Teror Hantu di Sekolah

Standar

aduhhhh seharian sama Rindang itu = ngemil + ketawa

ya benar ngemilll makannn teruss sambil ketawa2 bego eh riang😀

kita cerita macem.. diantaranya masalah horroorr, sekolah, roda berputar sampe ke video musik yang keren2. hihiiiii ><

horroorrrrr… kita cerita banyak banget tentang kehororran sekolah masing-masing, ya dulu lah jaman SMA..jaman SMP…SD jugaaa

sekolah Rindang itu sekolah tua guys.. katanya temen Rindang pernah liat cewek berkulit putih pake gaun khas cewek2 Belanda, putih dan panjang, bawa keranjang, trus pake topi lebar gak yah…?? pasti keren banget.

mmm lo bayangin deh *bayangin* —–> merinding

iya gak mungkin banget lah cewek pake kostum kayak gitu masa masuk sekolahan.. konon sekolah itu peninggalan Belanda, bekas rumah sakit.*jrengjreng* sekolah tua o,O

jadi inget masa penjajahan deh,

katanya temen rindang juga ada yang ngerasa diikutin sama *sensor* dia jadi aneh.. masa ke kamar mandi yang udah rusak trus ngunci diri disono. trus karena khawatir rindang dan teman2 lapor ke guru. habis itu temen rindang jerit2 sendiri di uks, iya kan ndang??? gue agak lupa-lupa inget nih *kemudian dibully*

adek gue Cita juga kasian.. gue sampe sempet nangis2 kacau gara2 dia sakit2an dan sering pingsan di sekolah dulu pas SMP, sampe anak satu kelasnya pada sebel dikira caper??? woiii pada gilak yah adek gue sakit beneran… -___-

katanya pas tiduran di meja kelas, pas lagi pelajaran, kepala adek gue nelungkup liat belakang lewat bawah *susah dijelasin dengan kata2 deh posisinya gimana* SUERR ewrewr… mungkin kayak gini deh ini nyata liat aja sumber gambarnya disini

ya dia liat bayangan item di belakangnya, di kelas tersebut. pas di bangun dan nengok ke belakang ga ada apa-apa, yang terlihat temen2 kelasnya lagi pada nyimak pelajaran.. *ini kenapa punggung gue dingin sih??* jangan2 dibelakang gue nih??? SUMPAH!!!

( ° ☐ °|||)

*abaikan*

lain lagi sekolah gue,  mmm macem2 tuh ceritanya, dulu pas gue masih kelas 2 SD, gue sama Cita adek gue, disuruh beli gula pasir sama ibu, kebetulan warung yang kita tuju gak jauh banget sama rumah, cuma nglewatin kebun salak sama SD gue, nah kita biasa lewat belakang trus masuk ke dalam sekolah trus keluar lewat pintu gerbang depan buat ke warung itu. *ribet amat yak!!* -___-

ya.. jam setengah 6an sore, kita berdua jalan di dalam sekolah.. tiba2 gue merinding bulu kuduk gue pada disko, *sebenernya pas kecil aja gue gak tau bulu kuduk itu apa*

nah.. tiba2 ada suara kerasss banget dari dalam ruangan, sebenernya itu bukan kelas kayak gudang deh, alias kelas gak terpakai.

“BRAAAKKKKKKK”

jengjeng apa yah??? gue serta merta sama ita nengok ke jendela kaca. liat di dalem ruangan gak ada apa-apa, cuma kursi dan meja rusak berantakan. sama satu lagi TENGKORAK!! hiiiiiiiii ><

sumber gambar disini

jangan salah sangka dulu ini tengkorak  buat praktek anak kelas 6 SD yah.. bukan penampakan atau apa.. -___-

yah.. kita cuek aja.. trus malingin muka..

habis itu nengok lagi ke dalam, lewat kaca, ngintip2 gitu pake kedua tangan nempel kaca. trus mau malingin muka lagi tapi Eitsss tunggu dulu.. ada yang aneh deh.. ada yang beda.. -__-

“It… kok aneh sih.. tengkoraknya kayaknya tadi gak hadap sana deh”

Cita jawab : “iya mbak… tadi kan hadap depan, ini kok hadap samping yah??”

gue langsung deg-degan…

“mmm.. trus..hiii”

habis kita ngomong gitu… eh…

“ya Alloh… ita… itu udah hadapnya beda lagi…”

keterangan yah guys, jadi tuh tengkorak hadap depan, trus samping kiri, sekarang udah berubah lagi nengok ke kanan,

gue bingung… -__-

tiba-tiba….

terdengar sesuatu yang gak asing lagi guys..

ya.. adzan maghrib..

