Misteri Ketindihan Pas Tidur!!

Standar

“mbak gak pergi2 malem mingguan gitu? biasanya pada maen?” mba toko depan kostku senyum.

gue ketawa “haha, gak punya pacar mbak jadi gak malem mingguan” Щ(`Д´щ҂)

dalam hati *ngenes banget gue… mau beli maem ujan..ditanyain kayak gitu* akhirnya makan roti sama minum susu aja nih ><

ngenes lagi di sms bapak, keluarga lagi pada kumpul, mba mas dari banyubiru, dari kalimantan pada mudik… pada pulanggg gue????

di kost sendirian di depan komputer dengan gilaknya posting blog, yah sepi banget nih kost ada yang mudik ada yang malem mingguan. ujan2 begini kok *envy* (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

yahh walopun ada temen juga ujan gini gak bakal kemana2 iiiii……………. *ngemeng sama kaca*

gue posting gini bukan buat curhat meratapi nasib yah… *lap ingus*. gue pilek nih, TIAP HARI😦

ok guys lanjut, kalian pernah ketindihan gak pas tidur? yah kayak bangun di alam mimpi, tidur yang gak tidur, bangun tidur tapi belom bangun.. gitu deh kira-kira *PLAKKK*

jelasnya yang beberapa hari ini gue rasain 3 hari ini gue ketindihan terus, yang bukan tuk pertama kalinya, di kamar yang dulu pernah 4 malem berturut2 gue ketindihan pas tidur, di rumah juga dulu sering banget sampe gue ketakutan sendiri pas uda bangun…

hmmm tersiksa banget brohh jeng sist om…

macem2 yah.. kadang gak bisa nafas, mimpi liat penampakan hantu, gak bisa bergerak, gak bisa tereak, susah banget ngomong gak ada suaranya, trus pernah juga dicekik nih leher sakit bangetttt  (ˇ_ˇ”)  ,  tapi yang jelas ya gue pake baju yang sama tiduran ditempat tidur, melek ngerasa kebangun tapi masi tidur, kayak setengah sadar gitu.

banyak banget pengalaman gue tentang itu , kayak dielus2 lehernya, gue ngrasa pernah mau diperkosa tapi gak ada orangnya huhuhuuu ogah lagi-lagiiii ><. takutnya setengah mampus!! trus dada gue sesek kayak ditindih sesuatu yang berat banget.

bangun2 kesemutan nih tangan sama kaki. -___-

menurut mitos, pada bilang ditindih hantu, tidur yang diganggu setan, dll..

sumber gambar disini

kalo udah gitu, gue baca do’a terus al-fatihah, an-naas, al-ikhlas, al-falaq, trus dzikir.. *mmm gini nih baru inget sama Alloh, GETOK PALA!!!*

tapi gak bangun-bangun huhu, kemaren gue baca artikel, dan tadi malem pas ketindihan gue coba, katanya kita harus gerakin jari2 kita entah tangan kaki.. ya gue gerakin terus dan terusssss sampe gue putus asa guys (o__)o

akhirnya karena bunyi sms gue bangun, alhamdulillah legaaa gue (⌣́_⌣̀)

pernahkah kalian ngalamin kayak gue gini??? gimana? kalian mimpi apa??

trus yang ini sering juga nih, rasanya jatoh dari tempat yang tinggi banget atau terjun atau kepleset, dan bangun2 kaget deg-degan, berkeringat dan rasanya emang nih badan kayak turun, kaki gue gerak gitu ><. *pasti kalian juga pernah kan???*

ada lagi gue paling ngeri nih, kebangun, ada sinden duduk di samping gue tidur.. gilak… *jangan nengok! jangan nengok pliss!!* dan akhirnya JENGJENG…. gak nengok! hihiii tapi terus ada lagu yah lagu kayak mistis gitu ngeri banget lah.. *syalalalallaa… lalala…* tapi sumpah guys gue takut banget kok ada lagu pengiringnya juga yah?? sumpah gak bakal gue lupain nih mimpi.

