorang IBU..

ini webnya http://kayallenbaugh.com/

gak tau kenapa gue nangis.. langsung inget IBU di rumah😦. yah kebetulan gue habis desain kalung di binder, langsung gue tulis aja apa yang gue rasain, kayak gini tanpa di edit ulang :

pesan moril :

teman-teman kita gak tau sampai kapan kita bersama mereka, orangtua kita. entah berapa umur mereka atau umur kita yang telah ditakdirkan oleh Alloh untuk hidup di dunia ini. sebelum menyesal, manfaatkanlah waktu kita untuk selalu bersama mereka, keluarga kita, tempat kita kembali🙂. hargailah waktu. dan hormatilah mereka.🙂

ceilah.. gue jadi mellow.. huehue o,Oa

ini gue gambar wajah ibu sewaktu masih muda, *liat foto di album langsung ambil pensil dan kertas :)* ini gue foto pake kamera Hape 1,3 MP jadi buram gitu, gak discan harap maklum -_________-”

Tinggalkan Balasan

