Misteri Ketindihan Pas Tidur!! Part 2

Standar

hai guys ketemu lagi sama DJ cantik DJ Ay… *apaan sihhh -___- abaikan*

yap kemaren gue posting tentang ketindihan.. sebenernya belom semua gue ceritain, karena comentnya semakin seru aja. maksudnya pengalaman dari temen2 juga beragam, gue pengen cerita ketindihan2 gue yang laen, ada yang ditindih kulkas, lemari terakhir tronton *jangan dipercaya* -__-

gak tau kenapa gue sering ketindihan entah di rumah, di kost, dan di rumah2 laen. *emang rumahnya berapeee…*

yah seperti di Jakarta, pas taon lalu gue liburan *baca kerja rodi* salah maksudnya latihan kerja bantu2 di warung makan kakak gue, tepatnya 1 bulan penuh kengenesan..

ketindihan ini terjadi malam sebelum gue kecakar monyet -__- baca disini

yah… gue tidur di kamar berdinding papan. gue bertiga sama Cita adek gue dan Bulik. gue udah tidur, dan gue bangun, gue liat di depan mata gue *posisi tidur* yak gue liat PAPAN KAYU bener … gue kan udah bilang tadi dindingnya papan gimana sihh.. ε(¬-̮¬)з

kok.. kok… papan itu kebuka yah? kayak pintu gitu. ya kebuka.. gue deg-deg an banget sumpah. denger kan suara jantung gue?? *serius*

JENGJENG

keluarlah makhluk tinggi besar dan berjubah hitam… penampakannya kayak SCREAM. tau kan?

sumber gambar disini

sumber gambar disini

sumpah dia mandang gue lamaaa banget suasana hening banget.. gue gak bisa berkutik, badan gue kaku dna gak bisa jerit.. Tuhan..😦

tapi dibalik jubahnya gak ada wajahnya, cuma item kosong, gak kayak Scream yang bertopeng putih lonjong itu yah pemirsyahh  (ˇ_ˇ”)

nah belom ilang ketakutann gue,, di samping kanan gue ada sosok putih mirip Kuntilanak.. yang jelas dia posisi kaya jongkok di jendela. padahal gak ada jendelanya -__-, Sumpah gue gak mau nengok… seakan-akan makhluk2 itu mau nerroorrrr gue…

beberapa menit kemudian yang gue rasa kaya setaon… gue tiba2 kebangun dengan degup jantung yang kencang…

yak gue kebangun.. dan makhluk itu ilang sekejap, yah gue mimpi, itu cuma mimpi… dan ternyata liat sekeliling masi pada tidur, gue mandang depan dan samping.. brrrr merinding gilak!!!! (O_o)*!!

amit-amit jabang monyet dah.. mimpi gituan lagi.. dan gue cukup lama gak bisa tidur lagi.. akhirnya setengah jam an baru tidur sampe paginya..

gue diterkam monyet… mbak gue pas itu lagi sakit. kaki nya kumat yang gak bisa jalan sakit luar biasa, gue kasian banget mau nangis rasanya *emang gue nangis karena kecakar monyet* *dendam monyet*

(╯‵□′)╯~ ~~ ╋┻ ~ ┻━┻ ☆ (>o<‘!)

malemnya, ada pak siapa gue lupa dateng.. hehe.. beliau orang yang hebat.. ini dalam konteks lain suka membela hak rakyat kecil, yang gue denger dari ceritanya dan gue liat🙂

beliau mau liat sakit mbak gue, dan ternyata.. sebenernya mbak gue diganggu makhluk halus yang tinggal di rumah sekaligus warung ini.. jrengggggggg….. beliau kata orang2 disini emang bisa liat gitu-gituan.

ah percaya gak percaya… tadi malem gue mimpi ketindihan gitu.. cuma sekedar mimpi atau apa??? dan paginya kecakar monyet gini sampe dijahit😦 Ngenes gilakkkkk langsung merinding gue (º̩̩́Дº̩̩̀)

gue cerita sama mbak gue… dan ternyata dia mimpi juga liat 4 orang pake jubah item diluar belakang rumah deket monyet. -__-

cerita lain.. pas masi SMA kelas berapa gue lupa…

di rumah, ini kejadian pas lagi soree ujan gerimis, gue tiduran di sofa ruang paling depan, alias ruang tamu.

tidur.. dan kebangun..

gue liat di depan gue ada kaca yang bisa liat halaman depan, ada pohon kenanga.. dan lain2 bunga2 an gitu..

gue liat cewek rambut agak coklat tua gitu, putih banget.. gue pastiin ini Bule… pake gaun putih selutut, dia jalan kaki dari pohon kenanga jalan terus.. nah gue bangun langsung gue buka pintu berharap liat siapa cewek cantik itu…

pas gue buka

jrengjrenggggggg ><

gue liat dia berubah guys

berubah jadi sesosok makhluk yang…. uda eksis dimana-mana

rok putihnya memanjang.. rambutnya memanjang…

di depan gue… ya.. tepat di depan mata gue kakinya perlahan2 melayang….

