Monthly Archives: Maret 2012

Seonggok Mimpi yang Harus Diperjuangkan!

Standar

gak tau kenapa akhir-akhir ini gue ngerasa galau, galau tingkat akut, sampe mau ngapa-ngapain males, kecuali makan dan browsing, hehe itu beda, -,-. karena apa? kalo gue gak makan, gue bakal tambah galau karena kelaperan, trus kalo gue gak browsing di internet gue bakal mati kebosenan dan galau tingkat angkasa. gue ngetik ini sambil buang2 ingus, pilek cuy, sama pusingnya setengah mampus. huhu…

gue lagi galau kalian tau gak, apa yang bikin gue galau?? yah sebagian bakal gue ceritain di sini, yang sebagian lagi biar gue sama otak+hati gue aja yang mikir, gue lagi bingung gue mau kerja dimana *balada mahasiswa baru akan wisuda* haha!

gue dari beberapa hari ini browsing cari2 lowongan kerja, sementara ini gue udah daftar 2 lowongan, magang (jogja) sama training (semarang) di bank. kenapa gue pilih bank?? karena gue PENGEN! itu aja -____-V. gue emang suka penasaran gimana rasanya kerja di dalam ruangan kayak gitu melayani masyarakat ceilah bahasanya yah pokoknya gue ingin! gak ada yang boleh tanya. titik! #eh moga-moga diterima ya Alloh.. doakan teman2 amin..

usaha lain di samping itu, gue pengen ngembangin usaha boneka sama pernik gue, selain gue sibuk searching job vacancy, gue juga bikin2 handphone case yang model baru, kreasi baru (kapan2 gue upload) dan semoga banyak yang minat order. amin.. :). APPLESCHEEKS craft!! yah gue harus semangat, juga gara2 orang Canada temen deviant gue minat mau beli boneka OWL, cuma gue bingung maketinnya gimana, cari info, tanya sana sini, akhirnya gak jadi -__- dan pas itu lagi sibuk ngerjain TA, alhasil tuh boneka udah gue ilerin gue bawa tidur tiap hari wkwkkw :)).

teman-teman.. kalian percaya gak sih sama mimpi kalian? eh tunggu dulu kalian pada punya mimpi gak nih.. *udah kayak gini semangat2 ternyata pada gak punya mimpi* -_-

ini bukan mimpi yang kalian alami sambil ngorok atau ngiler yah.. ini adalah sebuah mimpi buat masa depan kita! 😉

gue pernah berpikir.. mimpi itu adalah sebuah motivasi buat gue untuk hidup bahagia, yah meraih pekerjaan sesuai keinginan, passion dan hobi gue bakal jadi hidup yang sempurna. tapi kadang gue tiba2 down sendiri gimana gue meraih mimpi itu, mulai dari mana? apa aja yang harus gue lakukan? modal dari mana? bakat?? bakat??

kalian tau? di sini gue sadar, orang bisa meraih mimpi mereka tanpa memiliki bakat, apa orang yang gak berbakat gak diijinkan buat meraih mimpi yang diinginkan? #eeaa

does a dream only belong a people who have talent? if you have a talent, should you not even dream? if you’re going to dream you have to close  your eyes firts, if you close your eyes, it’s not important what other people think of you. you have close your eyes, in order to meet your true self instead of the self that others see in you. the self that I meet when I close my eyes tell me this. it tells me never to give up to the dream. the reason why is because a dream is not just for those who have talent, but  for those who dream. with the belief in the faint image, with a heart that shines brightly, now we are going to dream a big dream with the talent that we have.

gue pernah pengen banget jadi desainer grafis, gue sering bikin karya digital art, gue upload di deviant, facebook demi komentar temen sama para suhu, sampe gue bikin portfolio online, tapi suatu saat gue sadar, gue cuma bisa bikin karya *terserah gue* ini digital art bukan desain grafis, pernah teman menawarkan suruh bikin desain kaos, gue bikin semampu gue, tapi hasilnya gak ada yang diterima satupun padahal jumlahnya cukup banyak. :(. Lihat di Karya Ngenes.

seperti kalian tau *sok eksis* gue ini penggila aksesoris sama boneka, hoho.. pada saat itu emang gue sukaaaaa bangeettt pake aksesoris, entah itu cincin, gelang, kalung, sampe gelang kaki gue pake, terus gue mikir, apa gue coba bikin sendiri yaaa, terus gue belanja aja bahan2 aksesoris, gue bikin kalung dan semacamnya, gue upload di facebook, alhasil lumayan banyak yang tertarik :), alhamdulillah. terus gue merambah ke HP case, bando, gantungan HP, gantungan kunci, trus apalagi ya.. lupa -_- tergantung orderan dari pelanggan. hehe.. alhamdulillah gue bersyukur banget 🙂 balik 200% dari modal ^_^. selain itu gue juga jualan alsesoris dari grosiran gue jual lagi.. seinget gue mulai Mei 2011. Lihat di Applescheeks Craft, ini contoh handmade udah lama banget -_-, yang baru gak sempet upload :D. ini juga terinspirasi dan termotivasi sama mata kuliah di kampus gue yaitu tentang entrepreneur, dosen bapak Idris, gue sangat berterimakasih sama beliau atas semua sharenya :).

terus pas Puasa tahun lalu, gue iseng2 aja bikin boneka dari kain bekas, piyama sama baju2 bekas, liat di sini, ponakan pada suka ahihi, terus gara-gara itu ada temen yang pengen dibikinin boneka sekaligus bantal warna pink, gue langsung belanja semua bahan2nya.. tapi sayang temen gue sibuk banget gak ketemu2 setelah berbulan2 adek gue Cita balik ehh malah boneka dirampok bawa ke Singapore -,-. yaudin deh kalo temen gue nagih gue bikinin aja yang baru. lihat disini.

