Polling!

Standar

temen-temen.. gue itu suka banget mix match style, gue bikin di polyvore.com, cek https://ngenesgilak.wordpress.com/category/applescheeks-polyvore/

gue penasaran menarik gak sih blog gue bagi kalian kalo diisi sama fashion🙂 yah emang penggila fashion, jadi blog penuh sama ini itu berbau fashion, ^^

soalnya ada temen yang suka baca blog gue ini, jadi males, adanya gambar2 mulu, ceritanya jarang (dulu sering cerita ngenes dan gilak hehe), mmm bukannya gak konsisten, cuma ya emang gue lagi demen aja sama fashion, *mohon maklum* wkwkwkkw

cerita gokil nya lanjut kalo dapet ide maksudnya..atau nunggu gue sial dulu *buru-buru nangis di bawah lemari*🙂

agak galau juga, apa fashion gue bikin blog sendiri yaa -___-V *curcol* *mohon pencerahan*

yah walo mungkin ada yang beranggapan ini lebay, tapi inilah fakta. *kan kan LEBAY* *gebukkin!!!*

mohon kritik,saran dan komentar yang membangun *lo kata rumah membangun hehehe* ok let’s guys, pliz tell me🙂, n help me❤

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

6 responses »

    • hihihiii iya aku juga lagi galau mikir itu.. mending bikin blog baru aja emang.. hehehe😀. thanks ya masukannya. mau dipertimbangkan lagi. bismillah. *kayak apa ajaaa* hehe🙂😀

  1. Wohoo.. baru pertama kali main sini udah disuguhi voting. Maaf mbak, gak bisa ikutan, soalnya belum tau apa apa tentang blog ini. Tapi menurutku, kalo emang mbak nya gak kesulitan dan kerepotan untuk mengelola lebih dari satu blog, baiknya di pisahkan aja antara fashion blog dan personal blog. Apalagi fashion blog kan sekarang sudah mulai banyak, dan sudah ada pangsa pasarnya sendiri. Dengan begitu juga tampilan di blog akan lebih rapi, dan gak bikin bingung yang baca😉

    • trimakasih udah mampir keblogku🙂
      iya udah ditimbang2, malah jadi rempong kalo dibikin 1 blog, hehe, jadi emang aku pikir lebih baik dipisahkan aja🙂. soalnya benar, ini personal blog yang cerita keseharianku, sama fashion kurang pas gitu.😀
      makasi atas masukannya🙂

  2. kalo judulnya gado-gado sih.. udah gabungin ajaaa.. tapi kalo judulnya seperti di atas itu, catatan manusia ceroboh, ngenes, dan gilakk… lahhhh hubungannya ama fashion apa cobaa???😀

Tinggalkan Balasan

