amatir beudd dahhhh ><

Standar

hihiiiii gue pengen coba2 warnain gambar pake photosop ah… sebenernya dulu udah sering tapi gak rapi bana.. pake gambar manual trus ditracing by ps cs3. -___-”

agak lupa juga teknik2nya.. NEKAD pasang kuda-kuda… HIATTTT (งˆヮˆ)ง

pertama pake foto SUNIL adek gue, jadinya berantakan gini😦

bener2 dahhh amatir abissss EGP foto adek gue ginii😛

komentar di facebook :

 

yahh langsung sms : “irunge maregi” artinya dia gak suka sama hidungnya, iya kayak kebakar yah.. wkwkkwkwk😛

yang kedua pengen warnain komik orang nih sumbernya : http://bantingdesktoptelanmodem.blogspot.com/2010/02/sekadar-komik-empat-panel.html :)

hihiiiii lucu komiknya sumpah jadi pengen buat korban latihan gue.. maap yahh ijin..🙂

pengennya sih pake gambar sendiri, tapi ujan deress banget gini, males buat scan di depan kost *ALESAN LO!! BASI!!!*

\(҂`⌂´)/┌┛*)☆,✖)

kapan yah.. punya gambar sendiri yang diwarnain sendiri by ps pake tangan sendiri, intinya karya gue semua dehhh ><

MANUAL + PHOTOSHOP lahhh maksud guehhh!! JELAS??? -__-

udah dulu dahh ntar  kalo ada yang lain lagi gue posting dehhh *nangis di depan komputer*

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s