Crott Croottt Kecoa Biadab!

Standar

tokoh kali ini diperankan oleh :

Pemburu Kecoa (gue sendiri) : Kartikasari

Korban Kecoa : Vita Yulia Arianti 

 

Hasil Buruan : Kecoa Biadab

sumber disini

 

lokasi : Kamar Vita

sory guys, kamarnya ada 2 cewek cantik lagi makan J co hehe (-,-)V

Suatu hari, eh maksud gue tadi sekitar sejam an yang lalu, gue sama vita habis selese nonton grand final boyband dan girlband Indonesia.. udah ketawa-tawa.. ehh si Vita tiba-tiba mendesah #eh maksudnya menjerit-jerit gak karuan “Arghhh ai ai.. ada kecoak!!!”

kalian perlu tau do’i phobia banget sama yang namanya K.E.C.O.A.K!

kalo udah ada kecoak langsung dah… bumi gonjang-ganjing, brokoli ngumpet dibalik bakwan *abaikan*. intinya dia takut banget sama yang namanya Kecoak.. jeritannya aja udah bikin panik gue, apalagi si kecoak, sebenernya gue agak takut juga sih, geli geli basah gimana gituu #eh

“Ai.. buang usir kecoknya ke luar!! buka pintu nya BUKAAAAA!!!!!”

gue? gue langsung panik! SUMPAH! di antara perasaan geli, takut dan tanggungjawab melindungi sahabat *ceilehh LEBAY*

gue langsung keluar kamar, ambil senjata SAPU ijuk yang udah hampir gundul -___-. sedangkan vita masi tergeletak di kasur, sambil selimutan takut bener..

bayangin antara HIDUP dan MATI!!! kecoaknyaaa yaa bukan gue ._.

ok… perang dimulai!!!!

gue liatin kecoak, kecoak liatin gue, kita bertatap muka, dan *sensor* NGAWURRRR

balik ke sapu, gue usaha geser2 tuh kecoak yang merembet di sekita TV, kalian liat sendiri di foto ada TV kan? beda kamar gue gak ada TV *curhat*. huhh susah bener nih kecoak… eh malah do’i nge FLY terbang kesana kemari oh NO!!! doi deketin vita yang lemas dan pasrah di tempat tidurrr…

dan….

“ARGHHHH ai.. buang buang cepettt aiiii aku takut… aku lemes.. aku pasrahhh…” jeritan vita semakin menjadi, dan gue tambah PANIK! secara gue jadi orang yang diandalkan di sini hmm kayak pahlawan perang aja deh. berasaaa -__-v

kemudian si Kecoak Biadab itu terbang dengan santainya ke ke ke….. masuk ke selimut vita dari bawah, karena gue gak mau doi pingsan di tempat, gue diem aja, gue liatin tuh kecoak kemana… haa….

jengjeng.. kecoak udah di atas kepala vita,

“ai.. ai.. mana mana kecoaknya??”

“AWASSS VITAAA!!!!!”

“hahh??? dimana ai??” udah mau nangis

“Bangun cepettt BANGUNNNNN” dengan suara berteriak gue narik2 tangan vita, panik banget tuh langsung vita bangun lari keluar kamar, gile aja.. gue ditinggal trus larinya jauh lagi nglewatin 3 kamar -,-

“Ai semprot pake itu cepettt” vita nunjuk sesuatu yang bakal jadi senjata kedua gue, terererettt jrenggg PEMBASMI KUMAN!!! *gaya doraemon*

langsung dengan tangan gemetar sekuat tenaga, gue semprotin ke KECOAK BIADAB! sekarang posisi membelakangi rak buku vita,

“CROOTTT CRRROOOOTTT!!!”

gue mandangin tuh kecoak, hebat bener tuh diem aja, tapi… gue gak diem gue terussss aja semprotin kecoak yang setengah ngumpet itu, trus do’i jatoh ke bawah, *iyelahhh ke bawah -,-* kayaknya do’i lemess guys akibat semprotan CROTTT gue…

jatuh tepat di sebelah koper, “vitaaa gimana nih… “

“semprot terus aii…. yang banyakkkk biar lemessss”

“aduhhh vita aku gak tahan nih.. gak kuat lemes mau nyemprottt” beneran dah gue emang gak kuat neken semprotannya agak keras men… huaaaa trus sekuat tenaga gue semprot lagi…

ehhh si kecoak malah terbang ke belakang gue, yap dia lemes… dia terkapar di dinding belakang lemari, trus gue semprot lagi di tembok, trus masuk ke tempat make up, trus keluar lagi.. masuk lagi.. keluar lagi *kayak maen petak umpet dahhh*

gue semprot lagi guyss

“CROOTTT CRRROOTTT”

 “mampus luuu!!!”