“mbak udah yok.. beli gulanya”

langsung segera kita buru2 beli gula pasir ke warung…

habis itu gue lewat SD lagi.. yah gue iseng aja liat dalem lagi sekarang tuh tengkorak udah ngadep depan lagi, damnitstrue

Щ(`Д´щ҂)

maunya apa sih tengkorak mau maen hadap kanan hadap kiri gitu sama kita??? langsung buru2 kita lariii sampe rumah…

yang jelas, di sekolah itu sepi banget pintu kelas semua pada dikunci. lantas siapa??? gue pikir pas itu,

“pintu sama jendela kan ketutup gak mungkin ada angin kan bu??”

ibu gue cuma senyum..

ita sama gue ngos-ngosan. kapok!!! ><

SD gilak!!!!!

pas SMP gue pulang sekolah.. gue lewat samping SD buat jalan kaki ke rumah.. eh ada suara macan meraung2.. bener2 suara macan, gue mikir, anjing gak mungkin suaranya gitu, kecuali anjing diperkosa *jitak*

gue sempat ragu buat nglanjutin jalan gue, mikir : kalo gue putar balik jalan lewat jalan gede, gue takut ketabarak mobil atau gue diculik, huhu… gak… sebenernya males,, kejauhan -___-

suara itu terusss aja bunyi meraung-raung sepanjang gue jalan di samping sekolah.. tapi arahnya di kebon.. ya.. di kebun salak yang bakal gue lewatin.. gue beraniin jalan terus sampe kebun trus bunyinya terus aja.. kedengeran semakin keras…

ya Alloh… tolong hamba😦

gue gemeteran ketakutan..

ada kali belasan kali meraung-raung

sumber gambar disini

gue terus beraniin jalan terus,, jangan lari jangan berhenti..

bayangan gue udah yang gak-gak.. gue takut dihadang macan di tengah kebon kayak gini, mana sepi gak ada orang lagi..( ° ☐ °|||)

ayo ai.. terus jalan… terus… kaki gue gemeteran…

suara itu terus aja kedengeran hehhhhh ><

sampe rumah yah gue sampe rumah akhirnya… trimakasih Tuhan Engkau menyelamatkan nyawa hamba.. . (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

gue cerita sama ortu gue eh.. ternyata tau gak…

di sekolah dan sekitar kebon belakang sekolah terkenal ada macan jadi-jadiannya ternyata.. kok gue baru tau yaaa  (o__)o

lemes seketika… jadi itu itu… arghhhhhhhhh

hmm..

ternyata pengalaman mistis sekolah itu banyak banget teman… temen sasa… keponakan gue namanya siapa yah.. gue lupa. anggap aja namanya Neneng..

si neneng anaknya rajin banget sumpah.. masa jam 6 teng udah berangkat sekolah coba??? -__-. jangan ditiru yah serius nih soalnya akibatnya fatal…

gue mau cerita merinding nih.. ><

yah.. suatu hari jam 6 pagi neneng uda sampe di sekolah, saking semangat belajarnya tinggi. jelas dong belom ada siapa2 di sekolah masi sepi cuy…

dia jalan masuk dari gerbang… perlahan..

dan…..

tiba-tiba.. ada tangan ya 2 telapak tangan yang jalan…. gilak gue deg-deg an nih, merinding banget.. *terusin gak yaaa..*

TERUSIN!!! (#`Д´)σ

ya sabar yah… nih mau lanjut.. -__-

sumber gambar disini

kalian bayangin aja deh.. dua telapa k tangan jalan mendekati kalian.. ya telapak tangan itu turun dari ruang kelas 6 yang ada di atas, dari pintu gerbang cuma naik 4 tangga,, turun… cuy deketin si Neneng, otomatis, langsung nangis teriak-teriak ketakutan muka pucat pasi.

neneng ketakutan dan lebih gilaknya lagi tuh tangan ngikutin Neneng.. Neneng lari lari… dia mutusin buat pulang ke rumah.. yah dia dikejar-kejar sama si DUA TELAPAK TANGAN entah punya siapa..

nah gue gak jelas nih, tuh tangan ngejar Neneng sampe mana, sampe gerbang pintu sekolah apa sampe rumah… *pertanyaan besar*

sampe rumah nangis2 ortunya bingung.. langsung cerita sambil ketakutan.. jantungnya untung gak jatuh yah.. (⌣́_⌣̀)

kasian banget.. dia trauma guys… gak mau sekolah. trus berita tersebut rame dibicarakan warga sekolah dan warga sekitar.. pada ngegosipin hal itu.

neneng gak masuk 1 minggu, akhirnya setelah dibujuk2 mau dibeliin mobil mau dia sekolah *ini jelas ngawur* PLAKKK!!

dia mau sekolah asal dianterin sampe kelas. dan gak sepagi kayak biasanya -__-

pesan moral : jadi anak sekolah jangan terlalu rajin ya.. *sesat*

ini lebih mengerikan lagi teman-teman…

ini juga sempet rame.. di kalangan guru, para siswa dan warga desa gue..

pagi-pagi digegerkan sama telapak kaki raksasa… ya kayak bekas kaki yang habis nginjak tanah yang basah kotor banget..

