Kadang Bikin Haru

Standar

wadawwwww gilak yehhh… tadi gue sama temen niat jalan-jalan sore.. pengen ngirup udara segerrr.. yah bener emang seger banget kita masuk pertama ke sekitar stadion maguwoharjo.

sumber gambar disini

trus masuk masuk… masuk ke jalanan pedesaan.. gue baca tadi ada kita lewat Wedomardani.. trus lama lama… di dusun ngangglik.. wew mana tuh -,-

ehhh keluar jalan gede.. ya emang tadinya kirainn nyasar kemana.. tau-tau plang Jalan Kaliurang KM 10. wew…. -____-V

yah.. sekalian jalan-jalan aja deh… sampe pantat tepos.. keram kesemutan *abaikan*

 

waww liat twitter.. #10jajanPasSD lagi jadi trending topic.. gile.. gue ngetwitt aja gini :

sumpah deh.. beneran gue gak boong.. emang gue gak pernah dikasi uang jajan pas SD, parahh ortu gue #eaeaea. tanya aja Deby sama Cita adek gue.. wkwkkw dia juga senasib sama gak dikasi uang jajan.. yah kita prihatin gitu deh -___-. tau ah.. kok dulu manut-manut aja yah…  ( 〃´o`)=3

ibu cerita, dia sering banget cerita ini, apalgi pas Cita udah di kapal, beliau mau nangis.. kalo ada sangkut pautnya sama anak ceweknya yang sekarang jauh di mata #ceilahhh. ya kalo cerita masa kecil kadang ngerasa terharu juga hihihiiii. bahkan pernah sampe nangis, gue sama ibu ngenang Cita berdua di rumah🙂.

eh ceritanya begini… gue pas TK, 5 tahun imut dan lucu, pas waktu itu gue dikasi uang saku 50 perak, gue suka beli krip krip mie gurih enak banget asli, inget gak yang warnanya merah putih gue suka banget. *sekarang masi ada gak ya??* -__-

kata ibu tiap hari gue beli jajan, pokoknya setiap gue beli jajan, mesti dibawa pulang gak pernah dimakan di sekolah. pas udah sampe rumah,

“loh.. ai kenapa jajannya dibawa pulang? gak dimakan di sekolah”

gue dengan polosnya jawab,

“ai kasian sama Ita, ga pernah jajan. ini ai jajannya buat dimakan bareng sama Ita di rumah”

wkwkkwk gue pikir wahhh gue baek hati dan penyayang yah.. *ciee ciee*

*nangis gue inget makhluk satu itu* haha

cita waktu kecil jelas umur 4 tahun, kita cuma beda 1 tahun…

dan tanggal 2 januari besok dia balik.. rencananya, dari Singapore, transit di Jakarta trus ke Adi Sucipto.. yeahhh gue bisa ketemu langsung di Jogja trus travel bareng ke banjarnegara. kampung halaman.. ortu dan keluarga besar udah nunggu2 kepulangan adek gue yang uda 10 bulan malang melintang di atas lautan hehehe.😀

Kangennn polll… kalo inget masa lalu pas kecil jadi tambah kangen dan haru..🙂

yah.. gue inget pas SMP do’i sering banget pingsan di sekolah, gue sampe khawatir banget, gue nangis,, pas dianter pake angkot sama bu guru ke rumah gue… eh dia malah marahin gue “kenapa sih nangis2 segala???” gue cuma diem sambil nangis. GUE KHAWATIR BEGOK!!! -___-

dan entah kenapa gue ngetik gini sambil nangis..😦

udahh dong…

gue inget juga pas SMA.. kita nangis bareng di depan rumah pak dhe gue.

sumpah ibu gue juga nangis inget itu semua..

kita nangis bareng gue berusaha kuatin dia.. di saat semua keluarga kakak-kakak gue pada nyangka yang gak-gak tentang dia.. ya cuma salah paham. bener-bener SALAH PAHAM!!! gue benci banget pas kejadian itu, kenapa semua orang percaya???

gue tetep bela adek gue.. ya ini semua cobaan.. ceritanya.. temen kakak pertama gue bilang yang namanya Ita, panggilan adek gue dirumah dan lingkungan sekitar.. katanya cewek gak baik2 genit, dan suka sama om-om. WHAT???

DAMN, jelas2 adek gue pulang sekolah di rumah terus, bareng gue, ini gue saksinya.

kadang gue bingung orang dewasa juga kadang salah, mereka gak bisa mencerna masalah dengan sudut pandang berbeda. yang namanya ITA itu banyak, bahkan pasaran, plis deh!!!

(╯‵□′)╯~ ~~ ╋┻ ~ ┻━┻ ☆ (>o<‘!)

gue nangis inget itu semua.. sampe kakak-kakak lain juga percaya.. bahkan ada yang telpon gue supaya gue jangan sampai terpengaruh sama adek gue, bujug!!!! Щ(`Д´щ҂)

kita nangis berdua, sodara gue Gotry ikut dukung, kita saling menguatkan… ibu gue nangis.. bapak kecewa sama tanggapan kakak-kakak gue.. yah pada akhirnya semua sadar.. itu cuma salah paham..🙂

ya kenapa kakak gue percaya??? yah jangan ditelan mentah2 lah.. semua berita burung murahan itu huehue… toh gak ada bukti. JUST SAME NAME. cuma gara2 adek gue cerewet, ramah dan easy going… itu bukan jadi patokan kalo berita itu benar.. yah sekarang gue bangga.. dia bisa buktikan dia bukan seperti yang dikira..🙂

dia sukses.. usia muda, dapet pendapatan yang lumayan joss🙂. GUE?? GUE??? doain yah TA cepet kelar *curhat* -___-

tadi buka fb gak sengaja liat di wall Cita :

 

yah.. gue nemu foto cita.. itu di foto profil orang itu.. yah ini nih… cantik banget sumpe deh.. tambah putih, dewasa… emang banyak pada bilang gue ini adeknya.. jarang yang percaya kalo gue ini kakaknya -___-

 

 

kesimpulan :

1. dapet berita tentang orang jangan langsung ditelen bulet2 sebelum ada buktinya.

2. sayangilah keluargamu, seperti kamu menyayangi dirimu sendiri.

3. hati-hati jalan2 bisa kesasar kayak gue, liat plang jalan, hafal utara selatan barat timur.

4. oiya, bagi pembaca yang masi SD, jangan lupa sarapan, trus jajannya yang kira2.. jangan kebanyakan.. kalo ortu gak mau kasi uang jajan kayak ortu gue, plis deh bilang.. “MAK… ntar aku ngiler di sekolah temen-temen pada jajan” *pengalaman pribadi* -__-V

 

sekian trimakasih!!!

(っ˘з(˘⌣˘ )

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s