eh btw.. gue dapet orderan boneka nih dari Anis (BurHan = burung Hantu), Adank (katanya minta waktu setengah hari buat mikir bentuknya apa -,-) sama Rhyndang (bantal duduk bentuk kepiting, nih pembeli paling rempong =))), makasih yahh udah order, salam kecup muah :*. ayoo siapa mau orderr *promosi* 😀

dari perjalanan gue diatas.. gue menyimpulkan bahwa hobi sama sesuatu yang gue suka bikin hidup gue bahagia, apalagi kalo menghasilkan money dan gue seneng pas bikinnya, terus seneng lagi pas orang yang pesen barang berteriak “Woww… lucunyaaa…” “aihh… cute banget…” “Ihh..unik lucu banget..” ucapan kepuasan dari pelanggan adalah yang terbaik :). hati gue riang gembira tiada terkira *gak lebay*

gue inget ungkapan temen gue Vita, pekerjaan yang sesuai hobi sama keinginan kita itu sangat menyenangkan, tidak membosankan, dan dalam melakukannya dengan senang hati *hati yang ikhlas dan bahagia*, walopun misalnya gajinya tidak sebanyak orang lain, tapi ini adalah kepuasan batin, hidup cuma sekali.  gue setuju fit.. 🙂 dia pengen kerja jadi freelancer photography, dia yang motoin gue jadi Gadis Gurun ceilah.. pada bilangnya sih kayak Aisyah di ayat-ayat cinta wkwk, keren2 potomu fit, selain itu juga pengen jadi aktivis perlindungan orang utan, satwa liar gitu. kalian tau kan.. mereka pada didzolimi. T___T  lihat disini. wahh emang lucu imut2 tuh orangutan, jadi pengen gendong :3. vita udah daftar, semoga keterima amin.. 🙂

sedangkan Deby, gue mau cerita lagi nih temen gue yang satu ini, sobatan dari SD sampe Lulus Kuliah gini.. dia juga sama kayak gue, bikin usaha, bedanya dia jualan Pashmina,, mmm unik2 loh.. gue juga sempet jadi model online shopnya, cek di butik Azya Queen. dia emang berbakat dalam bidang fashion, model jilbab yang anggun, unik, stylist dan tetep syar’i :). gue doakan semoga usahanya lancar, amin..

gue akuin emang gue salah mungkin dalam memilih jurusan kuliah, ya gue kuliah di IT, gue pikir gue bisa jalaninnya seiring berjalannya waktu, tapi apa yang gue dapet?? -,- Oh God.. maafkan aku.. gue kadang ngerasa kasihan sama ortu gue yang  udah berjuang buat biayain kuliah, tapi pada dasarnya anaknya ini gak berbakat dalam bidang teknik komputer kayak gitu, emang gue di dalemnya ngambil multimedia, yang tadinya gue niat n minat fokus di bidang ini. tapi kenapa semua berjalan tidak sejalan?? #eeaaakk kalo gue inget coding, router, IP, motherboard dan sebagainya gue mau pingsan -__-”

arghhh.. emang kadang gue ngerasa banyak orang yang memandang gue gak mampu, bodoh kuliah di IT, gak ngerti apa-apa *malah curhat* kadang ada teman yang memandang sebelah mata, tapi gapapa guys, gue maklum :). tapi gue tegasin gue gak bodoh, ini semua karena IT bukan bidang gue, tapi mungkin gue bisa lebih baik dalam bidang yang lain :). OPTIMIS man..

bismillah.. apapun mimpi kalian.. harus terwujud yakinlah pada kemampuan diri sendiri!

ya.. seperti pengalaman gue yang hampir putus asa sama IT, ngerasa down n gak mampu, tapi gue tetep berusaha mencari SESUATU yang gue banget yang gue mampu gue suka dan akhirnya ketemu deh.. boneka dan aksesoris, alhamdulillah orangtua mendukung. :). sampai ada teman yang bilang nih kuliah teknik informatika apa menjahit mba.. hehe :))), tapi memang di lain hal, gue harus cari pekerjaan buat pengalaman gue, gak dipungkiri gue juga pengen berkarir di luar, tapi usaha handmade ini Insya Alloh akan gue kembangin sedikit demi sedikit, dan terus menerus, amin.. mohon doanya teman2 🙂

FIGHTING!!

dulu sampe sekarang kadang gue mikir gini,

I am a girl just a girl

Even if you see me passing by, I’m a girl you don’t know
I’m not pretty at all and my eyes and nose are average
I’m that kind of person

Our errands aren’t really important
I only have pointless places to spend
I am only shedding useless sweat beads
More than my frustrated heart is the frustrated people around me
And seeing their faces makes even me tired

Will the day come when I find that
Something special in me and show it off?
Before I lose what little dreams I have left in me,
Will the light shine on me too?

ya gue selalu merasa bahwa gue adalah *rata-rata* —> average, tapi gue selalu berusaha buat naik level yang lebih tinggi dan tinggi lagi, di sini maksudnya gue berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi 😉

nah ini nih.. pas banyak banget halangan.. buat mencapai cita-cita baca lirik lagu ini bikin gue nangis, sedih, trus pingsan *lebay*. misal lo hobi ngedance lo malah tiba2 tuli gimana coba mau ngepasin irama musik biar tarian lo sesuai? misal lo hobi nyanyi.. tiba-tiba kena radang tenggorokan akut yang gak ngebolehin lo nyanyi, misal pelukis tangannya tiba2 diamputasi karena kecelakaan?? dan contoh lainnya masi banyak.. 😦

di saat yang benar-benar down.. seperti impian sama cita-cita kalian tiba-tiba hilang… dan kalian merasa impian itu gak mungkin bisa diraih lagi, semuanya berakhir, berasa kiamat…. 😦

dreaming..