gue juga pernah mimpi, kebangun gue nyadar nih masi mimpi, dalam hati gue bertekad gue harus bangun, ya!!! gue bangun lagi, astagfirulloh… gue masi tidur ternyata, gue harus bangun bangun bangunnnnnnnnnnn akhirnya gue merem trus gue akhirnya bangun dan ya Alloh… gue masi tidur setengah sadar.. wahhh kenapa gue bangun nya berkali2 dan masi mimpi yah… (⊙_⊙)

gue berdo’a terus baca semua do’a yang gue inget yang gue hafal, sampe do’a mau makan gue baca!!! ><

lama banget akhirnya bisa bangun deh *Bangun tidur yang bener2 bangun* alhamdulillah.. -__-V

setelah gue search di google selama 2 malem berturut2, yah akhirnya gue ngerti ini bukan ditindih hantu atau diganggu setan, tapi ini dinamakan Sleep Paralysis atau Tidur Lumpuh. dulu gue ngiranya ya bisa aja kayak gitu hehe, abisan sering banget sih😦

sumber gambar disini

yah kalo gak, bisa aja karena kelelahan fisik dan pikiran, stress atau kurang tidur. maklum gue insomnia terus belakangan ini, mungkin ini sebabnya!! (งˆヮˆ)ง

temen-temen… kalian penasaran kan?? nih baca link ini bakal dikupas tuntas tentang Misteri Tindihan pas tidur. ada penjelasan tentang tindihan, sebab2nya, mitos, dan pencegahan serta cara ngatasinnya.

http://smartzhy.blogspot.com/2010/12/pernah-tidur-seperti-tengah-ditindih.html

http://benjolife.blogspot.com/2011/03/misteri-tindihan.html

wahhh gue juga mau baca nih ayoooo buruan ke TKP ┌ ( ¯ ▽¯)┘ ┌ ( ¯ ▽¯)┘┌ ( ¯ ▽¯)┘ ┌ ( ¯ ▽¯)┘

gue berdo’a semoga gue gak sering2 lagi ketindihan nyiksa cuyyy ​​( 〃´o`)=3

amin.. ya robbal’alamin….

14 responses »

  1. gak pernah ngerasain dong (oh trus?) -_-
    tapi kalau yang kayak jatuh itu sering *banget!*

    eh iya aku juga sering denger dari kakak ku yang *dulu* di pondok pesantren sekolahnya.. dia bilang, di pesantren nya itu dulu sering banget kejadian kayak gitu. dia juga diceritain temen2 nya.. kata nya itu tuh kayak udah bangun, tapi belum bangun (?) trus ngomong, tapi nggak ngomong.. nggak ada suaranya. tapi alhamdulillah kakak ku nggak pernah ngalamin itu. dia bilang, temen 1 kamar nya sering banget kena kayak gitu. tapi dia sama sekali nggak pernah..
    terus pernah juga denger dari tetangga.. rasanya juga sama ‘katanya’ waktu dia masih muda dulu (udah ibu2 sekarang) sering ngalamin kayak gitu. dia bilang, mamah+kakak2nya sering ngeliat dia kalo tidur itu gemeteran tapi nggak dibangunin (katanya takut kecapean) padahal dia pingin banget bangun (?)

    *maaf ngespam*

    • hihiiiii ternyata macem2 yah.. emang tuh pengen banget bangun rasanya,
      kasian tuh seharusnya dibangunin, ><
      tersiksa bangettttt apalagi kalo liatnya penampakan, menurut artikel yg gue baca, sama kata dokter
      itu katanya tergantung sama latar budaya si pemimpi,
      atau dia lagi mikir pocong misal, dia bisa aja liatnya pocong di mimpinya, #JENGJENG
      pokoknya emang ngeri banget, berdoa sebelum tidur emang penting banget😀

      • iya🙂 kakak gue juga waktu dulu katanya kalau mau tidur berdoa dulu terus pas mau ke tempat tidur nya, dia kayak ngusir sesuatu gitu pake selimut/jaket sambil bilang “pergi.. pergi! jangan ganggu saya!”
        (loh? apa hubungannya ya .-.)

  2. gue pernah ngerasain tuh yg kayak bangun tapi gak bangun -____-

    ehh gue cerita dikit boleh ya😛

    gini, gue punya temen, temen yg udah gue anggap sodara lah..
    nah dia itu sering ketindisan. kata dia, kalau dia ketindisan berarti akan bakal ada penampakan.
    karna gak percaya, gue bareng 2 temen gue yg lainnya mau ngebuktiin.
    kebetulan malam itu malam jum’at, jadi moment nya pas banget.
    waktu itu kami online bareng di teras bascamp, trus temen ku yg sering ke tindisan ini ngantuk . gue suruh aja tidur samping gue. tp kata temen gue sebelum tidur, “eh bentar kalau badan gue goyang-goyang atau apalah gt, bangunin gue yak” . sipp lah kata gue dan 2 temen lainnya.

