Demam 80’s (Colorfull Photoshoot)

Standar

hai hai kalian pada tau kan gue kecanduan sama Roly Poly klik disini

hihihiiiii…

jadi cerita awalnya gini..

tadi malem gue diajak sama debby ke Raminten buat makan2 wkwk, gue kira karena dia ultah yang kemaren 20 desember… ternyata ditraktir mas Janur kakaknya debby.. trus kita makan ber6, gue, debby, nova (adeknya deby), kak aan (cowoknya deby), zulvan (calon adek iparnya debby), dan mas janur (kakaknya debby).

nah gue??? apanya debby yah?? *buru-buru merenung* #eeaaakkkk

unik banget tau gak nih resto.. wanginya unik.. wangi sajen.. trus pelayannya juga menarik.. pake kemben. dan kalo kita pesen minuman menu susu, tempatnya kayak gini nih, unik kan?

nah.. habis kita makan.. rasa kenyang pun tiba dan rasa narsispun datang #jengjeng

tapi karena udah malem dan ujan jadi ditunda deh.. -__-

pulangnya gue nginep di kost deby dan kita ngrencanain kostum apa yang bakal kita pake besok.. *mikir*

trus gue ngasih liat foto absurd gue narsis2 najis di depan kaca pake baju warna-warni. nah tuh kan jadi inget Roly Poly.. trus kita liat wallpaper di hp keren gue *pamer* *lempar batako*

wadawwwwwwwww keren gilak!! super cute 80’s fashion.. :*

langsung kita planning macem, mule baju, celana, jilbab yang bakal kita pake buat foto besok. hihi

jelas sama aksesoris. koleksi pribadi, sama bikinan kita sendiri😀. ASYIKKKKKKK

mmmm… kaos kaki yap.. pagi harinya kita hunting kaos kaki guys, yang lucu biar gaya 80 an nya sapet hihi ><

dapet deh harga 5 ribuan😛, asyikkk trus kita BERAKSI!!! *pahlawan bertopengpun muncul*

Sinchan pasang aksi *kok jadi kartun yahhh* -___-v

ok udah gak sabar kan liat foto2 kita?? iya gue ngerti kok… jangan pada cemberut gituuu deh..😛

gue gendut gilak… -__- tapi tetep PD!! YIHAAA *cipok satu-satu*

ihh lucu kan… ini kita lagi ngobrol eh di fotooo *natural*

keren abis nih anglenya… ><

fullcolor banget kan… 80’s gitchu lohh😀

ini ceritanya deby jadi photograpernya haha😛

kata deby muka gue cuteee.. emang gue nyadar banget kok deb.. *kemudian ditimpuk*

mirip cover film yah..😛. hihi itu yang tengah Nova adeknya deby, masi SMA dan sering dibully karena alay nya.. hihiiii gak dinggg.. karena paling muda aja yaaa.. piss -___-v

wahh gilak nih.. >< keren abis.. lightingnyaaa🙂 makasi kak aan (photographernya)

deby, mas janur, kak aan, nova, kartikasari🙂

kayak boygirlband yah.. dari jogja hihihiiii😛

photographer : mas janur, edit by : ai + deby😛, keliatan jadul yah hihiii

wahhh sangat menyenangkan.. dan tiba-tiba gue sama deby demam 80’an colorfull guys..

gue pikir itu unik, lain dari yang lain.. warna-warni.. ceria terussss😀

bisa pake warna nabrak-nabrak sesuka hati… pake aksesoris yang lucu2… dan jadi diri sendiri bebas ekspresikan diri!!!

SETUJU??? harus!!!

huehueee

bagaimana dengan kalian teman-teman *kok jadi baku gini sih…PLAKK!!!*

suka sama 80’s ??

gue mikir, besok2 mesti coba gaya 50’s, 60’s, 70’s sama 90’s nih.. huahuaaaaa *tertawa menggelegar* *petir menyambar*

who know’s??? kali aja bisa jadi trend lagi nih!! hehe (^,^)v

Quotes :

saya suka waktu orang2 melihat dengan pandangan heran oleh tampilan warna-warni itu, saya merasa unik seperti orang yang berbeda”🙂

8 responses »

  1. asssseeeekkkkkk dah ada di blog!! aku ikut ngeksis!! hahaha…..kenapa ke pantai…kan mau fashion 80′s..hihihi….
    wedang sekoteng sama bansu…..fiiiuuuuhhhh legit banget rasanya (

Tinggalkan Balasan