I was looking at my dream that is being deemed far away
And I was standing blankly
I don’t have anything left any more
I thought about giving up everything, but
I am standing up again

Even today step by step
I step forward carefully
My heart is full of fears
but it’s an excitement I’m embracing
I am staggering and shaking
But, I step forward towards
the dream that I am going to meet some day

As I’m thinking if it’s going to end like this
A fear constantly comes
I’m hesitating but
Deep inside my heart
There’s an unstoppable beating
that drags me forward

Even today step by step
I step forward carefully
My heart is full of fears
but it’s an excitement I’m embracing
I am staggering and shaking
But, I step forward towards
the dream that I am going to meet some day

Even today step by step
I step forward carefully
My heart is full of fears
but it’s an excitement I’m embracing
I am staggering and shaking
But, I step forward towards
the dream that I am going to meet some day

Towards the dream that I am going to meet some day


ini lirik lagu dream high yang udah diterjemahin, tadinya bahasa korea, gue suka banget. menginspirasi, memotivasi, dan penambah semangat 🙂

I dream high, i dream a dream
when its hard, I close my eyes
While I think about the moment
that I succeed, and I get up

Out of fear that comes at me 
I keep on shaking
Like a little baby bird that’s afraid of falling

I wonder if I can do it
and if this dream will come true
Everytime I get afraid,
I take it step by step

I dream high, i dream a dream
when its hard, I close my eyes
While I think about the moment
that I succeed, and I get up

I can fly high, I belive that
I can go up in that sky
Open my wings
Fly freely up more then anyone else

I need courage to get me back up
When I have fallen
The courage to dust my self off
And get back on my feet again

Once again, believe on my self
and believe in my faith
I’ll believe in everything, and jump higher
then the wall in front of me

I dream high, i dream a dream
when its hard, I close my eyes
While I think about the moment
that I succeed, and I get up

I can fly high, i do believe
As alway, towards the sky
With my wings spread out wide
More freely than anyone else, I will fly even higher

Dream high
A chance to fly high
say bye bye to all the pain
and fly like the stars in the sky
Flying towards those stars

It’s now a begining
Got to make it mind
Dont push things away anymore,
And now walk with confidence

Destiny is now, it’s a fate that you can’t stop

It’s opening up in front of your eyes now, 
It’s a whole a new fantasy for you
So now grab my hand from now on
There’s only one for us now
I won’t give up on the dream and the future
Your youth, passion, everything else Dream High

I dream high, i dream,
When im tired i close my eyes
Imagine the dream coming true
While getting up

I can fly high, i do believe
As alway, towards the sky
With my wings spread out wide
More freely than anyone else

yang jelas, apapun yang terjadi kita harus tetap semangat dan terus berjuang buat meraih mimpi kita!!! ayo ayo semangat!!!

we didn’t get to realize the dreams that we  initially had, but just like the saying that you get closer to the dream if you dream it for a long time, sometime in the passing years, we have become someone else’s dreams, and we’ve learned that everyone dreams. Even though everyone’s look and size may be different, but we all shine brightly. just like these friend standing next to me, whose shines brightened up my life. So that I can also become a star that brightens up someone’s life, even now.. as always.. I dream. so don’t give up guys..

😉

sok keinggris-inggrisan gue yah? -___-”

tau artinya gak nih? tau gak?? *bener-bener tanya* wkwkwk piss ^_^V

intinya adalah.. kadang tuh kita merasa gak bisa wujudin mimpi yang kita punya, tapi kamu akan semakin dekat dengan mimpi kamu kalo kamu bermimpi dalam waktu yang lama eh ciehhh :)). dan mungkin nih kadang2 kita ngikutin mimpi orang lain, pengen coba kayak dia pengen coba kayak si itu.. kita sama juga belajar mimpi2 orang lain.. *labil* dan walaupun masing-masing individu berbeda, tapi sama-sama bersinar, berjuang… dan kita bersama teman-teman.. saling support, semoga semua mimpi kita terwujud suatu saat nanti, masa depan kita.. 5, 10, 20 tahun ke depan.. lihat saja siap diri kita? 😉 *ahhaayyy*

amin amin ya robbal’alamin.. 🙂

NB :

1. ini isi posting kebanyakan cerita tentang gue, eh mimpi gue.. maaf ya sekalian buang uneg-uneg biar lega #ehh dan sekaligus biar tambah semangat 😉

2. sok ke-english-2-an yah?? wkwkkw grammar masi salah total.. semoga bacanya mudeng hihiiii.. itu mayoritas ambil dari lagu dan pesan dari drama yang isinya tentang perjuangan meraih mimpi, 😉

3. panjang gilak yah posting gue kali ini, EGP dah.. kalo kalian baca ini, bearti baca sampe selese kan? hihi :* salam ngenes dan gilak guys, see yaa :*

DUA DUA

Standar

what? sejam lagi umur gue 22?

oh no!! bener dah gue kagak percaya :O

hadehh jujur gue gak tau mau ngomong apa.. gak tau mau seneng atau sedih. mau gembira atau males.. -__-”

beberapa hari lalu ibu gue telpon, tgl 21 jadi pulang gak? yaa jelas lah gue gak bisa pulang.. ya gue masi sibuk sama persiapan wisuda, urusan kampus, magang dan lain-lain. maaf mom.. 😦

katanya mau dibikinin yellow rice, tau gak lo? itu lohh nasi kuning adawww bahasanya gak nguatin deh.. -.- *keenglish2an*

yaudin deh gue bilang aja pulang awal april jadi syukurannya bareng ultah ibu gue tanggal 3 april. *kado apaan yaa*

biasanya gue kasi roti/ cake kejutan buat ibu/bapak/adek atau kakak gue.. gue suka bikin kejutan dan merasa bahagia banget kalo mereka terkejut dengan reaksi gak percaya terharu dan mata berbinar, kemudian memelukku #eeaaa >,< jadi maluuu

gue juga orangnya suka dikasi kejutan.. gak tau nih gak ada tanda2 kalo ada yang bakal kasi gue kejutan haha #ngarep

tapi gak tau kenapa.. gue hampir lupa kalo ntar nih tanggal 21 maret gue ultah, sumpah aneh kok bisa lupa. apa saking sibuknya yah.. -__- *sok sibuk*

tiba2 tadi siang pas di kampus ada sms gini dari SASA, ponakan unyu gue, kelas 5 SD, cantik, imut,lucu dan lumayan gahoel.. demikian sms dari beliau :

sasa : Siapa ya yg mau ultah…………. 😛

gue tiba2 inget, kaget, shock teru bales :

gue : Hihi sasa inget y.. kadonya mana.. 😀

sasa : Klo mb ai plng nti sasa ksh kdo tpi isi nya sesuatu bgt :p

*mikir apa an tuh lama gak gue bales akhirnya gue mutusin buat bales..*

gue : Alhamdulillah yah sesuatu..

