Monthly Archives: Januari 2012

Nonsense

Standar

hatiku berkata,

“Lelah mencari pria sempurna. Ternyata saya hanya butuh pria yang baik hati.”

“Untuk apa berubah demi disukai oleh orang yang kita sukai. Jika hanya menjadi seseorang yang bukan diri kita. Menyedihkan.”

“Perubahan akan sia-sia, jika tidak disadari dari dalam hati nurani sendiri.”

 

dan aku sadar,

“Tidak perlu memohon, karena cinta sejati tidak seperti itu.” -49days-

 

seandainya saja ada seseorang yang mengatakan ini padaku,

“Jangan mengejarku dan jangan mencariku. Aku yang kan menemukanmu. Kau mekar di hatiku. Di hari yang tepat.” @cowocewe

Iklan

Begitu Berharganya, Tubuh dan Jiwa yang Sehat

Standar

“ Orang bijak harus menganggap kesehatan sebagai rahmat terbesar untuk manusia dan belajar bagaimana caranya mengambil hikmah dari penyakitnya ” HIPPOCRATES

Kesehatan selalu tampak lebih berharga setelah kita kehilangannya. – Jonathan Swift

Dulu sewaktu aku seumuran remaja.. Seorang anak yang sangat ingin diperhatikan oleh orang-orang sekitar.. Ya aku ingat sewaktu remaja aku ingin sakit, semata-mata agar semua orang yang ada di dekatku akan lebih peduli padaku, akan lebih perhatian padaku. Pikirku.

Sekarang aku pikir itu adalah sesuatu yang konyol. Sangat konyol. Siapa yang ingin sakit, lemah dan tidak berdaya? Apalagi harus menghindari beberapa makanan, minuman atau apa saja yang akan menambah buruk.

Pada semester 3 kuliah dua tahun lalu.. aku pernah terserang Cikungunya..hmm memalukan hanya karena nyamuk aku bisa mengalami sakit yang teramat sangat. Seluruh badan sakit, kesemutan, tidak bisa bergerak. Pegal-pegal, nyeri sendi yang sangat hebat. Aku terbaring selama 15 hari.Dan 1 bulan setelahnya masih sering merasa kesemutan. Sungguh rasanya mau mati.. aku tidak mau… turun berat badan drastis. Untuk pertama kalinya aku merasakan sakit yang menyiksa seperti itu. Ditambah magh akut serta darah rendah. Rasanya dunia berputar-putar. Aku sadar betapa berharganya kesehatan. Alloh memberi sakitku ini agar aku dapat berpikir dengan tenang bersama sakit yang kurasakan, bahwa ada DIA yang berkuasa melemahkan hambaNYA. Alloh Maha Segalanya.

Setelah peristiwa itu, aku merasakan tubuhku tambah melemah.. memang fisikku lemah dari kecil.Aku hanya minum ASI 7 bulan, tapi apakah itu mempengaruhi daya tahan tubuh seseorang? Aku ingat bahkan sewaktu SD sering tidak masuk sekolah selama 2 hari setelah berolahraga. Sampai Ibuku memohon agar aku tetap dinaikkan kelas, aku terancam tidak naik kelas gara-gara nilai olahragaku jelek. Sungguh menyebalkan. Jika kalian bertanya apa mata pelajaran yang paling kubenci. Kujawab dengan cepat : OLAHRAGA.

Tahun kemarin aku diperiksa ternyata ginjalku terganggu, itulah yang menyebabkan fisikku lemah. Dan mudah terserang alergi, gatal. Memang aku akui jarang sekali minum air putih. Tapi karena hal tersebut aku diharuskan minum air putih sebanyak-banyaknya, dan kalau bisa menghindari mengkonsumsi obat-obatan kimia. Aku juga dianjurkan minum susu kuda liar, mahal juga ternyata. Dan lumayan susah mendapatkannya. Ini berguna untuk daya tahan tubuh.

Arghhh… aku berteriak dalam hati. Kenapa seperti ini?

