SERBA 12

Standar

ahihihiiii seharian ini.. enggak… berhari-hari udah sehabis pendadaran 20 februari kemaren gue sibuk ngurus ini itu..

yudisium bolak balik ngejar artis eh dosen huehue..juga persiapan buat wisuda,, bujug.. banyak bener dah.. capek asli,

capek.. sebenernya nih kaki juga minta dilurusin pada pegel semua

tapi gara2 dapet PR dari Ratri Dwifajar Purwani buat jawab pertanyaan2 terselubung eh maksudnya

pertanyaan yang diwariskan begono…

>,<

mulai dari mana ya… *buru-buru pijet kaki*

yap gue jawab aja ya.. MULAI!!! HIAT!!!! *pasang kuda-kuda*

1. Deskripsikan 12 hal tentang diri Anda. Singjedat>> Singkat,jelas,padat 

1. gendut, dari jaman gak enak sampe enak tetep aja gendut *abaikan*

2. pake hijab,❤

3. suka fashion, gue suka nge mix and match style, liat aja posting gue banyak banget style yang gue bikin sendiri. haha it’s fun!❤

4. penggila aksesoris, suka pake n koleksi gitu.. n bikin pernik/aksesoris handmade. kalung, gelang, cincin, tempat hape, keychain, dll sesuai kebutuhan.

unique and different🙂 (gue jual aksesoris handmade *promosi* hehe)

5. penggila boneka, spongebob❤. banyak boneka di kasur. haha suka bikin boneka burung hantu handmade. Jual juga sesuai orderan🙂 *lagi2 promo trus dilempar kacang*

6. suka gambar, Kalo Lagi MOOD haha.. kebanyakan gambar foto orang, trus arsir, ataupun pake pastel, itupun masi kelas rata-rata banget -__-” yahh juara 1 kecamatan, juara 2 kabupaten pas SD lumayan lah.. o.Ov *buru-buru dibully*

7. hobi bikin digital art, jadi bikin apapun yang gue mau. VERY FUN!!❤

8. suka bikin komik REMI, dengan bahasa Ngapak, seneng banget kalo pada baca  n ketawa ngakak🙂

9. gak bisa masak, ampun… mertua.. wkkwkwk eh calon mertua, mana ya, calon suami aja belon ada -__-

10. sayang bapak ibu dan keluarga besar, sayang sahabat.

11. ceroboh, maka dari itu sering banget sial, dan sering nangis gara2 kecerobohan gue yang bikin ngenes idup gue. anehnya ada yang bilang ini salah satu daya tarik gue, Oh MY….  -___- suka ngeluh, ini pengen banget gue rubah, bismillah🙂

12. suka ngemil, jalan-jalan, ngumpul sama temen..❤😀

NB : maaf gak jadi singkat padat dan jelas.. wkwkkwkw banyak banget yahh -___-V

2. Sebutin 12 hal yang paling bikin lo hepi sehepi-hepinya

1. kumpul keluarga, sama ortu kakak adek dan ponakan, yang udah mau 14. hihi rame gilak!!! >,<

2. bikin bapak ibu tersenyum dan itu karena gue❤🙂

3. bisa bahagiain bapak ibu, bikin bangga…yah suatu saat nanti🙂

4. kalo banyak orderan, banyak yang beli aksesoris/boneka handmade gue hihi Applescheeks, dan tentunya puas dengan hasilnya happy gilak!

5. orang-orang menghargai karya gue.. ehm ehm jujur gue seneng banget.. apapun itu,🙂

6. dikasih kejutan/surprise, gue paling happy kayak  moment ultah gitu atau apalah.. yang bikin gue terkejut wkwkkw tandanya mereka care sama gue🙂

7. bikin kejutan buat orang2 terdekat, pas mereka senyum karena bahagia dan gak nyangka surprise dari gue.. mmm senengnya..❤

8. shopping, ya ampun.. itu bikin gue happy n good mood banget dah…haha

9. seneng banget kalo gue share karya banyak coment, kasi saran maupun kritik, trus seneng juga kalo blog gue banyak yang ngunjungin sama coment, berlangganan.. wahhh it’s so honor for me guys.. thanks❤

10. jalan-jalan sama sahabat.., oh.. so damn happy!❤

11. Narsis, yahh ini dia, suka banget poto-poto gitu deh,, hihii.. nah dipoto-poto juga suka, model wanna be, wkwkkw LOL!!! apalagi kalo hasilnya bagus.. suka banget.. serasa model beneran..❤

12. cita-cita dan keinginan dalam hidup tercapai😀. amin ya robbal’alamin..

3. Oper ‘tugas’ ke 12 blogger lainnya

saatnya bagi-bagi warisan…  jeng-jeng siapakah yang beruntung?

1. Andy Rofiek

2. Adank

3. Kiky Saky

4. Nur Muchamad

5. Tammy Adipraja

6. Kurnia D Anggari

7. Ca Ya

8. Afrinaldi Syarif

9. Donna Veyana Tambayong

10. Rizky Amalia Wakano

11. Keven Keppi

12. Retno Dwi Lestari

4. Bikin pertanyaan yang bakal dijawab sama mereka. (inget, ngga boleh kembaran!)

ok ok ok.. lanjutttt…

1. Deskripsikan tentang 12 sifat/kepribadian kalian (singkat, padat dan jelas yah..)

2. Deskripsikan 12 kriteria pasangan calon suami/istri kalian

3. Wariskan PR ini ke 12 blogger lain ya..

4. Bikin pertanyaan yah buat blogger lain.. gak boleh kembar loh..!

selesai tamat wasalam…

inget dikerjain yah.. hihihiii *serasa guru di sekolahan*

selamat menjawab pertanyaan dengan riag gembira yahh.. :*

22 responses »

Tinggalkan Balasan

