Makan Makanan Bekas :'(

Standar

ya Alloh… aku nangis… sedih.. nelangsa.. liat nih video. gue gak bakal sia-sia in makanan gue, bakal gue abisin *biasanya juga habis lo!!*

-__-.

hendaknya kita slalu bersyukur sama rezeki yang diberi Alloh SWT, dan kita menikmati semuanya dengan ikhlas.

gue pesen buat temen-temen, habisin makanan kalian itu juga tanda syukur kita, masi bisa makan kenyang dan enak, banyak orang2 diluar sana kesusahan makan, jangankan enak dan bergizi, yang penting bisa buat nyambung hidup.

gue liat video ini bener2 netesin aer mata seember *SERIUS MODE ON*😦 makanya langsung gue posting nih. silakan klik play!!!

udah?? udah??? gimana sekarang??

rasanya gimana???

😦

bahkan mereka anak-anak kecil itu menyambut dengan gembira, berdo’a bersyukur terhadap Tuhan.. untuk makan makanan bekas itu, ya Alloh….😦

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

8 responses »

Tinggalkan Balasan