Hal yang menyebalkan itu terjadi lagi. 2 hari yang lalu, aku disuruh orangtua ku agar ikut pijat syaraf di suatu tempat bersama adik dan ibuku. Ketika tiba giliranku, ibuku bilang aku sering flu, dan alergi gatal-gatal. Dan beliau pun, bapak pemijat berkata bahwa aku terkena flek paru-paru. Dan akibatnya dari itu menimbulkan alergi yaitu gatal-gatal. Memang benar setiap aku terkena dingin dan angin, secara tiba-tiba aku flu berat, dan gatal. Hampir setiap hari, bahkan sepanjang tahun, 2 tahun terakhir ini, aku mudah pilek dan gatal. Harus sedia tissue kapanpun. Sampai teman sekitar juga menyuruhku periksa, karena ini aneh, setiap hari selalu flu. Ya terjawab sudah.

Karena itu, aku harus kembali lagi untuk terapi pijat. Sangat sakit, terasa pegal sekali seperti dipukul-pukul. Ini yang harus kuterima agar sembuh. Ada syaraf yang harus diluruskan, katanya. Memang lebih baik terapi seperti ini, daripada mengkonsumsi obat-obatan yang memberatkan ginjalku. Selain itu aku harus menghindari air dingin dan es.

Sering aku merasa sedih dan tersiksa, kenapa tubuhku harus lemah, fisikku lemah.. aku benci sangat benci. Sungguh..!! Kadang  merasa Alloh tidak adil..

Tapi beberapa saat kemudian aku pun berpikir, dan bertanya-tanya apakah dosaku sangat banyak sehingga sering sakit?

Aku tidak kurus seperti orang penyakitan. Aku gemuk. Bahkan berat badanku belum ideal. Aku tidak seperti orang sakit, atau lebih tepatnya orang yang sering sakit, dan daya tahan tubuh yang lemah.

Aku bersyukur, Alloh hanya memberi sakit seperti ini, alhamdulillah.. masih banyak yang lebih parah dan menyedihkan daripada aku. Aku harus kuat dan jangan putus asa, yang seperti biasa aku rasakan. Aku merasa payah. Tidak pandai bersyukur, dan suka mengeluh atas apa yang terjadi padaku. Janji tidak akan seperti itu lagi. Aku akan selalu bersemangat! Aku akan segera sembuh. Baik Tubuh dan Jiwaku.

Alloh menyayangiku.. 🙂

 

Misteri Remote TV, Pisau Dapur, 50 ribu dan Pintu Kamar

Standar

hai hai… pasti kangen yah.. kangen kan..? hehohehooo >,<

gue baru mudik nih dari kampung halaman banjarnegara, btw, dari kemaren angin gede banget.. sampe gue kebawa mimpi.. eh bangun2 denger suara kayak mobil.. mmm ternyata suara angin.. -___-

tau sendiri lah rumah gue dikelilingin kebon.. hmmm banyak banget pohon2 pada bengkok dan miring, somplak juga -,-

ya Alloh lindungilah keluarga hamba dan orang2 sekitar amin.. 🙂

ok, gue mau cerita sebenernya banyak banget pengalaman pas mudik tapi ada peristiwa aneh nih yang perlu gue bagi di blog wkwkkw… soalnya si Rindang sms yang bunyinya “ai.. bawa oleh2 cerita hantu ya…”

hmmm dan ternyata beneran nih ada yang aneh.. jengjeng…

yah.. hari senin kemaren gue pulang, pagi bareng Adit sepupu gue, berangkat pagi sampe jam 10 an. yah.. ketemu kakak dari Semarang yang ternyata mudik juga rame gilak!!! >,<

sumber gambar disini

bapak dan sasa ponakan gue pada ngebrel yang gue denger katanya remote TV depan gue ngilang gak tau kemana, uda 3 mingguan menghilang cuy… katanya udah dicari2 kemana kemana kemana… tinggalnya sekarang dimana.. *PLAK!!!* kenapa jadi Ayu Ting Ting -,-

iyaa kata ibu juga udah ngilang gak tau kemana,, ahh paling lupa ditaro mana.. pikir gue.

pagi nya… jam 5 an

bapak gue dateng ke kamar gue buat bangunin Sasa buat bangun siap2 sekolah, terus beliau bilang kaget..

“remotenya sudah ketemu di meja depan TV. aneh udah 3 mingguan dicari kemana2 malah ada di meja dekat TV”

yah sontak seisi rumah kaget.. siangnya pada ribet dah.. gilak aja udah 3 minggu remote dicari di kamar2 di lemari dimanapun penjuru rumah sampe kolong dan bawah kasur gak ada. eh taunya tergeletak gitu aja di depan TV itu tepatnya di meja kecil depan TV.

