Misteri Pintu-Pintu Rumahku

Standar

halooo halooo

gue mau cerita seram nih.. hihiiiiiii >,<

ini adalah cerita beneran, asli, gak bohong, alias fakta dan kenyataan orang gue ngalamin sendiri -,-V

okey.. kita mulai dengan bacaan basmalllah bersama…

bismillahirohmanirohim…

btw kenapa gue mau nulis sesuatu ini, karena gue udah janji sesuai apa yang gue bilang di posting —> https://ngenesgilak.wordpress.com/2012/01/25/misteri-remote-tv-pisau-dapur-50-ribu-dan-pintu-kamar/

yak gue mau cerita tentang salah satu kamar di rumah gue,  kamar itu tadinya adalah kamar mbak iyus (kakak ke 5) terus jadi kamar mbak lis (kakak ke 7) setelah itu diwariskan ke gue.. hmmm gue seneng aja bobok disitu.. hihi.. kamar kesayangan di rumah, yah walopun gue adalah anak yang suka pindah2 kamar, sebulan dua bulan sekali.. pindah.. sampe 5 kamar gue coba tapi paling betah di kamar “itu”, yang jelas gak ke kamar bonyok atau sebelahnya kamar adek n ponakan gue -___-.

Gotry temen sodara juga.. dia suka nyebut kamar ini kamar “sarang laba-laba” yah itu karena banyak banget sarang laba2nya trus kotor berdebu, btw gue jorok banget ya?? berantakannn banget tuh kamar, buku, baju bertebaran dimana2, gak pernah disapu juga, hehe >,<. *jaman SMA*

yang kamar sebrangnya disebut kamar “biru” selain karena cat tembok biru, sprei biru.. kamar itu juga dinginnn banget sumpah O,oV. gue sempet menetap disono selama setaunan pas SMP. pengalaman dikamar itu… gue pernah jatoh dari atas tempat tidur, yah gue nyadar gue jatoh seguling2nya, dalam keadaan ngantuk males gue buat bangun n tidur ke tempat semula, jengjeng paginya…

gue udah tidur dengan nyaman sentosa sejahtera di tempat tidur!!! 

gilak??? siapa yang mindah gue? trus gue tanya bapak,ibu gak ada yang tau.. gue gak tanya ke adek gue yang masih SD, gak mungkin banget -__- *informasi : SUNIL bukan anak perkasa yang bisa gotong badan kayak beton*

huhu selain itu mbak ipar gue juga pernah pas nginep di kamar biru, pas tengah malem, ada yang mainin gagang pintu kamarnya.. tapi siapapun anggota di rumah gue gak bakal ngerjain mbak ipar.. ahh yang jelas menurut keterangan korban, dia takut setengah mati -___-V

ok kenapa cerita ini jadi kemana kemana kemana.. *ayu tingting lewat* 

ok balik maning nang laptop!!

yah.. sekarang kembali ke pintu kamar *sarang laba2* tadi.. pas gue masi SMP, gue inget banget tengah malam itu sekitar jam 11 an lah.. gue gak ngecek, lampu gue matiin, sampe sekarangpun biasa tidur dengan keadaan gelap. malem sebelum tanggal 30 juni 2005, mau pengumumman ujian smp, ciehh.. hehe ya gue lagi berusaha buat tidur.. tetapi tiba-tiba… gue dikejutkan dengan suara korden di depan gue,

jadi gini.. kamar gue kan ada korden penutup di luarnya, dan pintunya berkaca, jadi gue bisa liat ada sesuatu atau seseorang yang buka korden itu *tiba2 gue merinding, liat jam 12.56 ahh terusin posting*

tapi yang gue heran adalah.. gak ada bayangan tangan atau badan yang sedang buka korden tersebut… sumpah guys.. kagak ada, tiba2 ada sorot cahaya warna kuning masuk lewat kaca pintu itu.. tapi sorot cahaya itu bukan senter.. gak ada badan bentuk orang yang sedang nyenterin kamar gue, dan gak ada bayangan sama sekali.. bentuk bulatan senter pun gak ada, korden kebuka kayak gini :

ilustrasi pake photoshop ^o^

ini gue terusin hari ini, 10 maret 2012, jam 7 malem. tadi malem ngantuk n merinding gilak.. jadi gue putusin tepar deh hehe. lanjut —–>>>

mendadak badan gue lemes tapi tegang *bayangin aja kayak gimana* huhu.. gue diem aja, beberapa saat kemudian tuh korden nutup sendiri dan cahaya ilang seketika gelap seluruh kamar. merinding gilak!!

wajah gue pas ketakutan kira2 begini, serem juga ternyata :

ngambil disini

cerita lain, ini gue udah SMA sama cita adek gue, jadi di depan kamar tadi ada kursi2 trus kita stel musik keras2 pas adzan maghrib, jadi posisi duduk gue membelakangi pintu kamar, sedangkan cita ada di depan gue, tiba-tiba cita berteriak histeris..sambil ngacung2 telunjuk ke arah belakang gue, tepatnya ke pintu.

