Hunting yang Unik-Unik

Standar

hadehhh kemaren seneng banget gue sama Rindang jalan-jalan ke Jolie, hehe… waduhh pengen upload tuh barang2 hasil hunting tapi bluethooth gue eroorrr.😦

gak bisa dehh padahal lucu2 banget corsage nya… gue tempelin di jas item deh😛

mmm.. tau gak nih corsage yang gimana? jangan2 gak tau lagiii ( ° ☐ °|||)

sumber gambar disini

sumber gambar disini

gue belinya murah kok, yang nude coklat 7.500 yang putih cuma 3000 hihiii.. yess.. gue juga beli eye liner pencil warna biru wahh keliatan fresh banget kalo dipake…beli 3, 6.500 trusss beli apa lagi yaaa

yah kedua kalinya gue beli anting beda di Jolie hehehe…

dulu gue beli huruf A warna biru, trus digabungin sama huruf I warna pink.. hihi jelas nama gue AI. harga 2.000 (∩_∩)

mbaknya tanya, ini beda mba warna sama hurufnya? iya mbakk.. *senyum najong*

nah kemaren gue niat beli anting lagiiii hihiii karena gue suka hal yang unik dan beda.. maka gue tertarik liat anting bentuk APPLE pink.. hmmm tapi gue cari2 pasangannya gak ada,, ahh cari lagi gue putusin buat makenya sama bentuk BOTTON motif bunga pink hampir senada hihi. harga 3.500

pas ke kasir, mbaknya bingung,

“mbak ini antingnya emang sengaja beda?”

“iya mbak…”

“gak boleh mbak harus berpasangan”

 gue jawab ” mbak emang dua2nya gak ada pasangannya”

trus dicariin “pantat”nya hehe, nih gue pake dengan senang hati…

btw emang gak ada yang liat yahh cuma gue aja kalo bercermin, hehe

tambah manis aja nih muka (o^-^o)

oiya gue punya QUOTE nih :

dan sejauh ini gue gak shock tuh wkwkkwk.. karena cermin gue gak pernah rusak.. mungkin suatu saat nanti kalo gue shock liat muka gue, gue banting aja deh tuh cermin.. ganti yang baru *SADISS* (Q╰_╯)=○☆| |      ||

-___-V

selain itu gue beli bahan buat kalung warna toska, bahan dari kayu… harga 5.000, mirip pegangan pintu bentuknya.. unyuu bisa gue pake kalo lagi style 80’s huehuehue

selain itu gue juga beli jepitan kupu2 warna toska sama ungu, beli di Rindang, dia beli di Jolie juga sih.. wkwkkw.. gue beli balik, itu bukan buat jepitan di rambut atau jilbab gue, tapi buat jepitan di luaran jeans gue biar unik..

btw, tuh luaran udah gue tempelin 6 jepitan rambut warna-warni, sama bross yang 1 beli, 1 dikasi, 1 nyolong punya adek😛, plus 2 bross bikinan sendiri.. wkwkkwk…. *ketawa kunti*

yahhh guys buat unik dan beda itu mengasyikkan sekali ^0^

murah meriah kan.. hehe.. kok gue kayak lagi promosi yaaa -__-v

bisa tuh kalo kalian beli pernik2 unik ke Jolie Jogja🙂.

bye bye….

huhhh tunggu duluuu >,<

tuh wall SUNIL!!!! huhu dasarrrr…. dia suka banget gratisan gue juga sihh wkkwkwkw -__-

yahh maksudnya kalo Cita adek gue pulang dari Singapore mau diajak shopping dan minta bayarin.. dasarrr! ><

udah sms minta beliin bando lah.. jilbab lah.. bawain tas.. bawain sepatu… Щ(`Д´щ҂)

iya gue bisa bawa semua.. tapi kalo bando.. telatt!!! seharusnya dari kemaren2 smsnya.. kan Jolie jauh banget dari kost.. huhu

mbak.. beliin jilbab yang kayak kamu yah *maksudnya paris* warna merah, coklat, pink sama abu2. gue kasi aja bekas gue hihiiii  :P.

trus tas item.. yah gue ikhlasin nih.. buat kamuu SUNN… trus kalo sepatu converse.. bekas dari temen gue yang gak dipake.. haha masi bener banget cuma kotor wkkwkw  ː̗(^▽^)ː̖

rasain rasain LO!!! SUNNNN!!!!

bersihin tuh rumah sampe keringetan batu!!! wkwkkw ┐(˘-˘) ┌

sambut pake karpet merah yahhh say… sayiton… wkwkkw

yahh namanya juga kakak2 cantik mo mudik… gue suruh bersihin seluruh kamar.. biar ntar tinggal pilih.. mo tidur dimana..

gue ancem aja kalo gak dibersihin, gue gak jadi bawa pesenannya yang udah gue taro di tas gede.. bujug gue kayak mau pindahan aja ni.. ​​( 〃´o`)=3

Tinggalkan Balasan