ANEH banget, bapak gue aja yang biasanya “terbiasa” dengan hal “aneh” heran banget… siapa yang geletakin???

siapa yang naro? siapa yang pinjam remote TV berminggu2 itu?

ponakan gue yang maen aja sampe sebel gara2 remote gak ada harus mencet2 TV buat ganti channel. ehh malah remote yang udah hampir diikhlasin keberadaannya tiba2 nongol gitu aja di depan TV. sumpah yaa… ortu dan adek pada heran.. dan merinding termasuk gue, selasa kemaren itu selasa kliwon guys.. hiiiiiiiiiiiiiiii >,<

gue nyeletuk “mungkin mereka pengen pinjam buat nonton TV yang di depan itu kali..”

yap TV depan emang jarang..jarang banget di stel, kecuali kalo lagi banyak keluarga kumpul, seringnya TV belakang yang ditonton tiap harinya.

hi… gue takut sumpah.. ngebayangin TV depan nyala sendiri di malam hari 😦

terus ibu gue bilang, tambah yakin nih…sama peristiwa di atas.

sumber gambar disini

waktu itu udah lama banget pas gue SD kalo gak salah, ibu lagi mau masak di dapur. beliau lagi motong2 sayur.. pas ditinggal bentar, yap cuma bentar ke ruang sebelah, dan balik lagi ke dapur, pisau udah ilang.. dan yakin banget cuma bentar dan gak ada orang lain di sana.. dicari-cari tuh pisau gak ketemu sampe sekarang… oh my… udah berapa belas tahun nih???

geeerrrrrrrrrrrrrrrrrr >,<

aneh lagi gue inget nih.. bapak gue pernah butuh banget uang dan beliau emang lagi gak ada uang sama sekali… tiba2 pas buka laci ehh ada selembar duit 50ribu.

sumber gambar disini

yah.. ini aneh, laci itu sering dibuka tiap hari, bahkan tiap jam soalnya itu laci meja yang biasa buat duduk bapak gue tiap harinya. that’s very strange. but.. bapak bersyukur, itu pasti bantuan dari Alloh.. 🙂

ya jelaslah gue, adek sama ibu melongo keheranan… hohoho

yah ini lagi sehabis peristiwa remote yang aneh itu…. hari selasa.. malam jum’at nya.. kemaren itu..

gue sama sasa mutusin buat tidur di kasur depan TV belakang. kita tidur tuh dengan pulesnya.. disamping kanan TV ada kamar adek gue………

siangnya sepulang sekolah adek gue cerita,

sumber gambar disini

“tadi malem jam 4 an aku kebangun trus ada suara grekk grekkk gitu kayak orang lagi mau buka pegangan pintu di dpan kamarku, tapi gak buka.”

“hah?? hayooo siapa tuh??”

“gak tau ih.. gak berani buka”

gue bilang “gue kali.. tidur sambil jalan trus mainin pegangan pintu kamarmu. wkwkkw” *pose kayak vampir sambil jalan niruin orang ngelindur*

eh tapi perlu kalian tau guys, gue gak punya penyakit tidur jalan Sasa juga kagak. yang jelas.. gak ada yang tau itu siapa?? ya seseorang atau sesuatu yang ada diluar depan pintu kamar adek gue jumat dini hari.

gue inget peristiwa kamar korden itu… ada 3 kejadian yang disaksikan sama 3 anggota keluarga termasuk gue.. jengjeng… nantikan kisah selanjutnya..

selesai..by the way gue merinding nih udah setengah 1 malem.. mau tidur… -.-

 

 

Keluarga dan Sahabat Baru

Standar

Kemampuan untuk memperhatikan merupakan satu hal yang memberikan arti dan makna hidup yang paling dalam. Pablo Casals

Kita tidak hanya harus mnemberikan apa yang kita miliki; kita juga harus memberikan diri kita. Desire-Joseph Mercier

 

Ketika bapak tua itu datang bertamu, aku bingung.. Dia itu siapa? Dia datang dengan seorang anak kecil yang cantik dan lucu, cucunya. Aku bertanya kepada ibu, “itu siapa bu?”