    2 jam kemudian, lagi asik-asik online temen gue ngeliat ada bayangan sekelebat gt mondar-mandir di samping motor. katanya bayangan hitam, gak jelas dan itu sudah hampir ke 4 kali nya ia lihat.
    gak lama kemudian temen gue td yg tidur badan nya gerak-gerak gak jelas gt, trus kyk org lagi sesak nafas..maka gue bangunin aja. sebangunnya dr tdur dia langsung nanya, “kalian lihat sesuatu ?” nah lohh kok dia tau ? temen gue yg liat bayangan hitam td langsung ngomong, ehh online di dalam aja yukk disini dingin.

    ternyata kata temen gue yg sering ketindisan td benar. dan itu sudah kami buktikan -_____-

    wahh komen gue kepanjangan kyk nya, nye-pam gak jelas gini hehhahha -_____-

    • wkkwkwkwk… ngerii juga cing…
      gue tadi pagi baca coment lo langsung merinding gak jadi bales -__-
      wahhh sape yah bayangan itemnya? jangan2 petugas parkir lagi? huehehehe
      wahhh temen lo keren abisss… >,<

      yah gue do'ain moga lo juga ngrasain mimpi ketindihan yah cing,
      lemari apa kulkas gitu kan kerenn wkwkwk😛

      • gue pernah jg loh ketindisan. di kosan gue tapinya

        waktu itu baru abis pulang dari maen futsal
        nah kan capek tuh, trus gue rebahan di kamar.

        1. gue denger suara kuntilanak (suer ini beneran) karna di belakang kosan gue tuh ada pohon pisang sama pohon bambu.
        2. trus gue kan baring ngadap atas jadi mata gue tertuju ke plafon kamar. antar sadar dan tidak sadar gue liat ada bayangan loncat dari atas dan jatohnya itu pas ke gue. dan mukanya itu pas ngadap ke muka gue. ketindisan itu berasa banget, mata gue gak bisa ke buka. disitu gue udah sadar tp gak bisa gerak sama sekali. gue baru bisa bebas setelah ada temen gue datang ngetok-ngetok pintu kamar kosan karna sebelumnya udh janjian mau ngerjain tugas.

        gue sempat ingat wajah tu mahluk, kepalanya kecil, matanya besar, lehernya kecil, mukanya campuran kucing sama tikus dan kuku tangannya panjang-panjang . mahluk jelek sialan. wtf -_____-

        • (#`Д´)σ wahhhh ngeri bangetttt cingg!!!!

          jangan2 mukanya mirip elo cing wkwkk😛

          emang kalo capek bisa aja ketindihan hihi, gue juga.
          tapi gue juga sering ketindihan tanpa babibu, alias tiba2 ketindihan hitu gak ada angin gak ada hujan,
          yang jelas emang menyiksa dan takutnya setangah mati, lebih gregetannya lagi yah kayak lo itu
          gak bisa gerak gak bisa ngapa2in, gak bisa lari dan tereak.. hihi
          cuma bisa berdoa buat cepet bangun😀

  3. gua jg udah perna tuh , pas waktu gue tidur, tiba” gue ngerasa kayak ada yg berlari di dalam kamar gue, tapi gak gue hiraukan ..
    trus, suasana jadi henig, selang berapa menit dari situ tiba” seluruh badan ini mengeras -_-
    dan anehnya gue ngedengerin ada yg tertawa dikamar ..

    trus tiba” hening lagi, dan gue langsung lemes .. pas bangun” udah subuh ..
    ckckckck… #alhamdulillah masih bangun ..

    apa itu jg sleep paralysed ??

    • wahhh ngeriii? tuh sebentar apa emang mimpi dari malem?
      lo bobo jam berapa?
      setau gue kalo ketindihan itu pas tidur setengah sadar, mau tidur gitu
      jadi cuma beberapa menit atau detik
      tapi kalo gue baca keterangan lo, kayak ketindihan sih, badan kaku kan?
      gak bisa di gerakkin?
      grrrr…. ><

      • iseng blogwalking jadi balik lagi kemari haha😀

        seinget aku sih tuh kejadiannya sekitar jam 1an malem.. soalnya smpet ngeliat jam dinding tp masi dlm keadaan tidur (?)
        yaps .. nggak bsa digerakkin kaku kayak udah jadi benda mati .. hiiiii :s

  4. gue juga pernah bangun, tapi gak bangun bangun. suer panik bgt, takutnya bakal gitu terusterusan, sampe 3x akhirnya bisa bangun. alhamdulillah -__-
    yg mimpi jatoh juga gue pernah, kayak yg jatoh dari kasur tapi sebenernya gajatoh. jadi ‘ngagorejat’ gitu kalo b.sundanya hehe. tapi katanya yg kayak mau jatoh gitu, mitos sih katanya mau nambah tinggi hehehew tapi gatau juga sih😀

    • wahhh .. panik banget emang..
      dan takutnya sumpah dehhh >,<
      alhamdulillah kita bisa bangun lagi -___-
      hahaha iya yang jatoh itu bikin jantung turun..
      iya gue pernah denger kata orang2 katanya nambah tinggi hihi😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s