You make me Perfect

Standar

“you make me perfect,

kamu membuatku sempurna…”

 

hai hai… cowok -cowok apa kabar? what ganjen amat yah gue…

mungkin gara-gara gilak sama banyak hal yah.. banyak masalah *curcol*

eh by the way.. gue baru dapet lagu keren abis nih.. *lagi*

nah ini nih buat kalian cowok-cowok yang merasa punya pasangan yang udah membuat hidup kalian sempurna, nyanyiin lagu ini deh, atau kasi lirik lagunya, atau kasi liat video ini dan bilang.. “ini yang aku rasakan tentangmu.. sayang.. ” cieh cieh.. langsung melayang… tooo twiitttt.. >,<

atau yang mau ngajak balikan mantan…. cepet deh kasi lagu ini… dijamin banyak pertimbangan cewek kamu buat balikan sama kamu hehehe.. pisss -,-V

nih lagu udah jadul banget… lagunya Jaicko Lawrence / J-Co – Perfect

cekibrot!!

 

 

4 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s