sasa : Hahaha kya shyahrini

wkwkwk sasa sasa sasa….. >,< gemes gue.. hihi makasi yah sayang perhatian banget sama tante wkwkkw 😛

jadi inget ultah tahun lalu.. banyak kado.. gue inget dan gak mau gue sebutin ahihihii :P, yang jelas ada dari sobat deby, sobat vita.. sebungkus nasi kucing hihi isinya kalung sama bross unyuu.. makasi sayangg :*

dari emak nih paling gojesss pokoknya.. HP samsung duos, ahihi makasi makkk.. :* baik.. ibu gue tuh.. ultah dulunya juga dikasi dress.. haha sekarang udah gue kasi ke sepupu, atas persetujuan ibu juga wkwkkw :)), *gue keliatan tambah gendut pake tuh dress* -____-”

emang yang penting bukan kadonya apa.. tapi yang penting perhatian sama doa, itu udah lebih dari cukup :).

gue kok udah tua gini yahh *gak terima* sedih gue jadi TUA.. huhu.. semoga di usia gue yang semakin dewasa dan bertambah ini, gue semakin menghargai apa artinya hidup, gue bisa mendapatkan semua yang gue impikan, gue bisa lebih semangat untuk  berjuang mencapai cita-cita, bisa bahagiain orangtua dan keluarga besar, lebih baik dan lebih baik lagi.. amin ya robbal’alamin.. 🙂 *backsound : Requiem for A Tower*

trus apalagi ya.. semoga sakitku sembuh ya Alloh :), gak ceroboh lagi, gak ngenes gilak lagi *eh ntar gak bisa posting dong -__-*, gak alergi, kulit gue kinclong, bisa nurunin berat badan, tambah ceria, gak gampang putus asa, gak banyak ngeluhin apapun, positif thinking, menjalani hidup dengan enjoy dan gak banyak pikiran kayak yang udah2 -__-“. amin ya Alloh.. kabulin do’a Ai ya Alloh.. 😀

eh btw perut gue kok sakit yah.. tidur aja apa yah.. hemmm. -,-

udah ya.. gileee bismillah umur 22 semoga membawa kebahagiaan *eehh cieeh bahasanya* O,OV

see you guys.. love you so much :*

*BIG HUG*

sumber gambar :

http://paradeoflosers.wordpress.com/2009/01/11/tidak-selamat-ulang-tahun-bentham/

Gubrak, Gedubrak, Capek deh..!

Standar

Halo teman-teman sableng!!! ehh gilak… *langsung digebukkin*

awwwwwww

WARNING SEBELUM BACA : “kalo kalian gak ketawa awas ya!!! soalnya gue pas nulis ketawa guling-guling sampe keyboardnya patah.”

MULAI… hey gue punya cerita yang ‘ada-ada aja’ hadeh.. lucu sumpah.. tepatnya bukan cerita gue, tapi temen2 ngenes gue huehehehe… *pisss*

namanya Teguh sama Tian..mereka lahir dengan tanggal, bulan maupun tahun yang sama.. 3 januari 1990, haha tadinya gue sangka mereka kembar, tapi ternyata enggak hehehe… :P. mereka temen sekelas gue pas kuliah, mereka partneran bikin Tugas Akhir, sama kayak gue sama Deby. hadehh gini ceritanya kita semua rempong banget ke sana kemari buat ngurus yudisium, toefl, urusan sama perpus dan lain-lain..

ribet banget dah.. wkwkkw. tadi gue mau ketawa sumpah denger mereka cerita, gini… *backsound lagu Rihanna S&M*

kalo kalian tanya kenapa backsoundnya ini? gak ada hubungannya sama sekali sama cerita2 berikut, cuma gue dengerin lagu sambil posting.. *buru2 lempar paku*

tian sama teguh, rempong tuh ceritanya, mereka mau ngurus kartu bebas perpusda, jadi mereka kesono dengan cepatnya.. dijalan deket perpusda, mereka ketemu cewek katanya sih cantik *gak penting banget -__-*, trus ditanya..

“mbak mau ke perpusda juga ya?”

“iya mas..”

“mau ngurus kartu bebas perpus ya?”

“iya mas sama kayak masnya”

kemudian,

“mbak bapaknya penjual bakso yah?”

“ihhh iyaaa mas.. mas kok tau sih???” *muka memerah*

“karena kau telah membaksokan hatiku” *gombalan maut* (ini cuma rekaan gue semata, percayalah percayalah!!)

tiba di perpus, jadi si tian sama teguh udah ditanyain ini itu, kasi liat ktm trus sret sret… nulis2 keterangan gitu selesai… nahh tiba nih giliran mbaknya.. trus mbaknya dibikinin juga kayak punya temen2 gue.

beberapa saat kemudian “loh..bu saya bukan ini…” protes.

“loh.. katanya sama kayak mereka..”