ser-seran gue…  (⊙_⊙)

Kun kun kun til anak………………………….

sumber gambar disini

trus gue kabangun tepat ujan… persis posisi tidur gue pas mimpi.. pokoknya kayak beneran dah…

langsung gue ngibrit ke belakang… . C= C:(;’_’)

malemnya gue ceritain sama bapak ibu, usut punya usut ternyata kata bapak gue emang di pohon kenanga ada makhluk bule,,,😦

percaya gak percaya itu bapak yang bilang..

ya emang di rumah gue sering ada penampakan…

percaya gak percaya gue PERCAYA, gue sering di di di… di ganggu ah bukan.. kata bapak ibu.. itu artinya mereka pengen ngasih tau kita bahwa makhluk ghaib itu ada. ><

diliatin, dan disuarain what?? -___-

*abaikan*

kapan2 gue cerita di posting selanjutnya, banyak guys gue capek ngetik *kemudian dibully*

yah… cerita ketindihan yang sering gue alamin dan paling menyebalkan..

rasanya sakit entah di tangan, kaki, dada, perut…

gue ngerasa sakit banget kayak dijotos, dicubit dan sebagainya..

gue tau gue sadar gue lagi mimpi, dan gue pengen bangun.. tapi kadang rsa sakit itu teratur…

maksudnya teratur???????

yah.. rasa pegal dan sakit itu terus mejalar, ntar sakit trus gak, sakit gak, sakit gak sampe kiamat.. eh sampe gue akhirnya kebangun

dan biasanya gue kebangun karena bunyi sms atau telpon, alarm,  dibangunin orang, atau tiba2 kaget bangun sendiri.

lain tempat lagi nih.. ini di kost, terjadi beberapa bulan lalu…

5 hari berturut2 gue mimpi buruk terus… mimpi dikejar2 pembunuh lah… mau si bom lah, mau ditembak lah.. intinya gue dikejar2 kematian.

dan malem terakhir gue mimpi, gue ngadep kaca pas tidur..

eh tiba2 dari dalem kaca keluart\ bayangan item, bentuknya kayak cowok tapi seluruh nya item bener2 item dari wajah sampe kaki.. gue takutnya setengah idup.. Ya Alloh.. apa ini..

makhluk itu keluar dari cermin… trus gue merem aja.. gue harus merem…

dan langsung gue kebangun dan pas banget mata gue ngadep kaca.

habis kejadian itu gue gak mau lagi tidur posisi ngadep cermin. sampe gue telpon bapak gara2 gue 5 hari berturut2 keteroorr sama mimpi buruk, trus gue disuruh berdoa dan wudhu sebelum tidur. kata bapak gue, itu karena terlalu capek, kelelahan, mungkin tekanan gara2 tugas akhir -___-.

sumber gambar disini

pengalaman adek gue Cita ngeri lagi.. dia sampe ketakutan banget nangis banjir pas bangun tidur. dia mimpi, dia kebangun bener2 bangun terduduk di tempat tidur, dan dia nengok ke tempat tidur dia masi tidur dengan lelapnya..

Ya Alloh… tulungggg dehh… aku mati aku mati?? do’i syok berat.. lalu dia tidur dan coba bangun lagi, dan jasadnya gak ikut, aliasa masi tidur…

wahh ngeriiiii gue gak bisa bayangin liat tubuh gue sendiri lagi tidur, ( ° ☐ °|||)

adek gue berusaha mengulangi lagi, tidur dan bangun tapi gak bangun2 dia nangis.. bener2 rasanya beneran.. *pengakuannya sendiri*

untuk kesekian kalinya akhirnya dia kebangun beneran dan jelas jasadnya ikut, dia kebangun beneran dalam posisi duduk dan airmata udah banjir… wahhh kayak beneran yah?? jangan2 beneran??? JENGJENGJENGGGG.

ok sekian trimakasih maaf terlalu panjang takut nge-spam -___-

hohoooo END ┐(˘-˘) ┌

12 responses »

  1. ngeri banget T_T alhamdulillah gue belom pernah ngalamin yang kaya begituan, dan semoga aja gak akan pernah. ngeri euy
    anw gue takut liat gambar tante kuntinya -__- langsung gue scroll cepet kebawah *curcol*

    • salam kenal🙂
      wahh kata temen2 rumahku adem katanya asyik buat tempat pacaran -___________-
      iya pada takut tuhh huhu..
      gak dong nih rumah dari jaman ortunya bapak jadi ga mungkin pindah rumah😀
      mereka kadang ngeliatin atau bersuara, tapi ga ganggu macem2🙂

Tinggalkan Balasan

