Antara Tiket Pesawat, Barang Titipan dan UNO!

Standar

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

klik sumber

gue mau curhat.. 2 hari kemaren pas tahun baru yap tanggal 1 januari 2012 tepatnya, -_- *iyaaa kenapa…*

ribet banget asli! ditepon Cita adek gue, ternyata kepulangannya ke Indonesia ditunda yang tadinya tanggal 2 jadi tanggal 4.. hmm nih anak… duit gue udah mepet nih makan nya mi rebus terusss (⌣́_⌣̀)  *CURCOL*

NGENES GILAK!!!

gue akhirnya menenangkan diri, dan dia minta dibooking in pesawat dari jakarta ke jogja, gue?? what *buru-buru bingung*

akhirnya disuruh temen gue pesen online, yah langsung deh buka http://turindo.co.id/ yang barusan gue buka udah beda tampilan web nya, tambah keren.. ada pesawat terbangnya gitu *kemudian dibully*

iya juga yah.. kalo keluarnya kereta api, berarti gue salah peset tiket, -__-. yah keren di headernya jadi tampilan flash gitu..😀

lanjutkan, gue langsung chatting sama admin dari jogja, dia agen dari Amplaz lantai 2. langsung gue tanya penerbangan diatas jam 1 siang tgl 4 januari, langsung cek, dan gue milih paling awal jam 14.00. lion air, 273 ribu.

habis itu suruh booking, gue bingung DUITnya.. dari mane.. paling lambat pembayaran jam 01.30 pagi. hmmm adek gue gak telpon2 lagi, sms gak bales.. mahal banget ke Singapore.. gue cuma miskol2 tapi gak bisa.. huhu pas gue cek pulsa. ternyata pulsa masi banyak *pamer* dan ternyata gak bisa juga.. (✗_✘)”

oh Tuhan.. help.. mumpung murah nih.. 273 ribu, lagi promo…beda jam beda hari masa jadi 440 an -_-, lumayan kan.. hehe.

gue sms in mas, mbak, bapak.. pada gak dibales.. dibales kata bapak suruh pnjem dulu sama temen.. mmm temen gue Vita dia masi di Samarinda, gue mikir.. temen lain gak punya.. ujan deres lagi kalo mau ke atm… 2 jam 3 jam 6 jam…kemudian..

mbak gue bales.. tanya ini itu akhirnya hujan membasahi bumi di malam hari.. mbak gue ke atm dan transfer JENG JENG… *haru* *lebay*

akhirnya… lega gue.. (╯_╰)

tadi siang akhirnya Cita sms.. mmm pulsa gue.. ah gapapa demi… demi adek gue bales2 an deh…

dia minta tiket malem!!!

BUJUG, nih anak, jadi perjuangan gue sia2 gitu kemaren???

trus gue harus bilang WOW gituuu >,<

ahhh hangus donggggg

katanya gapapa, semoga gak delay dari Singapore jam 12 siang.

yah… semoga… *baca yasin*

mmm sedih juga gue harus pulang tgl 5 dan ke jogja lagi tgl 8 buat bimbingan😦

aaarrrrgggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh *cakar2 tembok*

gue kan kangen pengen kumpul2 keluarga. udah gak ketemu Cita 10 bulan, dan dia di rumah cuma 6 minggu… (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

pliss dehh bentar amat yak?? ibarat numpang mandi doang di rumah dan pergi jauh dan lama lagi…  (ˇ_ˇ”)

btw.. hari ini gue capek banget baru borong2 wkwkkw shopping.. tepatnya buat SUNIL adek gue yang ababil dan alay.. wkwkkw😛

pesenan Sunil antara lain :

1. jilbab paris, warna merah, coklat, abu2, pink sama putih : 40 ribu

klik sumber

2. bross bunga sama pohon : 11 ribu

klik sumber

3. bando bulu, kawat sama bunga : 39 ribu

klik sumber

TOTAL : Rp 90.000,-

barang2 nya mirip sama contoh di atas yang gue googling.. gak ada kamera dan bluethoot mau upload yang asli -__-

gue udah kayak rentenir aja, udah gue sms in suruh pastiin sampe rumah harus bayar wkwkkw…. (งˆヮˆ)ง

bodo bodo… katanya pake duit bapak.. gaya banget nih anak.. beli ini itu..

minta bawain tas gue, sepatu lah…baju lah.. -__-v

berat banget nih tas gede… kayak mau hijrah aja ke Hongkong -__-

 

hihii by the way any way busway kalian tau mainan UNO cards gak? hihi barusan gue beli harganya 7.500. gara Anis nih.. haha.. jadi ketularan.. dia itu maniak game… pas ke rumahnya aja diajak main monopoli sama ular tangga hihi but i like it😀. dia juga beli tuh UNO, sama 1 set mainan, ular tangga, monopoli, catur, halma sama satunya apa ya… lupa ( ° ☐ °|||)

kalian tau gak?? katrok lu dasar nih :

klik sumber

nah gue milih yang Doraemon habis unyuuu hehe

klik sumber

tau cara maennya gak?? tau gak??

mau tau?

mau tau banget apa mau tau aja nih??

gue juga gak tau… ┐(´˛`”)┌

*kemudian genteng meluncur ke muka*

 

yahh ini nih lengkap caranya.. http://catatan-neyna.blogspot.com/2011/07/permainan-kartu-uno.html

gue juga mau baca.. hehe kata anis asyik.. gue beli.. mikir kalo di rumah besok kumpul sama kakak, adek, ponakan gue yang mau 14 itu, pasti asyik nih ditambah BEDAK di muka2 culun hahaha…

biasanya main kartu remi… sekarang coba yang lain… ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐

teman..

gue kan mau pulang nih.. tanggal 5.. mmm kata Rindang, siap-siap balik dari rumah gue posting cerita horrorr tentang rumah gue.. wkkwkw tergantung yah ndanggg  (>_<)”

lo berharap gue mmm gue mmmm…. dasarrrrrrrrrrr…..!!

yaudah tunggu aja deh… (^_^)-c<^_^” )

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

