Dapet SiteLink dari Google, cynnn, emmm, conggg ^_^

Standar

halo halooo

jujur gue lagi bingung karena kok bisa blog ngenesgilak ini dapet sitelink dari google,

awalnya gue gak tau sampe beberapa hari yang lalu temen SMP, SMA plus temen blog gue, ini blognya —> http://language-komputer.blogspot.com/ bilang kasi selamat kalo blog gue dapet sitelink dari mbah google, ya ampun.. gue aja bingung, sitelink apaan? kenapa gue bisa dapet? prosesnya gimana? -__- (awam plus oon banget dahh). gue bilang aja Alhamdulillah tanpa tau maksudnya.. tapi buru2 mikir.. apaan tuh?? -,-V

kata dia, suru buka google and ketik *ngenesgilak* nama blog gue.. eh tampilan nya gini conggg…

 

yap 6 anak site itu katanya penghargaan dari google buat blog gue, hahaha.. gitu yaa.. baru mudeng.. eits.. belom ding.. akhirnya gue tanya ke grup kancut keblenger, grup di facebook buat blogger. dapet deh jawabannya..

 

wahh katanya jarang ya.. yang dapet sitelink gitu, cuma blog-blog yang berkualitas aja di mata google.. hihihiii… langsung gue heran.. perasaan nih blog pribadi, and pengunjungnya juga gak banyak deh.. -__-, kenapa yaaa? “jengjengggg”

tapi alhamdulillah gue bersyukur, kalo ternyata blog gue dapet “perhatian” dari google hihihi😀. gue harus tingkatkan lagi blog ini dengan posting2 yang seru. bismillah.😀

makasih simbah GOOGLE!! ^_^

Keep blogging!!

have a nice day guys…🙂

 

 

Tinggalkan Balasan

