Macan Terkam Pawang

Standar

sumber foto disini

gilakkk kaget bener gue denger berita ini😦

kagetnya lagi, ini terjadi di tanah kelahiran gue, ceilahhh iya Banjarnegara kota kecil yang imut-imut *plakkk* emang apaan –__–”

ya, si pawang menurut sumber yang gue baca, pak Mahmud (47,52,54) hadehhh bingung yang mana umur sebenernya sih?? dari sumber beda2… (ˇ_ˇ”), kalo lo pengen tau umur sebenernya berapa mending tanya langsung deh sama keluarganya,, *plakkk gak penting bgt sih…*

Bapak Mahmud adalah pawang kebun binatang Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas (TRMS) , panjang bener… alias Selomanik, nama bonbin di Banjarnegara.

menurut sumber yang gue baca, tepat pukul 16.00 wib, peristiwa itu berawal ketika beliau lagi ngebersihin kandang macan Benggala di Kompleks TRMS. Tiba-tiba aja, macan yang sehari-harinya jinak itu, keluar dari kandang langsung menerkam dan mencakar tubuh pak mahmud dari belakang.  Beliau sempat meronta tapi cakaran dan terkaman pada tengkuk membuatnya gak berdaya. Diseret ke dalam kandang dan dicabik2 hingga meninggal. *bayangin* (⌣́_⌣̀)

Para pengunjung yang tau kejadian itu pada teriak histeris sambil nyari2 orang biar cepet2 nolong sang pawang. anak-anak yang pada mau latihan renang padaa lari2 ketakutan sambil nangis. gue gak bisa bayangin kalo pas kejadian gue lagi di sana nengok sodara gue😦.

Luka yang diderita pak mahmud parah di bagian paha sama tengkuk, kata pak Aris Sudaryanto. beliau itu Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana dan Pengungsi (BPBD) Banjarnegara. *gue pusing bacanya #plakkk*

ya karena kejadian itu sebagai penghormatan terakhir, pak mahmud dinaikkan pangkatnya dari golongan IIC menjadi IID, oleh bapak Hadi Supeno, wakil Bupati Banjarnegara, yang masi sodaraan sama bapak gue. *gak ada yang tanya…*

kalian tau kenapa dinaikkan pangkat? yap salah.. *plakkk* kenapa gue slalu ditampar hah??? (Q╰_╯)=○☆(x,☉”)​​​

menurut bapak Peno karena mengingat kematian bapak Mahmud, pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Banjarnegara terjadi ketika sedang bertugas. Senin (12/12/2011), itu gue dapet dari sumber.

“Kita beri penghormatan dengan kenaikan pangkat golongan. Selain itu pemerintah kabupaten memberikan beasiswa dan menggratiskan biaya pendidikan anaknya,” kata bapak Hadi Supeno di rumah duka. wahhh ini gue demen n setuju banget nih🙂

Pak Mahmud meninggalkan seorang istri dan anak bernama Hafid Ferdiansyah (17), pelajar SMKN 1 Bawang. yang tabah yah bu, dek.. semoga segala amal beliau diterima Alloh SWT. Semoga beliau tenang di sisi NYA. amin..🙂

sumber yang gue baca :

http://makassar.tribunnews.com/2011/12/13/naik-pangkat-setelah-tewas-diterkam-harimau

http://krjogja.com/read/111216/pawang-tewas-diterkam-macan.kr

http://www.mediaindonesia.com/read/2011/12/12/283452/289/101/-Pawang-Harimau-Tewas-Diterkam-Harimau

pesen buat semua macan di dunia ini :

sumber gambar disini

1. plis dehhh jangan sadis gitu.. udah bener dirawat sama dikasih makan, dibersihin kandangnya.. malah pagar makan tanaman #ehh. yah intinya gitu deh..

2. sayangilah pawang kalian seperti kalian menyayangi anak dan diri kalian… *serius* seharusnya mereka sayang sama yang ngrawat iya gak??? *plakkk*

3. kikir gigi kalian yah di mani padi sekalian biar gak runcing lagi.

4. udah dulu eh btw gue suka sama motif tubuh lo can.. bagi dong kostumnya *plakkk*

hadehhh ditampar terus.. ok maafin salah kata pada posting ini yah teman-teman, hanya berbagi informasi aja🙂.

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s