AWAS!!! Mainan ini Bikin Gilak

Standar

sumber gambar disini

hadehhh gilak emang yeee maen ular tangga sampe ngakak pollll ><. ceritanya tadi gue, @rhyndang, temen rindang ngumpul di rumah @IchaSharie. bujuggg maen ular tangga seruuu banget 3 kali maen, gue kalah terossss

(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

tiap kali udah naek pas angka 87 pasti turun gara2 ular panjang bener ><, udah atas banget turun, atas lagi turun.. atas turun atas turun.. gitu terus sampe lebaran monyet Щ(`Д´щ҂) . dan gue sempet benci sama angka 87 -__-.

kalo gak gitu yah gue \(҂`⌂´)/┌┛*)☆,✖) ketendang terus,, sama mereka ituuuuhhh kyaaa…. apaan sihhh mule dari awal terus nih, kapan selesenya cobaaa??? (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘) . tapi gue tetep gak putus asa men.. temen2 gue juga.. sambil ketawa perut sampe kram…

pake pindah2 posisi duduk lah, tuker2an pion *orang2an*.. kali aja ngaruh.. sial gue ><. awas NDANDUTTTT!!! tapi bener juga 3 kali pake pion ijo kalah terus giliran merah langsung menang dapet dari Anis hihiii  (っ˘з(˘⌣˘ )

tadinya Anis menang terus sama rindang.. nah gue??? \(´O`~)/ sampe keringetan kentut berapa kali gak menang2 *ini bohong jangan dipercaya* -___-

but, akhirnya pas puteran ke empat nya gue menang I am win!!! berlangsung dramatis banget. jadi gue nglempar dadu pertama, keluar 4. jalan 4 petak. trus, kurang dua petak lagi sodara2…. yak berharap gonjang-ganjing …. semua mata tertuju sama dadu gue, gue lempar.. dua dua dua.. dan dadu muter2 di atas lantai *slow motion*

akhirnya setelah minum kopi 2 gelas, ke kamar kecil bolak-balik 3x akhirnya berhenti juga tuh… *lama amattttttttttttttttt* sabar brohhhh.. tuh tuh keluar angka DUA!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Yihaaa, for the first time, gue menangggg…. huhuuuu (o__)o

temen2 tereak histeris, gue pingsan *LEBE LO!!*

permainan pertama masi wajar guys,

kedua makin tidak wajar, jadi dibalik, kalo ketemu tangga turun, ketemu ular naek.. jadi bingung tapi lucu seruuu  (>_<)”

permainan ke tiga, tambah gilak kali ya, jadi mundur, start bukan dari angka 1 tapi 100 ke belakang wkwkkwkwk…. agak pusing juga hitung mundur.. ini ide bejatnya Rindang  ┐(´˛`”)┌

ke empat, nah pas ini gue menang. jadi karena udah bosen maen ular di tangga eh ular naek tangga eh bukan salah *PLAKKK* tangga dimainin ular *abaikan*

kita balik tuh kertas, jadi monopoli.

 

sumber gambar disini

jadi muter2 terus, yang menang itu kalo pas lo berhenti di start dan nyatanya itu susah banget guys, mesti do’a ayat kursi sama wirid an dulu biar menang dan buktinya??? gue menang kan?? *tersenyum bangga* (งˆヮˆ)ง

gak pake duit2 an cuma dana umum sama kesempatan, gue heran dari tadi gue gak pernah masuk penjara deh -__-. hihi biasa muka kalem *kemudian dibully*  \(҂`⌂´)/┌┛*)☆,✖)

yahhh seru banget pokonya, saran gue kalo kalian udah pada bingung, balik2 deh permainannya atau peraturan maennya, biar gak bosen hihi kayak kita tadi di atas. tambah bedak atau arang aja, buat coret2 muka kalian biar tambah unyu.

 

sumber gambar disini

btw gue pernah nih maenan kartu remi sama anak2 Classic Four (temen2 SMA) pas buber puasa kemaren gila gue kalah, dapet cap 5 jari dari 6 anak laenn. langsung gue jadi properti, sana-sini minta foto -___-” parah guys, gue udah kayak pisang terigu siap di gorenggg  (>_<)”

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

pesen moral :

1. maen ular tangga itu seperti dalam kehidupan nyata kita, jatuh bangun dalam hidup, misal meniti karier, cita-cita kita. perlu semangat dan kerja keras tanpa putus asa, yah diibaratkan naik tangga itu lagi mujur alias beruntung, atau ketemu ular kita turun, itu pas kita lagi jatoh atau dibawah yah roda kehidupan slalu berputar guys. so jangan sombong dan terus berusaha pantang menyerah!! (งˆヮˆ)ง *tumben agak lumayan nih…*

2. maen monopoli, ini latihan buat bikin bisnis dan tanam saham *sok tau lo!!* yah gitu deh hati-hati aja banyak utang, karena setiap kali gue main nih permainan selalu aja ngenes.. banyak utang -____-

3. maen kartu, entah itu poker atau minum an atau apalah.. banyak banget jenisnya.. hemmm hati2 kulit mulus anda akan semakin mulus kayak saya gara2 banyak bedak, dan waspada, anda akan jadi ICON pada minta foto2 kayak pengalaman pribadi saya. AWAS JADI ARTIS DADAKAN! (*^▽^*)

4. maen ular tangga, monopoli dan kartu remi bersama keluarga, teman2, bisa hilangin stress atau tambah stress *kalo kalah mulu kayak gue* dan jadi semakin dekat dengan sesama, akrab banget ><

TRY AT HOME!!

TRY AT KOST!!

TRY AT EVERYWHERE!!

hihiiiii sekian trimakasih..

(っ˘з(˘⌣˘ )

Tinggalkan Balasan