pokoknya dijamin itu bukan cap telapak kaki manusia, gede banget ada sekitar 5 cap telapak kaki di tembok ruang kelas, yang sekarang udah dijadiin gudang. beuhhhh…. ngeraiiii… ><

padahal hari sebelumnya belom ada cap kaki gitu… langsung pada ketakutan dan rame 1 sekolah

ini gambar editan gue aja di sotosop buat ilustrasi.. sumber gambar disini.

wahh sape ya.. gak mungkin ninja kan?? -__-V

sapa ya yang manjat dinding sekolah malem itu?? bagi yang tau email gue ya..  (*^▽^*)

cerita apa lagi yaaa…

oiya pas SMA.. jrengjreng…

secara yah.. gue eksis di sekolah gue ikut OSIS sama PATRA majalah sekolah *langsung dibully* gue sering dong malem2 di sekolah.. hehe maksudnya sering ada kegiatan malam, misal LDK, atau malam akrab gitulah.. sama anak2 baru di organisasi.😀

yah.. malem itu pas lagi makrab PATRA, gue sebagai apa yah jabatan gue mmm bendahara ngumpulin duit lah ya jelas… *Plakk* buka itu ceritanya.. ya gue sama Lana dan teman2 seangkatan maupun adik kelas.. kita mau gembleng anak2 PATRA baruuu yeyyy…

tapi jangan salah.. gemblengan kita gak bentak2an gitu dong… ƪ(‾ε‾”)ʃ

kita isi sama permainan yang  kreatif.. hihiii yang jelas.. super kreatif banget baru pernah gue ngerasain makrab organisasi sekreatif itu sapa lagi kalo bukan ide brilian LANA.😀. ketua PATRA baru setelah Yuli lengser,, *jiah kayak presiden aja lengser..* -__-

singkat cerita udah mulai tuh permainan… jadi kalo udah nglewatin post harus teriak i love u apa yah.. lupa gue -___-, yang dari sebrang post lain jawab tapi gue lupa juga harus jawab apa *JITAK*

yah tiba-tiba bel bunyi… bel sekolah bunyi…

what??? kok bisa yah bunyi?? kan pintu ruang yang buat bunyiin belnya dikunci.

gue kaget pas itu udah jam 12 malem an..

sumber gambar disini

ada yang bilang seinget gue Lana yang bilang, katanya di SMA gue ada jam malam, jadi kabarnya bel suka bunyi sendiri malem hari. dan ada kadang terdengar suara riuh kayak anak-anak lagi di kelas..

GERRRRRRR!!!!!!!!!!

bulu kuduk langsung berdiri, ahh bodo.. (⊙_⊙)

yah malem lain.. ini terjadi pas penerimaan tamu ambalan. pramuka gitu.. pas masi awal2 jadi siswa baru. masi kelas 1 SMA. critanya gue, ayu, eka, lintang, retno sama nita mau ganti baju di kamar mandi, kena lumpur bok.. -__-

yah.. malem.. tanpa rasa takut pun kita ke kamar mandi bareng.. kita masuk 1 kamar mandi bareng… buset…

trus kita denger suara kayak orang mandi.. “byur byurrrr”

batin gue sapa tuh yang mandi malem2 gini, gak takut asam urat apa??? (¬_¬”)

udah selese ganti…

kita keluar si ayu kaget.. dia liat kamar mandi sebelah yang kering kerontang.. air di bak mandi pun gak ada…

ohemji.. sape yang byur-byur tadi dong??? buru-buru merinding.

usut punya usut.. hmm tega bener dah kakak kelas gue, dia cerita pas malem2 di sekolah pula pas acara OSIS. konon, dulu ada siswa yang habis maen basket trus lagi jalan di belakang kelas gue.. hmmm dia kepleset dan jatuh kebawah deket lab, yang lumayan tinggi.. iyalah jatuh ada ke atas??

Щ(`Д´щ) dan dia meninggal.. hiiii ><. terus katanya ada yang pernah liat delman berkuda jalan2 sendiri bunyi kring2 muterin sekolah,  ahh gak tau itu benar apa nggak…!!!!!!!!!!!!!! EGP!!!!! ε( •╰˛╯• )з

udah ahhhh capek… itu dikit cerita gue tentang han han hannnnn….. di sekolah. yah kesimpulannya di sekolah ada SESUATU guys… yuk mariiiii😀

2 responses »

  1. hihi, dimana-mana pasti selalu ada sesuatu yah, tapi alhamdulillah gue belom pernah dan jangan sampe. bayanginnya aja udah ngeri -_-
    SD itu yg horor toiletnyaa, kalo smp yg horor UKS dan kelas ujung yg pernah jadi kls gue, dan banyak temen gue yg kesurupan– dan sma yg horor apa yaa? gatau, tapi pasti ada sih soalnya, sebelah, sebelah, sebelahnya pemakaman .__.

    • waaaaaaaaa iya… gue gak bis abayangin deh sama orang yang emang bisa “liat” ><
      seremmm dah…
      iya emang banyak rumor kalo ya seperti kata lo.. di wc lah, uks, gudang dan dimana pun di sekolah..
      ada "sesuatu" nya… o,O
      waaa pemakaman grrrrrr ….( ° ☐ °|||)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s