EHHH dia mau ngebales gue! terbang ke arah gue, spontan gue jerit sekeras-kerasnya, walopun gue pemberani, tapi secara gue manusia yang punya rasa takut.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRGGHHH Vitaaa terbang ke gue vit… VITAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

Vita langsung lari ke deket pintu,

gue dengan sikap minggir, trus si KECOAK BIADAB jatuh lemas, mungkin karena obat tadi, ampuh juga nih gue pikir, trus merayap masuk lubang antara meja TV danlemari baju, ya dalam kegelapan.

menghilang gitu aja

“VITA… lenyap tuh kecoakkk piye iki??? ilang…”

“awww ai.. cari ai… cari…. “

karena gue gak tega sama dia, walopun peluh keringat sudah membanjiri gue tetep yakin bisa nemuin kecoak itu *kayak apa aja -,,,-*

dengan tekad yang kuat, gue sama vita geser2 lemari, nyari di bawah meja, lemari dan semuanya, berantakan kayak kapal pecah. kotorrr debu2 beterbangan dan gue…. bersin-bersin.

“HUACIMMM!!!” kira2 belasan kali..

“aduhh dimana sih? gak ada vit…”

“temuin ai… tolong..”

trus sampe 20 menitan gak ketemu2 sampe udah putus harapan kita…

sampai suatu ketika vita melongok ke bawah lemari dan gue gak bisa lupain kata-kata dia waktu itu SUMPAHHH

“ARGGHHHH ai… itu kecoaknya di bawah meja…”

otomatis gue langsung nengok,”mane vit??? kagak adaaaa”

“itu di bawahhhh!!!”

mata gue mencari-cari dimana gerangan oh KECOAK!

“hadehhh aku kaget vit, sial… iya ada”

“SEEMPROTTTT!!!”

“tangan gue lemes vit… sumpahhh gak kuat buat nyemprottt, takut ntar langsung terbang ke muka, berabe”

dengan tangan lemas yang gue kuat0kuatin, akhirnya gue memantapkan diri, buat nyemprot! bismillah…

“CRROOTTT CROOOTTTT CCRRROTTTT”

gak ada perlawanan sama sekali.. gue pikir dia udah pasrah.

lalu…buru-buru gue ambil sapu, gue gesek2 terus… dia keluar dari bawah meja… dan mau terbang eitssss.. merembet ke meja… gilak aja lemes udah deh keringetan sampe netes2 gini…

dengan SODOKAN SAPU yang mantappp akhirnya gue bisa kendaliin… si kecoak gue gebuk gak ada pilihan lain teman.. maaf kecoak,

“BUKK!!! BUKK!!”

dua kali gebukan tapi sengaja gue gak bunuh dia, cuma sekarat doang, gue ambil plastik gue ambil tuh kecoak

trus gue masukkin ke kresesk bekas loundry…

dari dalam kresek terdengar samar-samar….

“AWAS LO, sekarang lo menag, tapi ntar anak cucu gue bakal bales LO!!”

hmmm… gue jadi inget.. dulu kamar vita yang dibawah itu artinya kamar lama… habis ditinggal 3 bulan mudik, gak terduga sama sekali… di kamarnya penuh ribuan kecoak… Hiii merinding gue… gak ada yang tau kenapa, dan mengapa, dan… kok bisa???

JENGJENG….

oke THE END

CAPEK GUE MAAF CAPSLOCK DODOL NIH RUSAK KALI YAAAAAA SELAMAT MALAMMMM TEMANNN

^_^

 

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

4 responses »

  1. Kata – kata “Croooot” itu bisa diganti nggak? -___- *abaikan
    gila itu kecoa membuat heboh dunia perumahan, per-facebookan, per-twitteran, dan sekarang per-blogan. Pantesan kemarin local trending topic indonesia ada kecoa croot. Gw mikir semacam kecoa yang mengalami ejakulasi dini karena jarang maen ke on-clinik.

    Loe kejam ah, apa yang terjadi pada anak istrinya dirumah, istrinya harus berjaung sendiri dibawah kaki – kai manusia buat menghidupi dan menyekolahkan anaknya, loe kejam! loe beritakan kematian ini ke media, apa jadinya kalau anaknya baca status, pikirin perasaan dia dong! jangan main hakin sendiri, ini negara hukum nak! *abaikan, gw lupa minum obat*

    • wkkwkwkwk…
      ya ampun.. sampe ada kata ejakulasi -,,-
      iya tuh gue CROOTTT in aja si kecoa biadab gak berperi-kecoak-an
      sampe 2 senjata gue pertaruhkan, harga diri dan keringat gue pertaruhkan dan perjuangkan
      demi nge CROOTTT tuh kecoak T,T

      ahhh.. iya gue gak mikir sampe situ, ok ntar gue adain jumpa pers, buat permintaan maaf secara LIVE
      biar seluruh keluarga bisa maafin gue secara ikhlas dan tulus, *ketularan gila* -___-

    • waaaa… benarkah? jangan2 masi idup lagi tu kecoak di dalem kresek.. hiiii *merinding disko* >,<
      iya.. thailand atau filipina gitu pernah liat kecoa, kalajengking, belatung, ulet, cacing , cicak dan the gank, jadi santapan makan hiiiii ngeriii gak berminat sama sekali dehh -,- *buru2 muntah*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s