“bukan bu.. saya mau jadi member lohh…”

bujug gubrak dah… >,< seisi perpus ketawa dan jatuh dari kursi masing2, termasuk temen2 gue

ngambil disini

hadehh capcay deh.. tuh cewek.. >,<

trus pas tian sama teguh mau foto.. ya kita disuruh foto buat melengkapi yudisium, haha.. sumpah entah mereka ke studio mana.. yang jelas..begini storynya..

di studio ‘entah dimana’

“mbak….. kami mau foto buat pas foto mbak….”

“maaf mas ini toko bangunan” :O

“mbak.. kami mau foto buat pas foto mba..”

“maaf mas kami tidak melayani foto memfoto, kami jasa asuransi” -________-”

akhirnya nih bener nih kayaknya —->

“mbak.. kami mau foto buat pas foto mba..”

“oh ok mas.. silakan mas-masnya siap-siap dulu” (nah kan bener hebat emang gue)

buru-buru pada siap-siap buat foto, pake dasi rapi, muka diganteng-gantengin.. #eaaakkk nah lho mereka udah siap tuh dipotoo…

trus mereka stand di ruang foto dengan semangat 45 hiat!!! tian gaya superman pake cd, teguh gaya burung hantu uhuk-uhuk.. pokoknya udah siap banget deh..!

mbaknya yang mau motoin masuk keruangan..bawa kamera.. *eaahhh* lo tau gak yang dibawa apaan? iya KAMERA! tapi kamera apa dulu.. CAMDIG cong… wahhh bener2 dah!

maaf mas, adanya kamera kayak gini gak ada kamera dslr.. seadanya ya mas..” senyum2 najong..

temen2 gue : “HAHHH????” spontan mereka langsung lemes wkwk..

ekspresi Tian

ekspresi Teguh

gue ngakak abis2an.. ya ampun.. baru denger studio foto yang pake camdig -,-

btw, kebalik sama gue n deby, kita foto di depan kostnya deby, di poto kak aan (cowoknya deby) pake kamera DSLR. sumpah LOL!! wkkwkwk kebalik amat yah..sama mereka 😛 pisss.. -,-V 😀

gak cukup sampe disitu kegilak-an mereka, di jalan mau ke kampus, motornya kehabisan bensin wkwkkw dorong-dorong gak tuh, wkwkkwkwkwkkw tau gak? mau tau kagakk?

pulangnya gantian gue sama deby kehabisan bensin, dorong-dorong motor deh, -___-, niatnya mau digendong tapi takut nyaingin oom Limbad :))

gantian gue sama deby nih yang apes, ngenes… udah semua lengkap kap kap dibikin CD buat dikumpulin di perpus.. ehh kutil badak bener.. ternyata scan an naskah publikasi kurang CAP dari Jurusan men.. nah.. musti minta CAP dulu  kan ke jurusan?? nye-can? trus burning lagi?? capek deh…

untung aja mas-nya baik di ruang jurusan manis lagi #ehh gue gak bohong emang manis semanis gula jawa rasa setroberi O,oV. kan udah tutup tuh istirahat jam 12 siang, gue sama deby maen nerobos aja udahh, sama mbak2nya gak boleh tapi dengan muka prihatin, ngenes dan butuh dikasihani, akhirnya masnya mau bantu wkwkkwk.. makasi :D. ngeCAP cuma sedetik ini.. -,-V

ARGHHHH udah gak kuat ya Alloh.. tolong.. mau wisuda aja ribetnya gak ketulungan gini yaa >,<

EMAKKKKKK!!!! TOLONG GUE……….!!!!!!!

OHHH get stress and frustation!!

oohhh ohh ohhh *mendesah* ehhh keblabasan nih kalian beruntung denger desahan gue.. *apaan iniii?? -___-* sumpah gue emang lagi ngerasa stress akhir-akhir ini *malah curhat* sampe insomnia jam 4 baru tiduran dan jam 5 an kemungkinan gue baru gak sadarkan diri.. *baca : tepar*

by the way any way bus way.. gue mau curhat nih.. gue sedih banget sahabat gue digencet gini.. kuning-kuning gitu kan unyu.. -___-. dia temen paling setia nemenin gue kalo bobok… uhhh malang nasibmu nak.. *nangis jungkir* dia disiksa sama Anis 😦

ini muka asli sebelum digencet, dia lucu, innocent dan baik hati, love u cakipong.. ❤

cakipong lagi ngadem, pas itu Jogja lagi panas-panasnya

cakipong lagi bergaya.. manis yah dia.. cutee :*

wahhh cool banget nih foto :*

cakipong suka maen gini hihii… lucuuu innocent banget..

deby, vita sama cita… pada takut tuh sama Cakipong, huhu dia kan lucu.. katanya matanya mengerikan ada-ada aja deh ahh.. -__-“.

FOTO pemeran dalam posting kali ini : (Kali aja pada pengen tauu :P) *PeDe gilak… langsung dilempar sendal* bodo… gue tetep mau pasang wkwkkw 😛

NB : bagi teguh dan tian kalo kalian eh gak sengaja baca posting ini, semoga gak marah karena gak ijin dulu wkkw,,, karena menceritakan pengalaman kalian di blog ini, terus fotonya juga, btw itu foto ada di hpku pas mau matkul pak Eric inget kan hihi..:D buat deby.. ahh biasa dia nampang di blog so never mind 😛

semangat semua!! April wisuda bareng.. alhamdulillah.. amin ya robbal ‘alamin.. 😀

sumber gambar :

http://na9a.com/meme-gubrak/

http://juriglagu.multiply.com/journal/item/1148

http://jeffriyono.blogspot.com/2011/02/cape-deh_25.html

http://cheanjas.multiply.com/journal/item/7/GuBRaaaK_on_the_phone_……&#8230;