“Beliau itu sudah beberapa kali ke sini, beliau korban si jeruk”

Aku langsung ingat, peristiwa Si Jeruk, itu terjadi pada tanggal 4 Januari 2006, tepatnya di Dukuh Gunungraja, Desa Sijeruk, Kecamatan Banjarmangu, Banjarnegara. Siapa yang tidak miris, tanah longsor itu menyebabkan ratusan rumah rusak dan ratusan orang tertimbun tanah, serta puluhan orang meninggal. Seingatku dari berita waktu itu, aku masih kelas 1 SMA.

“Kasian sekali bu..” bibirku bergetar, ya itulah ucapanku pertamakali saat mendengar ternyata beliau, orang tua itu adalah saksi dari peristiwa mengenaskan itu, pada saat beliau akan buang hajat dan shalat subuh beliau berangkat ke kali, mengajak cucu perempuannya itu, sedangkan istrinya masih tidur dirumah, beserta anak dan menantunya juga.

Yang aku tangkap dari cerita ibu, beliau akan melaksanakan shalat subuh bersama cucunya, posisi beliau ada di atas dari pedesaan itu. Mungkin kali tersebut ada di dataran lebih tinggi. Ada suara gemuruh keras sekali, beliau menengok ke sana kemari, dan tak terduga, tanah tiba2 longsor, tapi anehnya, kata beliau.. Tanah itu longsornya tidak melorot ke bawah, namun melompat dan menimbun desa Si Jeruk. Peristiwa yang aneh aku pikir, wallahualam.

Naas nya selain kehilangan tempat tinggal, beliau kehilangan seluruh keluarganya, hanya beliau dan cucu nya tersayang. Tapi di desa lain masih ada sanak saudara. Alhamdulillah. Walaupun beliau sedih atas musibah yang terjadi, beliau tetap semangat manjalani hidup demi cucunya.

Ya beliau yang sudah renta, karena tidak mau merepotkan sanak saudaranya, menumpang di rumahnya. Beliau berjalan bersama cucunya, untuk meminta bantuan ke rumah2 di desa-desa. Meminta bantuan seikhlasnya. Namun, beliau tidak mau diberi uang, jadi ibu dan bapak memberi beras.

Bapak berkata kepada beliau, “Datanglah ke sini di setiap anda butuh sesuatu, dan teman untuk bicara

Oh.. bapak.. Aku terharu mendengarnya,

Suatu saat pada saat aku liburan semester pulang ke rumah, beliau bersama cucunya yang berumur 4-5 tahun tersebut datang, kami menyambutnya dengan suka cita. Aku membuatkannya kopi, dan beliau bercerita tentang banyak hal bersama bapak dan ibu. Aku senang, itulah awal dari persahabatan mereka..

Aku pun ikut mendengarkan dan bersedagurau. Setidaknya ini semua akan sedikit menghiburnya.

Aku sedih, membayangkan ada di posisi beliau.. Aku berdo’a semoga beliau selalu sehat, dan cucunya tumbuh menjadi anak yang baik.

Beliau masih sering datang beberapa waktu kemudian, beliau bilang tidak mau dikasihani dan datang ke rumah karena meminta beras. Tapi, lebih dari itu, karena ingin mengobrol bertukar pikiran..Terutama dengan bapak dan ibu. Ya aku tau, bukan hanya sekedar beras atau makanan saja yang beliau butuhkan, namun seseorang untuk berbagi. Merasakan arti sebuah persahabatan dan manisnya keluarga.

Aku belajar dari peristiwa ini betapa berartinya sebuah keluarga. Ketika kehilangan itu benar2 sangat berat.

Aku belajar dari bapak bahwa pentingnya saling dukung dan saling bantu antar sesama, saling mengasihi dan berbuat baik antar sesama. Karena tepukan tangan di bahu dan punggung sebagai sandaran bagi beberapa orang sangat dibutuhkan. 

Namun, sekarang sudah jarang bahkan tidak pernah, kami penasaran di mana beliau dan cucunya sekarang. semoga selalu dalam lindunganNYA. amin..

silakan baca berita si Jeruk : http://posko-jenggala.org/index.php?option=com_content&view=article&id=61:longsor-banjarnegara&catid=76:jawa&Itemid=77

Dua Piring Nasi Panas

Standar

Seribu kata tidak akan meninggalkan kesan yang begitu dalam dibandingkan dengan satu perbuatan.” Henrik Ibsen

 

Malam itu, kami sekeluarga makan, aku, bapak ibu dan kedua adikku. Seingatku waktu itu aku masi menjadi siswi Sekolah Menegah Pertama. Ya kami makan, tidak taunya nasi tinggal sedikit, tapi masih cukup untuk makan kami berlima.