“Ya Alloh, mbak.. astaghfirulloh haladzim, ya Alloh.. itu kordennya buka sendiri…” sambil tangan menutup wajahnya.

gue bingung, pada saat itu ternyata otak gue gak ngrespon cepet dengan apa yang sedang terjadi, gue diem aja gak nengok belakang.

“apa sih itaa???” gue melongo. wajah cita kayak gini -__-

ngambil disini

eh sorry.. salah hehe maksudnya ini O,oV

ngambil disini

“itu.. ya Alloh liat itu kordennya.. buka2..” terus tangan gue di tarik, berdiri, trus kabur ke belakang, secara tangan gue ditarik ngikut aja deh lari-lari seradak seruduk ke dapur…

“apaan sih ita?”

“ihhh kamu disuruh hadap ke belakang ke arah pintu kamar gak mau tuh korden buka sendiriiii!!” masih ketakutan. jadi pemirsyah.. ini adalah gambaran yang ditunjukkan ita, pas ke tkp:

ilustrasi dari photoshop😛

bingung? iya bingung? sama kalo gitu -__-

itu maksudnya korden pintu dari tengah naik ke atas sendiri, padahal gak ada siapa2, tangan siapa coba? JRENGJRENGGG… >,<

selanjutnya.. ibu gue.. waktu itu ibu lagi sholat subuh sekita jam setengah 5 an.. kata beliau gak ada seorangpun yang bangun selain ibu gue, masi pada molor gitu deh, gue juga gak tau kenapa ibu sholat dikamar itu gak di tempat sholat.

ibu lagi masuk rakaat ke 2, tiba2 korden ada yang mainin, digesek2in gitu coyy.. bunyinya kira2 gini : “sek sek kresek sekkkk..” gitu dengan irama senada.. ketuka 1/4 emang apaan? -__-

beliau otomatis gak konsen alias sholatnya terganggu, gak ada suara kaki berjalan, biasanya yang bangun pagi bapak, tapi gak kedengeran suara sendal khas bapak..

mmm tuh korden terus aja tuh digesek-gesekin.. lumayan lama, ibu gue membatin,”siapa ini, yang main2 korden..” yah gue gak bayangin ibu walopun lagi sholat bisa membatin kayak gitu, tapi maklum aja sih, hehe. coba deh kalian di posisi ibu gue,😀

gue aja diceritain mau ketawa hihihii.. setelah sholat ibu langsung keluar kamar, celingaj celinguk gak ada siapa2, masuk ke kamar tanya bapak..

“pak, tadi bapak yang gesek2 korden kamar depan ya? pas ibu lagi sholat?”

bapakku yang baru terbangun kaget “nggak bu.. bapak dari tadi masih di kamar” kontan ibu gue panik. kira2 wajah ibu gue takut kayak gini, ambil gambar yang bagusan ahhh takut jadi anak durhaka -__-V

ngambil disini

jreng jreng.. siangnya pada bingung dan WOW diceritain, siapakah gerangan?🙂

oiya ilustrasi gesekan maut korden nya gak bisa gue ilustrasiin hehe😛

teruss pintu batas ruang tamu sama ruang santai.. ada tuh pintu warna coklat kayu.. kata mbak2 yang bantu dirumah gue pas lagi nyapu bersihin ruang depan, tuh kunci pintu gerak2 sendiri, *jegrek-jegrek* katanya berulang2, dua kali kayak gitu, pas ruangannya sepi lagi, emang keluarga gue jarang nginjek lantai depan, enaknya kumpul di belakang deket dapur hihihi *yang deket makanan gitu* -__-,

mbaknya cerita ke ibu, katanya merinding, takut banget.. >,<

yaudin deh gitu aja, kisah tentang misteri pintu-pintu di rumah, haha.. ngeri amat yak judulnya O,oa

gue mau makan dulu… bye bye…

udah pesen cinafood, capcay sama krupuk nyummyyy :*

16 responses »

  1. Sereeeeem juga tapi jadi lucu hihi… rumah gw juga pernah kaya gitu cuma beda kontes, ini pinjem barang, tiba-tiba ada barang yang dirumah ilang, dan baru di balikin tiga hari ditempat semula. kalau kata nyokap gw kalau ada yang lagi nyariin barang nya, cuma komen gini ” biarin lagi dipinjem nanti juga di balikin ” kocak kan??

    • hihihi… ngeri juga tuh.. sama remote TV gue juga ilang 2 mingguan, tau2 bapak gue bangun subuh2 udah di meja depan TV, gilee aja, 1 rumah rusuh hihihi.. >,<. dipinjem buat nonton kali ya kalo tengah malem..penghuni rumah udah mapa tepar =)))

    • wkwkkwkw.. gue bingung gambarnya gimana..
      nih musti dibayangin n dihayati dulu dengan penuh cinta hihihiii >,<
      malah jadinya beribet kayak gitu.. itu emang coraknya daun2 gitu wkkwkwwk XDD

  2. awal baca aja ane sudah rade ngempet ketawa sambil dag dig dug gimana getoooo….
    di akhir post ane malah bingung musti ngapain,apa musti ketakutan dan lari kekamar terus make selimut tebal?? Atau keatawa guling guling sambil jitakin kepala teman ane yang botak??
    tau ah gelap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s