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9601678

http://catatanhapingzhah.wordpress.com/page/3/

Misteri Pintu-Pintu Rumahku

Standar

halooo halooo

gue mau cerita seram nih.. hihiiiiiii >,<

ini adalah cerita beneran, asli, gak bohong, alias fakta dan kenyataan orang gue ngalamin sendiri -,-V

okey.. kita mulai dengan bacaan basmalllah bersama…

bismillahirohmanirohim…

btw kenapa gue mau nulis sesuatu ini, karena gue udah janji sesuai apa yang gue bilang di posting —> https://ngenesgilak.wordpress.com/2012/01/25/misteri-remote-tv-pisau-dapur-50-ribu-dan-pintu-kamar/

yak gue mau cerita tentang salah satu kamar di rumah gue,  kamar itu tadinya adalah kamar mbak iyus (kakak ke 5) terus jadi kamar mbak lis (kakak ke 7) setelah itu diwariskan ke gue.. hmmm gue seneng aja bobok disitu.. hihi.. kamar kesayangan di rumah, yah walopun gue adalah anak yang suka pindah2 kamar, sebulan dua bulan sekali.. pindah.. sampe 5 kamar gue coba tapi paling betah di kamar “itu”, yang jelas gak ke kamar bonyok atau sebelahnya kamar adek n ponakan gue -___-.

Gotry temen sodara juga.. dia suka nyebut kamar ini kamar “sarang laba-laba” yah itu karena banyak banget sarang laba2nya trus kotor berdebu, btw gue jorok banget ya?? berantakannn banget tuh kamar, buku, baju bertebaran dimana2, gak pernah disapu juga, hehe >,<. *jaman SMA*

yang kamar sebrangnya disebut kamar “biru” selain karena cat tembok biru, sprei biru.. kamar itu juga dinginnn banget sumpah O,oV. gue sempet menetap disono selama setaunan pas SMP. pengalaman dikamar itu… gue pernah jatoh dari atas tempat tidur, yah gue nyadar gue jatoh seguling2nya, dalam keadaan ngantuk males gue buat bangun n tidur ke tempat semula, jengjeng paginya…

gue udah tidur dengan nyaman sentosa sejahtera di tempat tidur!!! 

gilak??? siapa yang mindah gue? trus gue tanya bapak,ibu gak ada yang tau.. gue gak tanya ke adek gue yang masih SD, gak mungkin banget -__- *informasi : SUNIL bukan anak perkasa yang bisa gotong badan kayak beton*

huhu selain itu mbak ipar gue juga pernah pas nginep di kamar biru, pas tengah malem, ada yang mainin gagang pintu kamarnya.. tapi siapapun anggota di rumah gue gak bakal ngerjain mbak ipar.. ahh yang jelas menurut keterangan korban, dia takut setengah mati -___-V

ok kenapa cerita ini jadi kemana kemana kemana.. *ayu tingting lewat* 

ok balik maning nang laptop!!

yah.. sekarang kembali ke pintu kamar *sarang laba2* tadi.. pas gue masi SMP, gue inget banget tengah malam itu sekitar jam 11 an lah.. gue gak ngecek, lampu gue matiin, sampe sekarangpun biasa tidur dengan keadaan gelap. malem sebelum tanggal 30 juni 2005, mau pengumumman ujian smp, ciehh.. hehe ya gue lagi berusaha buat tidur.. tetapi tiba-tiba… gue dikejutkan dengan suara korden di depan gue,

jadi gini.. kamar gue kan ada korden penutup di luarnya, dan pintunya berkaca, jadi gue bisa liat ada sesuatu atau seseorang yang buka korden itu *tiba2 gue merinding, liat jam 12.56 ahh terusin posting*

tapi yang gue heran adalah.. gak ada bayangan tangan atau badan yang sedang buka korden tersebut… sumpah guys.. kagak ada, tiba2 ada sorot cahaya warna kuning masuk lewat kaca pintu itu.. tapi sorot cahaya itu bukan senter.. gak ada badan bentuk orang yang sedang nyenterin kamar gue, dan gak ada bayangan sama sekali.. bentuk bulatan senter pun gak ada, korden kebuka kayak gini :

ilustrasi pake photoshop ^o^

ini gue terusin hari ini, 10 maret 2012, jam 7 malem. tadi malem ngantuk n merinding gilak.. jadi gue putusin tepar deh hehe. lanjut —–>>>

mendadak badan gue lemes tapi tegang *bayangin aja kayak gimana* huhu.. gue diem aja, beberapa saat kemudian tuh korden nutup sendiri dan cahaya ilang seketika gelap seluruh kamar. merinding gilak!!

wajah gue pas ketakutan kira2 begini, serem juga ternyata :

ngambil disini

cerita lain, ini gue udah SMA sama cita adek gue, jadi di depan kamar tadi ada kursi2 trus kita stel musik keras2 pas adzan maghrib, jadi posisi duduk gue membelakangi pintu kamar, sedangkan cita ada di depan gue, tiba-tiba cita berteriak histeris..sambil ngacung2 telunjuk ke arah belakang gue, tepatnya ke pintu.

“Ya Alloh, mbak.. astaghfirulloh haladzim, ya Alloh.. itu kordennya buka sendiri…” sambil tangan menutup wajahnya.

gue bingung, pada saat itu ternyata otak gue gak ngrespon cepet dengan apa yang sedang terjadi, gue diem aja gak nengok belakang.

“apa sih itaa???” gue melongo. wajah cita kayak gini -__-

ngambil disini

eh sorry.. salah hehe maksudnya ini O,oV

ngambil disini

“itu.. ya Alloh liat itu kordennya.. buka2..” terus tangan gue di tarik, berdiri, trus kabur ke belakang, secara tangan gue ditarik ngikut aja deh lari-lari seradak seruduk ke dapur…

“apaan sih ita?”