Sebenarnya nafsu makan seorang remaja sepertiku sedang besar-besarnya, sehingga aku masih merasakan lapar, demikian juga dengan adik kedua ku. Aku makan lauk yang banyak pula. bapak bertanya, “kalian masih lapar?”

“Ya pak..” aku menjawab berharap ada nasi lagi.

“Sebentar bapak buatkan”

Aduh.. sebenarnya aku tidak tega dan merasa bersalah. Kenapa aku tidak melarang.. ah tapi biarkan saja. Bapak menanak nasi, sementara ibu sudah tidak mau melakukan apapun karena sudah lelah oleh tugas ibu rumah tangga seharian. Beliau tiduran di depan televisi. Sedangkan aku tiduran karena sudah mengantuk, jam menunjukkan pukul 10 malam.

Ya aku sudah mengantuk sekali, adikku juga sudah tidur mungkin.

Beberapa saat kemudian sekitar setengah jam lebih. bapak membangunkanku,

“Katanya masih lapar? Itu nasinya sudah matang”

Pada waktu itu kami belum punya rice cooker untuk membuat nasi dengan praktis jadi masih memakai kayu bakar untuk menanak nasi. Ya, kami memang tinggal di sebuah desa di sebuah kota yang sepi.

Aku berpikir sejenak, aku mengantuk dan rasa lapar itu sudah tidak lagi terasa sama sekali.

Aku ingin tidur.. cuma itu.

Tapi aku merasa bersalah, tepatnya kasihan terhadap bapak ku yang sudah susah payah menanak nasi malam2 seperti itu, hanya demi mengisi perut anak-anaknya yang lapar. Adikku sudah bermimpi mungkin, aku segera bangun.

Jujur waktu itu aku sudah kenyang, karena banyak lauk yang aku makan sebagai pengganti nasi.Tapi ada rasa tak enak di sana.Aku menuju meja makan, di sana sudah tersedia 2 piring nasi yang panas.

Bapak menyajikannya untuk kami. “Bangunkan adikmu mungkin masih lapar”

“Tidak usah pak, dia sudah lelap tidur”

Aku makan nasi itu dengan tempe sisa makan malam tadi, dengan perut kenyang aku berusaha makan lagi.

Aku merasa kekenyangan sudah tidak kuat padahal nasi masih setengah piring, tapi aku harus makan, aku segera menghabiskannya.

Ya, terimakasih bapak. kau mengajarkanku tentang perhatian dan kepedulian terhadap keluarga. Kau melakukan hal kecil itu yang sangat menyentuh hatiku. Dan aku belajar untuk menghargai setiap perbuatan dan sikap baik dari orang lain kepadaku, karenamu.

Setelah malam itu, kadang sebelum tidur aku sering teringat “kau menanak nasi malam-malam untuk kami.” Dan sampai saat ini aku mengingat dan menuliskannya.. Aku menangis setiap mengingatnya seperti saat ini.

Terimakasih Bapak,

Antara Cita, Jalan Malam dan Travel

Standar

mmmm… akhirnya tuh Cita adek gue pulang juga setelah ribet banget prosesnya.. >,< bayangin dari Singapore transit Jakarta trus ke Jogja gak hubungin sama sekali, mbok ya beli nomer Indo gitu loh.. -___-

gue udah bayangin yang gak-gak aja, dirampok lah.. dibawa orang2 yang gue khawatirin *sensor*. huft.. terakhir telpon jam setengah 11 an baru jam 4 sore, telpon pake nomer asing.. wehh ternyata udah di taksi guys.. gue sama Deby n Vita suruh nunggu di depan kost..

kita bertiga memutuskan buat nunggu di depan kost, aduhhh deg-degan gue.. kayak mau apa aja.. -_____-”

yah akhirnya ada mobil *gak mirip taksi* yah taksi itu menepi…

ho ho ho.. trus kita deket, gue yakin itu Cita.. awwwwwwwwwwww buka pintu mobil langsung we hug each other..

mmm sempet berkaca2 juga mata gue.. kangen sekaligus terharu 🙂

bujug.. bawa tas banyak banget.. 1 koper besar 3 tas sedang.. kita ber4 naik ke kamar kost gue.. haduhh trus langsung cerewetnya keluar.. kita seneng banget,, kumpul ketemu lagi kayak gini.. 🙂

hihiiii cerita2 banyak banget… dan sayang banget cuma semalem do’i di jogja. 😦

jam 5 sore teng.. ada ide tercetus..

