Tentang Keluarga dan Tahun Baru

Standar

sumber gambar disini

hai hai… gak terasa,, 53 menit lagi kita bakal nginjak tahun yang baru guys…

gue lagi heran nih.. inget kata-kata 2 orang terdekat gue *disensor yah idnya*

gini.. dulu setahunan lebih yah lalu an lah.. kapan yah pastinya?? dulu… (ˇ_ˇ”)

yaa gak tau kenapa.. apa karena gue jomblo ga ada pacar kali ya.. ah gak kok.. setelah gue punya pacar pun dulu… yak DULU…

gue sering banget telpon ibu, mas mbak, yah bapak juga tapi kalo ngobrol lama2 di telpon jarang banget hehe.

yah intinya gue sring banget telpon ibu, dan 2 orang ini heran banget…

“ihh aku heran deh sama Ai.. sering banget sih telpon rumah, apa yang diomongin.. aku aja bingung”

“iya.. aku aja jarang telpon ibu kalo gak penting banget, mba Ai malah sering banget”

yah.. mungkin mereka mengira eh mengejudge gue anak mami banget.. hehe 0,0V

yah emang gue anak dari ibu gue.. kalian juga kan… -__-

gak tau kenapa.. emang gue sering ngeluangin waktu buat telpon ibu.. trus sama mbak, mas yang udah pada jauh..🙂. yah jalin silaturahmi itu baik kan..

kakak gue ada 7 coba? hadawww banyak banget dan itu menyenangkan  (∩_∩)

kalo udah telpon, gue suka panggil keponakan2 gue, trus telponan deh.. sampe ada kejadian gue mau ketawa sumpah…

nih gue sering banget telponan sama ponakan dari kakak ke 7

sekarang udah kelas 1 SD.. namanya Sabrina Aulia Putri, ini percakapan pas telpon :

brina : bu ai lagi apa?

gue : nih lagi telpon dek brina, dek brina lagi apa?

brina : lagi maen…

gue : maen sama siapa dek?

brina : sama Stela sama Isabella. (yak gue ingetnya itu, gue pikir nih temen2nya namanya keren2 amat yak?? -,-)

gue : wahhh senengnya… maen apa dek?

terus gue denger suara mbak gue : ini lho maen boneka sendirian yah dek..

gue : ???

gue : loh tuh isabela sama satunya lagi siapa…

mbak gue : ohh itu nama bonekanya brinaa

BUJUG… tuh imajinasi dari mana… yah brina usia 5 tahun.. punya sahabat karib Stela dan Isabela. mereka adalah 2 ekor boneka -___-.

do’i namain sendiri tuh, kali aja hobi nonton telenovela yah.. -_-V

eh bunyi nih sms, dari mbak gue ini.. katanya “Met tahun baru, semoga semua menjadi lebih baik di tahun 2012”

wew.. nih belon jam 12.. udah banyak yang sms.

back to topic

hadehh melenceng kemana2…

yah.. tapi gak tau sejak kapan.. gue jadi gak pernah telpon ibu dan keluarga gue.. paling kalo udah kesal gue telpon mbak lis itu ibunya brina buat curhat, ibu  muda😀

mungkin sejak, yah… sejak gue ngerjain TA yang bikin stress gak selese2😦

itu bikin gue ngejauhin diri dari keluarga… dari ortu dan mas mbak.. temen2 sebagian juga *maaf jujur*🙂

yah.. gue takut ditanya macam2 hehehe *curcol*

malah kebalik sekarang… mereka yang hubungin gue dulu… telponin… sms in… serasa jadi orang penting..

gapapa deh daripada HP sepi *SINGLE*

ibu sekarang sering banget telpon gue.. kadang gue sampe nahan nangis kalo ditelpon beliau,🙂 perhatian banget sama gue, beruntungnya…

padahal dulu gue sempet ENVY, ngeliat temen2 gue ditelpon sama ibu mereka, gue jadi pengennn banget.. sampe gue telpon2in duluan. gue kira ortu gue ga peduli sama keadaan gue disini, *childish* NOW???🙂

yah.. seperti roda pasti berputar *maksudnyaaaa o,O*

huehue.. jadi inget sama ortu dan keluarga besar.. walopun sekarang misal kita remaja dan usia beranjak dewasa,, udah melenggang kemana2 jauh dari orang tua, kuliah ataupun kerja.. jangan meremehkan perhatian keluarga, walo bagaimanapun nantinya.. kita akan kembali ke keluarga.. cuma mereka yang nerima kita tulus dan apa adanya🙂

gue yakin… cuma keluarga.🙂

teman,sahabat belum tentu, pacar belum tentu, apalagi musuh… hehehe😛

i love my FAMILY my BIG FAMILY….

(っ˘з(˘⌣˘ )

huaaahuaaa mau nangis rasanya liburan sekolah sama tahun baru gini keluarga pada kumpul.. kayak lebaran.. 6 keluarga kakak gue pada mudik… cuma 1 yang di kalimantan gak pulang.. gak dapet cuti.. mmm gue mesti nunggu Cita dari Singapore yang gak kunjung telpon..

pliss deh… cepetan telpon.. -___-

jelasnya balik tanggal 2 gak sehhhh… mau telpon kok mahal banget hehehe…

kali aja masi nangkring di kapal..

2 hari lagi.. kita kumpullllll >,<

tiada yang lebih indah dari Kebersamaan sebuah Keluarga.🙂

envy envy.. sekarang pada nyalain kembang api di rumah.. sedang gue???

untuk merayakan tahun baru, beli cemilan, roti, jus, dan cina food sampe kekenyangan gini.. oh… berat gue nambah berapa ya!! *buru-buru galau* ( ?_?)

TAHUN BARU…..

gue pengen… mmm yah.. bukan sekedar harapan tanpa usaha🙂

semoga.. gue pengen WISUDA!

KERJA … dan gue mau serius juga sama penjualan handmade gue sehabis wisuda🙂.

yah sekarang ada yang pesen.. alhamdulillah..nambah uang saku hehe😛

sifat yang pengen gue ubah..

males, boros,

gue juga pengen belajar ikhlas.. tentang apapun itu..🙂

bismillah…

eh.. dapet sms dari bapak…

isinya : Selamat tahun baru 2012, semoga mendapat lindungan TUHAN YME, AMIN.

baru pernah bapak ngucapin met tahun baru hihihiiii…. met tahun baru juga pak bu, semoga selalu sehat dan panjang umur.. amin..🙂.

btw nih di kost cuma denger suara kembang api doang… hehe…

*dalam hati nangis meraung2… di rumah gue kembang apian juga.. adek sama ponakan…*

(╯‵□′)╯~ ~~ ╋┻ ~ ┻━┻ ☆ (>o<‘!)

 

happy new year guys…

(っ˘з(˘⌣˘ )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s