“ihhh kamu disuruh hadap ke belakang ke arah pintu kamar gak mau tuh korden buka sendiriiii!!” masih ketakutan. jadi pemirsyah.. ini adalah gambaran yang ditunjukkan ita, pas ke tkp:

ilustrasi dari photoshop 😛

bingung? iya bingung? sama kalo gitu -__-

itu maksudnya korden pintu dari tengah naik ke atas sendiri, padahal gak ada siapa2, tangan siapa coba? JRENGJRENGGG… >,<

selanjutnya.. ibu gue.. waktu itu ibu lagi sholat subuh sekita jam setengah 5 an.. kata beliau gak ada seorangpun yang bangun selain ibu gue, masi pada molor gitu deh, gue juga gak tau kenapa ibu sholat dikamar itu gak di tempat sholat.

ibu lagi masuk rakaat ke 2, tiba2 korden ada yang mainin, digesek2in gitu coyy.. bunyinya kira2 gini : “sek sek kresek sekkkk..” gitu dengan irama senada.. ketuka 1/4 emang apaan? -__-

beliau otomatis gak konsen alias sholatnya terganggu, gak ada suara kaki berjalan, biasanya yang bangun pagi bapak, tapi gak kedengeran suara sendal khas bapak..

mmm tuh korden terus aja tuh digesek-gesekin.. lumayan lama, ibu gue membatin,”siapa ini, yang main2 korden..” yah gue gak bayangin ibu walopun lagi sholat bisa membatin kayak gitu, tapi maklum aja sih, hehe. coba deh kalian di posisi ibu gue, 😀

gue aja diceritain mau ketawa hihihii.. setelah sholat ibu langsung keluar kamar, celingaj celinguk gak ada siapa2, masuk ke kamar tanya bapak..

“pak, tadi bapak yang gesek2 korden kamar depan ya? pas ibu lagi sholat?”

bapakku yang baru terbangun kaget “nggak bu.. bapak dari tadi masih di kamar” kontan ibu gue panik. kira2 wajah ibu gue takut kayak gini, ambil gambar yang bagusan ahhh takut jadi anak durhaka -__-V

ngambil disini

jreng jreng.. siangnya pada bingung dan WOW diceritain, siapakah gerangan? 🙂

oiya ilustrasi gesekan maut korden nya gak bisa gue ilustrasiin hehe 😛

teruss pintu batas ruang tamu sama ruang santai.. ada tuh pintu warna coklat kayu.. kata mbak2 yang bantu dirumah gue pas lagi nyapu bersihin ruang depan, tuh kunci pintu gerak2 sendiri, *jegrek-jegrek* katanya berulang2, dua kali kayak gitu, pas ruangannya sepi lagi, emang keluarga gue jarang nginjek lantai depan, enaknya kumpul di belakang deket dapur hihihi *yang deket makanan gitu* -__-,

mbaknya cerita ke ibu, katanya merinding, takut banget.. >,<

yaudin deh gitu aja, kisah tentang misteri pintu-pintu di rumah, haha.. ngeri amat yak judulnya O,oa

gue mau makan dulu… bye bye…

udah pesen cinafood, capcay sama krupuk nyummyyy :*

Kajur Yang Tertukar

Standar

lama juga gak cerita ngenes2 lagi yang bikin gue gilak ups bikin pembacanya gilak maksudnya. karena Rhyndang salah satu pembaca setia blog gue, doi protes “ahh males buka ngenesgilak isinya gambar2 mulu gak cerita  gokil kayak dulu..”

wkwkwkwk *buru-buru lempar piring ke rindang*

hehe

sory ndang gue kan lagi hobi nge mix match style, maklum… gilak fashion hehe *ngumpet dibelakang dispenser*

hehe tapi tenang sodara-sodara.. gue udah bikin blog baru.. namanya adalah #JENGJENG!!!! klik dan kunjunginnn http://mixmatchstyle.wordpress.com/

ok guys lanjut aja daripada cepet boring baca tuh INTRO..

gue mau cerita tentang cerita ngenes.. hihi baru terjadi tadi di kampus… gue punya pertanyaan dalam hati “kenapa mesti gue? kenapa? kenapa gueeee?”

gue berteriak2 dalam hati gituuuu terussss sampe tenggorokan gue sakit #eh

sebenernya nih kejadian bukan hanya ngenes buat gue, tapi buat sobat DEBY, huhu..

gini ceritanya, pada suatu siang yang panas banget, yah tadi siang.. gue berjuang mati-matian minta tanda tangan artis eh dosen maksudnya, sebelumnya kita dah bikin naskah publikasi buat melengkapi kebutuhan yudisium .. ya.. lo tau sendiri lah.. kita mau wisuda, ehm ehm W-I-S-U-D-A!! sengaja gue gede in n tebel in biar PUAS soalnya inilah waktu yang ditunggu2 selama setahon terakhir mahasiswi hampir abadi. *nangis darah* *LEBAY*

eh.. pas masuk ke ruang jurusan mau ketemu sang Kajur tercinta bapak S, hadeh.. lagi ngebrel sama dosen juga kayaknya dan serius, gak enaklah mau nyelonong minta ttd -___-, kita nunggu deh ada kali 20 menit,

trus bapak dosen itu, yang diajak ngobrol sama pak kajur udah keluar.. wah ini nih saatnya!!

gue masuk dengan selembar kertas ditangan berjudul PENGESAHAN, gila antri cuy… ada 5 cowok pada antri.. akhirnya gue nunggu nunggu dan nunggu, pada saatnya kurang dua anak, gue deketin tuh meja dosen..

trus selesai, gue agak bingung juga, tuh semua pada tebel banget kertasnya, nah gue cuma sebiji doang?? WHAT’S WRONG??? *buru2 blingsatan*

langsung gue cap cay eh cap cus cynnn.. gue balik sama deby…

wkkwkwkwkkw betapa dongonya… gue sama deby.. trus kita edit lah semuanya.. sampai tuntas, trus print.. padahal habis ditandatanganin tuh file print ga dipake, cuma tanda tangan aja yang discan buat dikumpul di CD huhuhu…duit maning duit maning… >,<

lanjut.. kita makan sholat, print jam 14.20 teng ke kampus.. tuh pak S kajur gue ga ada di ruang dosen, buru2 gue ke ruang pak A pembimbing gue hihi minta sumbangan dong.. *baca = ttd*

habis itu kita  nunggu datengnya pak S, ehh ada cerita nih.. kata si deby pak satpam cerita, ceritanya begini.. mau tau gak?? mau tau banget apa mau tau aja??? *langsung digebukkin*

ceritanya konyol banget katanya ada anak angkatan 2005 yang mau minta tandatangan kajurnya malah gak tau kajurnya yang mana, mm payah!