JALAN YOK!!!!!!!!!!

hihiii di traktir nih YES! wkwkkwkw *ketawa gilak*

sebelumnya kita dikasi oleh2 scarf dari Thailand.. asyikkk gue pink, vita red, ita brown dan deby purple. hihi kembarannn. motifnya asli Thailand banget.. >,<

kita ber4 dandan mau ke Ambarukmo Plaza.. niatnya sih mau makan.. hmmm Cita laper berat, cuma sarapan di Singapore.

akhirnya kita sampe, boncengan ber4.. beli J co. langsung melesat ke Hot Meal.. hmm setahun yang lalu makan disini ber4 kayak gini.. bener2 nostalgila! haha..

cita, deby

ai(gue), vita

kita pesen makan, minum… ditraktir sama Cita.. habis itu jalan2 ke aksesoris, emang niat pada beli2 tuh…

hadehh gue langsung inget.. kemaren2 gue udah borong2 barang dan pernik banyak banget buat Sunil dan gue sendiri.. huhu 😦

ehhh pada coba2 earrings nih deby sama cita… gue juga pengen… pengen banget *muka pengen*

hehe dibayarin sama Cita, pas itu kita lagi di Naughty.. gilak.. unik2 banget aksesorisnya..

teman2 perlu kalian tau, gue itu penggila aksesoris, alias aksesoris maniak.. *bodo ahh apa namanya*

yang jelas gue suka banget ngumpul2in aksesoris, trus gue pake.. atau gue bikin sendiri, aksesoris handmade, dan gue jual 😀

yah.. kita beli earring glamour abis.. *baru pernah* keren… buat pake di pashmina juga anggun deh.. ^o^

bahan dari logam kuningan sih  menurut pengamatan gue, trus ada warna merah ijonya, ada permatanya juga.. mmm so gorgeous!!

vita kasian.. masa baru beli dibuka di sono nya langsung patah dua2nya.. dituker gak bisa.. trus di lem in sama mbak2nya hihihi 😀

BTW…. gue jadi pengen earrings lagi deh yang bulu2 gitu feather earrings like this :

sumber gambar disini

keren kan.. ahhh pengennnn >,<

kita sempet juga foto2.. tapi dikit dan aneh mukanya wkkwk nih liat aja :

Ai (gue), Vita, Cita, Deby

satu lagi nih.. vita sama Cita

hohooo my sister.. beautiful right?? gile.. pas dia ngomong bahasa inggris, gue lumayan mudeng sih,, tapi kalo bales ngomong pake inggris,, nyerahhh >,<V

yah.. dia cuma semalem doang di kost.. gue pesenin travel pagi jam setengah 9 ke banjarnegara. ehhh malah.. sampe jam 9 lebih tuh travel gak nongol2 di depan kost.. trus.. nelpon tuh… yah bikin emosi aja..

awalnya gue nelpon ke agen, katanya sopirnya lagi di bandatra mbak… begono yaudah kita agak santai.. trus nurunin koper dan tas ke bawah.. ehh sampe lama banget.. akhirnya nelpon tuh mbak2.. katanya sopir udah ke kost tapi dicari2 gak ada.. yeee  langsung gue protes.. loh pak.. dari tadi kita nunggu dari jam setengah 9 kurang di depan kost tapi gak ada travel lewat,, kita pikir nih sopir bohong.. yah soalnya dia dah hafal sama kost gue.. *langganan*

malah nyalahin, kalo gue pindah kost suru bilang,, bujug.. gue dah kasi alamat bener2 kok. ><

lagian KOST gue GAK PINDAHhhhh…

terus.. cita bilang suru jemput balik, gak mau sopir nya, malah disuruh nyusul ke terminal jomborpake taksi, ogah ya… tanggungjawab dong..

lagian bapak salah.. kenapa pas nyampe di kost gak hubungin nomer gue, malah balik lagi ke agen.. -___- plis deh…

yah Cita sempet emosi, langsung ngebentak bapaknya ditelpon, trus tutup henpon, tadinya udah disaranin mbak agen buat ikut travel jam 4 sore.. ah tapi gak bisa udah kecewa juga sama pelayanannya…

nah.. akhirnya kita bingung.. jengjeng

gimana nih mau pulang.. bapak telpon terus.. malah marah nih, gara2 gak pulang2 hihi *kangen tuh…*

terus gue googling nyari nomer telpon agen travel lain.. eh pas dihubungin salah sambung ke yayasan wkwkwk, habis itu nyasar lagi ke agen tapi bukan travel wkwkkw, trus minta ke mbak nya cari nomer agen travel *sensor*. akhirnya dapet trus pesen buat ke banjar, jam 3 sore.. yah.. habis itu kita makan….

sorenya Cita pulang dijemput travel itu, buset.. keren amat yak travelnya.. eksekutif banget.. gak kayak travel yang biasa gue naikin.. nih keren banget mobilnya… emang lebih mahal sih..tapi kayaknya lebih nyaman.. kapan2 gue pesen itu ahhh ><

Cita pulang.. dan….

pas ngobrol sama ibu kost, katanya tadi pagi ada travel yang nyariin mbak Puspita.. wadaww

batin gue.. “ahh itu pasti maksudnya Mustika nih adek gue.. bujug berarti tuh sopir emang beneran ke sini”

ahhh tapi salah nya sendiri tau orangnya gak ada, malah gak telpon atau sms -__-. trus mbaknya juga nih salah.. ngemengnya jam setengah 9 dijemput, berarti tuh travel datenganya kepagian, kita nunggu di depan aja jam setengah 9 kurang..

apa jam nya mati?? atau gak punya jam? atau hpnya rusak? atau gak punya hp?

punyaaa gue udah akrab sama tuh sopir, ehhh maksudnya tau banget.. orang banjar juga nih kayaknya.. hadehh ada perasaan gak enak juga nih… >,< maaf semuanya….

udahh ahh lagi galau nih gara2 malam minggu ini kakak sama ponakan pada pulang kumpul2 di rumah karena Cita balik… huhuuu bagi coklatnya…. huhu *khawatir* *modus*

Cita bawa coklat2 mahal huhu, banyak bangetttt katanya semua hadiah natal dari manager maupun guest.. -___-.. pengennn gue suka banget sama coklat…

STOP!!!!

gue envy banget…. pengen ngumpul.. tapi apa daya… TA dan bimbingan menunggu guys… keep spirit for me and deby 🙂

Antara Tiket Pesawat, Barang Titipan dan UNO!

Standar

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

klik sumber

gue mau curhat.. 2 hari kemaren pas tahun baru yap tanggal 1 januari 2012 tepatnya, -_- *iyaaa kenapa…*

ribet banget asli! ditepon Cita adek gue, ternyata kepulangannya ke Indonesia ditunda yang tadinya tanggal 2 jadi tanggal 4.. hmm nih anak… duit gue udah mepet nih makan nya mi rebus terusss (⌣́_⌣̀)  *CURCOL*

NGENES GILAK!!!

gue akhirnya menenangkan diri, dan dia minta dibooking in pesawat dari jakarta ke jogja, gue?? what *buru-buru bingung*

akhirnya disuruh temen gue pesen online, yah langsung deh buka http://turindo.co.id/ yang barusan gue buka udah beda tampilan web nya, tambah keren.. ada pesawat terbangnya gitu *kemudian dibully*

iya juga yah.. kalo keluarnya kereta api, berarti gue salah peset tiket, -__-. yah keren di headernya jadi tampilan flash gitu.. 😀

lanjutkan, gue langsung chatting sama admin dari jogja, dia agen dari Amplaz lantai 2. langsung gue tanya penerbangan diatas jam 1 siang tgl 4 januari, langsung cek, dan gue milih paling awal jam 14.00. lion air, 273 ribu.

habis itu suruh booking, gue bingung DUITnya.. dari mane.. paling lambat pembayaran jam 01.30 pagi. hmmm adek gue gak telpon2 lagi, sms gak bales.. mahal banget ke Singapore.. gue cuma miskol2 tapi gak bisa.. huhu pas gue cek pulsa. ternyata pulsa masi banyak *pamer* dan ternyata gak bisa juga.. (✗_✘)”

oh Tuhan.. help.. mumpung murah nih.. 273 ribu, lagi promo…beda jam beda hari masa jadi 440 an -_-, lumayan kan.. hehe.