haduh.. bisa ya ada kejadian konyol kayak gitu, malunyaaa -,-V

huh.. btw nih dosen lama amat yak? tiba2 aja ada sesuatu yang lewat.. yah sesuatu yang anehh.. dua makhluk yang gue kagak asing… hadeh.. ternyata temen satu kelas.. -___-

“haloooo tian…” hadehh gak denger2 tuh bocah “Buntedddd…!”

trus mereka, si teguh sama bunted ngampirin tempat duduk gue sama deby.. hihi temen seperjuangan.. kita haha hihi sampe perut kencang ketawaaa terus… 😀

setelah kita ngobrol2.. eh..

ya ampun.. kalian tau ga apa artinya?? hah tau gak?? gilak aja nih kita harus ganti naskah ngeprint lagi… yang paling ngenes adalah makalah yang sekarang udah masuk antrian tanda tangan rektor, di sana ya.. disana.. di kata pengantar nya tertulis.. terimakasih buat kajur d3 TI bapak S… matiiii >,<

konyol!!! mesti ulang ngeprint, jilid, duit maning duit maning….n paling parahnya lagi… minta tanda tangan ulang para pembimbing dan penguji! NGENES amat nasib gue sama deby.. ya Alloh… T_______T

tapi kabar gembira.. tuh naskah yang udah dijilid gak usah dibongkar, lembar kata pengantar digunting trus yang baru disulamin aja, (gue mikir nih herlambang temen gue beneran gak sih, apa teori do’i aja.. huhu semoga aja bisa, semangat buat besok!!) (-,-)/

jujur gak mau minta tanda tangan lagi males capek,, n dosen biasanya pada super duper sibukkkkkk… n duit duit duit…. oh.. hujan duit dong… >,<

perlu kalian ketahui…*kayak apa aja.. -____-*

dulu pak S emang kajur D3 TI, trus gabung jadi kajur S1 TI gantiin pak Ab, eh.. malah beliau jadi kajur S1 dan posisi di D3 diganti sama pak H. ini nih namanya Kajur yang tertukar. hmm.. pantesan tadi yang antri sama pak S satu-satu anaknya ya iyalah anak S1 beda sama gue kerja kelompok sama deby yang anak D3. beuh.. untung aja pak S belon liat lembar pengesahan gue, mati maluuu diketawain seruangan dosen.. huhu alhamdulillah.. hehe

oiya ada pertanyaan yang kalo dijawab kayak gini nih.. bikin enek.. haha contoh :

1. A : kajurmu siapa?

    B: sama kan sama kajurmu..

    jawaban yang dipengenin si A itu siapa nama kajur -__-

2. A : penulisan nya naskah ini kayak gimana?

    B : liat aja di web kampus.

    A : punyamu gimana?

    B : punyaku sama kayak di web.

    jawaban yang dipengenin si A itu gimana pengaturan penulisan naskahnya -__-

udahh sekian.. semoga hal kayak gini gak terulang.. capek deh konyol gilak.. salah kajur, kalo kata teguh masa sama ketua gangsternya sendiri gak tau.. gue pikir bener juga ya.. ibarat nya sama ketua jurusannya sendiri aja gak tau.. sumpah.. ngenes gilak….!!!

 

update hari ini..

sial konyol n ngenes banget yah.. kekonyolan terulang lagi hari ini, pas mau minta tandatangan pak kajur pak H, udah dateng jam 11, orangnya ngajar, nunggu sampe hampir setengah 4 beliau katanya ngajar, setelah mutusin buat pulang karena udah capek nunggu dan sore, ujan pula.. gue sama deby ke ruang dosen, buat ngeyakinin tuh bapak ada di kantor ga..

#JENGJENG

dengan mata awas gue sama deby ngelirik bangku pak H, dan ternyata beliau dengan santainya duduk dan asyik mengetik di laptopnya, bujugggg konyol gilakkkk ditungguin sampe karatan ternyata tuh dosen dari tadi di ruangannnn!! Konyol! tapi mau ketawa terussss… >,<

hehhhhh!!! sukur dah

NB : sodara2 tuh kata pengantar bisa di lem kok,, hahay.. alhamdulillah…

kagak jadi nyerocos, duit maning duit maning 😀

Polling!

Standar

temen-temen.. gue itu suka banget mix match style, gue bikin di polyvore.com, cek https://ngenesgilak.wordpress.com/category/applescheeks-polyvore/

gue penasaran menarik gak sih blog gue bagi kalian kalo diisi sama fashion 🙂 yah emang penggila fashion, jadi blog penuh sama ini itu berbau fashion, ^^

soalnya ada temen yang suka baca blog gue ini, jadi males, adanya gambar2 mulu, ceritanya jarang (dulu sering cerita ngenes dan gilak hehe), mmm bukannya gak konsisten, cuma ya emang gue lagi demen aja sama fashion, *mohon maklum* wkwkwkkw

cerita gokil nya lanjut kalo dapet ide maksudnya..atau nunggu gue sial dulu *buru-buru nangis di bawah lemari* 🙂

agak galau juga, apa fashion gue bikin blog sendiri yaa -___-V *curcol* *mohon pencerahan*

yah walo mungkin ada yang beranggapan ini lebay, tapi inilah fakta. *kan kan LEBAY* *gebukkin!!!*

mohon kritik,saran dan komentar yang membangun *lo kata rumah membangun hehehe* ok let’s guys, pliz tell me :), n help me ❤