gue sms in mas, mbak, bapak.. pada gak dibales.. dibales kata bapak suruh pnjem dulu sama temen.. mmm temen gue Vita dia masi di Samarinda, gue mikir.. temen lain gak punya.. ujan deres lagi kalo mau ke atm… 2 jam 3 jam 6 jam…kemudian..

mbak gue bales.. tanya ini itu akhirnya hujan membasahi bumi di malam hari.. mbak gue ke atm dan transfer JENG JENG… *haru* *lebay*

akhirnya… lega gue.. (╯_╰)

tadi siang akhirnya Cita sms.. mmm pulsa gue.. ah gapapa demi… demi adek gue bales2 an deh…

dia minta tiket malem!!!

BUJUG, nih anak, jadi perjuangan gue sia2 gitu kemaren???

trus gue harus bilang WOW gituuu >,<

ahhh hangus donggggg

katanya gapapa, semoga gak delay dari Singapore jam 12 siang.

yah… semoga… *baca yasin*

mmm sedih juga gue harus pulang tgl 5 dan ke jogja lagi tgl 8 buat bimbingan 😦

aaarrrrgggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh *cakar2 tembok*

gue kan kangen pengen kumpul2 keluarga. udah gak ketemu Cita 10 bulan, dan dia di rumah cuma 6 minggu… (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

pliss dehh bentar amat yak?? ibarat numpang mandi doang di rumah dan pergi jauh dan lama lagi…  (ˇ_ˇ”)

btw.. hari ini gue capek banget baru borong2 wkwkkw shopping.. tepatnya buat SUNIL adek gue yang ababil dan alay.. wkwkkw 😛

pesenan Sunil antara lain :

1. jilbab paris, warna merah, coklat, abu2, pink sama putih : 40 ribu

klik sumber

2. bross bunga sama pohon : 11 ribu

klik sumber

3. bando bulu, kawat sama bunga : 39 ribu

klik sumber

TOTAL : Rp 90.000,-

barang2 nya mirip sama contoh di atas yang gue googling.. gak ada kamera dan bluethoot mau upload yang asli -__-

gue udah kayak rentenir aja, udah gue sms in suruh pastiin sampe rumah harus bayar wkwkkw…. (งˆヮˆ)ง

bodo bodo… katanya pake duit bapak.. gaya banget nih anak.. beli ini itu..

minta bawain tas gue, sepatu lah…baju lah.. -__-v

berat banget nih tas gede… kayak mau hijrah aja ke Hongkong -__-

 

hihii by the way any way busway kalian tau mainan UNO cards gak? hihi barusan gue beli harganya 7.500. gara Anis nih.. haha.. jadi ketularan.. dia itu maniak game… pas ke rumahnya aja diajak main monopoli sama ular tangga hihi but i like it :D. dia juga beli tuh UNO, sama 1 set mainan, ular tangga, monopoli, catur, halma sama satunya apa ya… lupa ( ° ☐ °|||)

kalian tau gak?? katrok lu dasar nih :

klik sumber

nah gue milih yang Doraemon habis unyuuu hehe

klik sumber

tau cara maennya gak?? tau gak??

mau tau?

mau tau banget apa mau tau aja nih??

gue juga gak tau… ┐(´˛`”)┌

*kemudian genteng meluncur ke muka*

 

yahh ini nih lengkap caranya.. http://catatan-neyna.blogspot.com/2011/07/permainan-kartu-uno.html

gue juga mau baca.. hehe kata anis asyik.. gue beli.. mikir kalo di rumah besok kumpul sama kakak, adek, ponakan gue yang mau 14 itu, pasti asyik nih ditambah BEDAK di muka2 culun hahaha…

biasanya main kartu remi… sekarang coba yang lain… ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐

teman..

gue kan mau pulang nih.. tanggal 5.. mmm kata Rindang, siap-siap balik dari rumah gue posting cerita horrorr tentang rumah gue.. wkkwkw tergantung yah ndanggg  (>_<)”

lo berharap gue mmm gue mmmm…. dasarrrrrrrrrrr…..!!

yaudah tunggu aja deh… (^_^)-c<^_^” )